KUTIPAN TERBARU

Berbagi Ilmu, Cerita, Tips, Trik, Ebook, Informasi Menarik Untuk Anda,

6 TIPS CARA AGAR TEMAN MUDAH MEMPERCAYAI KITA




        Setelah sebelumnya saya membahas tentang tips Bisnis, kesehatan, dan film kali ini saya ingin membahas tentang Tips Cara agarTeman Mudah Mempercayai Kita . oke guy, langsung aja Ayo, bagaimana cara anda menjaga pertemanan anda agar tahan lama , sampai beranak cucu masih tetapa berkawan. Ini sedikit kutipan dari saya tips agar mudah dipercaya teman
DI PERCAYA TEMAN
      Mengapa saya menulis judul tentang ini karena  kepercayaan teman yang diberikan kepada kita itu sangat lah berharga patut kita menjanganya. maka persahabatan itu semua akan  terbentuk ikatan yang sangat kuat dan bertahan lama, sama juga dengan berbisnis hanya dengan modal kepercayaan kita akan sukses selamanya. Berikut beberapa sikap yang harus anda miliki agar teman mudah percaya anda seperti yang saya kutip dari Artikel yang ada di google.com  menguraikan nya hingga menjadi sebuat topik yang anda cari.


Definisi Teman :Teman adalah seseorang yang kita percayai. Kita bisa berbagi suka dan duka dengan teman. Saat kita patah hati atau bahagia karena menemukan pasangan, kita akan butuh teman untuk berbagi dengan Pertemanan yang berlandaskan kepercayaan memang terlihat susah untuk dibangun namun akan sangat berharga jika kita bisa melakukannya dengan baik dan membaca tips ini. 

1. Besikap Jujur
Kejujuran adalah kunci dari setiap hubungan. Begitu pula dengan pertemanan. Saat kita jujur, maka kepercayaan akan terbentuk dengan sendirinya. 

2. Jangan Egois
ketika sedang bersama janganlah bersikap egois. Jangan mementingkan kepentingan kita Dahulukan kepentingan bersama. Ini akan mudah membuat mereka lebih percaya kepada Anda dan menghargai keputusan Anda.

3. Harus Selalu Rendah Hati
untuk menjadikan pondasi yang kuat bagi pertemanan Anda. Anda harus Bersikap rendah hati dengan orang lain juga akan memberikan satu tempat yang baik di hati orang lain, maka Anda akan mendapatkan kepercayaan dari teman Anda.

4. Berbagi Cerita atau Pengalaman
Jika Anda mau berbagi cerita senang atau sedih dengan teman sahabat  Anda, anda akan menunjukkan kepercayaan Anda kepada orang lain yaitu teman anda sendiri. Hal itu tanpa kita sadari dan Dengan itu, teman Anda juga akan melakukan hal yang sama pada Anda. Inilah yang akan mendekatkan Anda pada teman Anda dan menjadi tembok pertemanan anda.  

5. Harus Peduli
kepedulian seseorang sangat lah berharga dalam mengikat tali pertemana.oleh karena itu jangan anda abaikan kepedulian terssebut karena itu akan mendapat  nilai plus dari penilaian teman anda. Hal ini akan membuat dia lebih memperdulikan  Anda. 

6. Jangan Saling Menghakiminya
Setiap manusia memang tak luput dari kesalahan. Begitu juga Anda ataupun teman Anda. Jangan terbiasa untuk menghakiminya atas kesalahan yang telah dia buat. Hal ini akan membuat dia lebih menghargai Anda.

Terima Kasih 
kutipan Terbaru
0 Komentar untuk "6 TIPS CARA AGAR TEMAN MUDAH MEMPERCAYAI KITA"

 
Copyright © 2014 KUTIPAN TERBARU - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info