KUTIPAN TERBARU

Berbagi Ilmu, Cerita, Tips, Trik, Ebook, Informasi Menarik Untuk Anda,

TEHNIK CIUMAN BIBIR - LIDAH DENGAN BAIK BENAR DAN MEMUASKAN


Sekarang kita membahas tentang masalah ciuman Bagi pasangan yang sedang memadu kasih, defiinisi tentang ciuman. ciuman adalah salah satu cara untuk mengekspresikan rasa cinta, kasih saying dan kebahagiaan. Ciuman bisa sangat mendekatkan perasaan antara dua insan yang berbeda jenis, dan juga bisa meningkatkan gairah SEX SUAL diantara dua pasangan atau insan yang berbeda.Disini kita  membahas berbagai macam cara ciuman, Mulai Dari Ciuman Pipi, CiumanBibir, french kiss atau ciuman dengan lidah dan beberapa cara cara ciuman yang lain. Mari kita bahasa salah satunya, yaitu  tekhnik cara ciuman dengan  bibir / lidah.
ciuman
CIUMAN BIBIR

Teknil nya ialah Gunakan tangan Anda untuk memikat perhatian pasangan anda. Untuk yang PERTAMA Mulailah memeluk dan mengusap pundaknya dengan belaian mesra, membelai rambutnya dan tangannya sambil memainkan dengan sangat halus. Jika cewek atau cowok  Anda terlihat tertarik dan membalas pandangan serta belaian dengan romantis, maka hal itu merupakan salah satu sinyal bahwa pasangan mau diajak untuk ciuman. 

KEDUA Condongkan sedikit kepala Anda untuk bisa mendekati kepala pasangan, sambil tetap memandang secara romantis tepat pada mata pasangan. Biarkan jantung Anda tetap berdegup kencang, karena hal ini akan menambah sensasi kenikmatan untuk melakukan ciuman. Jika pasangan tampak menjauh dari Anda, ada terlihat gerakan kurang suka, lebih baik urungkan niat Anda untuk mencium, dan lakukan disaat yang lain yang lebih tepat. Jika terlalu memaksakan, mungkin Anda bukan hanya kehilangan kesempatan untuk mencium, tapi bahkan kehilangan pasangan anda cintai dan sayangi . 

KETIGA Miringkan Sedikit kepala Anda, dan juga kepala pasangan dengan arah berlawanan. Gerakan tersebut berfungsi untuk bisa lebih bebas mencium bibir dengan sangat dekat tanpa terganggu oleh tabrakan hidung. Demikian kutipan dari saya. Jangan lupa di praktek kannya heheheehe.

Nah tips Bagi pasangan yang sudah kawin cara ciumannya harus berbeda cara ciuman ini merupakan hal yang sangat romatis untuk dilakukannya. tetapi ada juga sekarang kalangan muda yang baru berpacaran sudah mengenal ciuman untuk menandakan bahwa dia sayang sma si dia. tetapi apakah kalian tahu kalau ciuman kalian itu bisa membuat pacar anda senang atau ketagihan dengan gaya ciuman anda.

Berikut ini adalah tips ciuman yang romantis.

Berikan ciuman dari ujung kepala hingga ujung kaki. Belum pernah melakukannya? begini caranya anda harus mengawali dengan area wajah,lehar,telinga dan kemudian turun ke leher lagi dan disini Anda bisa sedikit lama dalam memprosesnya, lalu ke dadanya , dan jangan berlama-lama di area perut karena rasanya geli dan kurang nyaman, namun di area perut ini bisa Anda berikan sentuhan mesra. Lompati area intim, dan berlanjutlah ke kedua sisi paha dalamnya hingga ke ujung kaki. Lakukan hingga pasangan Anda merasa sangat puas, dan semangat saat berciuman lidah bibir yang memuaskan dan memberikan kepuasan seks.

Setelah menciumi tubuh tersebut, cium bagian utamanya, yaitu area intim dengan perlahan dan sentuhan lembut. Jangan lupa untuk memberikan sentuhan lembut di pinggul, wajah, dan bagian intim lainnya. inilah kutipan tentang ciuman yang memuaskan bagi anda yang saya kutipkan dari bebrbagai sumbernya, dan meringkas supaya anda lebih nyaman membacanya.
                                                                     Terima kasih

tags: cara ciuman, cara kiss, cara mencium pacar, ciuman romantis, ciuman yang hot, gaya ciuman, kiss romantis, model ciuman, tips ciuman, tips kiss hot; cara cipokan, cara cipok, cara memuaskan pacar, cara ciuman yang romantis, cara kissing, pacaran hot, cara ciuman romantis
2 Komentar untuk "TEHNIK CIUMAN BIBIR - LIDAH DENGAN BAIK BENAR DAN MEMUASKAN"
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang. - Hapus

 
Copyright © 2014 KUTIPAN TERBARU - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info