KUTIPAN TERBARU

Berbagi Ilmu, Cerita, Tips, Trik, Ebook, Informasi Menarik Untuk Anda,

ORANG SIBUK !! 6 TIPS DAN TRIK SUKSES BEKERJA SAMBIL KULIAH

Ketemu lagi bersama saya . kali ini saya ingin mempostingkan sedikit tentang TIPS DAN TRIK SUKSES BEKERJA SAMBIL KULIAH. ok gu lansung aja, kalau anda seseorang yang telah di berikan keberuntungan  dan telah menemukan kesempatan besar memilih jurusan kuliah saat posisi anda sedang bekerja itu sangat lah tidak mudah, dan untuk mendapatkan peningkatan pendidikan atau apalagi anda mengambil les khusus untuk kepentingan pribadi, pada mula kuliahnya memang terlihat sangat  mudah Tapi begitu ketika kita memulainya pekerjaan yang tidak menemukan waktu yang sesuai dengan waktu yang di tentukan oleh Akademik kuliah, baik jadwal kuliah atau waktu mengerjakan tugas.

gambar sukses bekerja smbil kuliah
Berikut ini adalah beberapa panduan untuk Siswa/Mahasiswa yang bekerja dengan semangat dan tidak bisa menemukan waktu yang sesuai untuk menyeimbangkannya : 
1. Anggaplah Pekerjaan Sebagai Ibadah.
Satu hal yang paling utama agar tidak jenuh dan tetap bisa untuk mencintai pekerjaan adalah menganggap pekerjaan itu sebagai ibadah. Karena dengan menganggap sebagai ibadah, kita akan selalu ikhlas menjalaninya.

2. Ingat tujuan anda.

Ingatlah tujuan anda memulainya dan tanamkan dalam pikiran setiap kali mulai stress dan mengatasi rasa bosan anda.

3. Bersikaplah realistis

Bersikap Realistis dan Tetap positif  bersyukur bahwa kita telah memiliki kesempatan untuk mencari nafkah dan mendapatkan Pendidikan, dua hal yang tidak semua orang bisa mendapatkan kesempatannya.

4. Jangan Hanya Berdiam Diri Di Tempat Kerja

Gunakan waktu tersebut sebaik-baiknya untuk refreshing ataupun sekedar jalan jalan keliling kota ataupun menuju suatu desa yang masih hijau dan segar.

5. Memberitahukan jadwal anda pada atasan, teman, klien dan keluarga.
Ini yang paling penting Pastikan orang-orang di sekitar Anda mengetahui di mana saja anda berada termasuk apa yang akan anda lakukan termasuk atasan kerja anda. mereka akan memahami tuntutan anda menjadi mahasiswa dan juga tidak semua teman sekelas kulaih, akan memahami tanggung jawab tambahan bekerja.

6. Pandai Menciptakan jadwal yang fleksibel.

Ini merupakan suasa dulu kita harus pandai mengatur waktu Seperti waktu di kelas yang besamaan pada jam kerja. Membangun rutinitas yang dapat dikerjakan, tetapi mampu menyesuaikan jika hal-hal penting lainnya muncul. Sebagai seorang mahasiswa yang bekerja, haruslah siap untuk beradaptasi dengan tugas baru, tugas yang tak terduga.

Menjadi seorang karyawan kantor memang gampang-gampang susah. Kerjaannya terkadang berat dan ada juga kadang ringan. pandai - pandai lah anda melakukan nya, Sekali tidak masuk langsung kena potongan. Dan banyak lagi kendala lainnya, terutama masalah hubungan antar karyawan dan juga antara karyawan dengan bos.

Terima Kasih
Kutipan Terbaru

2 Komentar untuk "ORANG SIBUK !! 6 TIPS DAN TRIK SUKSES BEKERJA SAMBIL KULIAH "

Kebetulan aku kuliah nih beum bisa mengatur jadwal dengan benar,,, sempet mau kerja tapi mikir mikir apa nantinya bisa kebagi yah waktunya

kalo udah masok kuliah, pasti bisa di atur nya,,

 
Copyright © 2014 KUTIPAN TERBARU - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info