KUTIPAN TERBARU

Berbagi Ilmu, Cerita, Tips, Trik, Ebook, Informasi Menarik Untuk Anda,

Cara Benar Mempertahankan Berat Badan yang Sehat

Mengelola berat badan Anda tidak harus berarti mengubah hidup Anda secara dramatis. Mengambil langkah-langkah kecil, bertujuan sederhana dan realistis, dan kemudian membangun dari sana. A, penurunan berat badan yang stabil kecil dari ½ sampai 1 Kg (satu atau dua pon) seminggu jauh lebih mudah untuk mencapai dan sehat bagi jantung Anda dari penurunan yang lebih besar. Penelitian juga menunjukkan bahwa Anda akan jauh lebih mungkin untuk mempertahankannya.

 

Makan apa

  • Tambahkan sayuran dan buah untuk makanan Anda dan makanan ringan, bertujuan untuk 4 sampai 10 porsi sehari, seperti yang direkomendasikan oleh Kanada Food Guide.
  • Beralih ke roti gandum dan sereal bila memungkinkan untuk membantu Anda merasa kenyang.
  • Pilih protein dari berbagai sumber makanan seperti kacang-kacangan dan lentil, kacang-kacangan dan biji-bijian, susu lemak rendah dan alternatif susu, daging tanpa lemak, unggas dan ikan.
  • Memilih berbagai macam makanan sehat seperti paprika merah yang berwarna-warni dan gelap berdaun selada hijau,, roti gandum, susu rendah lemak ekstra-ramping daging, kacang-kacangan dan kacang-kacangan (di moderasi), untuk menyehatkan tubuh Anda dengan nutrisi penting.
  • Baca Nutrisi Fakta tabel pada semua label makanan untuk menilai jumlah kalori, lemak jenuh, trans-lemak, gula dan garam produk mungkin berisi. Juga melihat meja Fakta Nutrisi untuk masuknya nutrisi sehat seperti protein, serat, vitamin A dan C, zat besi dan kalsium.
  • Hindari makanan yang diproses yang merupakan sumber utama dari lemak jenuh, lemak trans, gula dan natrium. Makanan yang diproses memiliki banyak bahan, biasanya dalam sebuah paket dan perlu sedikit persiapan. Makanan ini termasuk:
    • Daging olahan (misalnya. Hot dog, burger, daging deli)
    • Makanan yang digoreng (misalnya. Kentang goreng, onion ring)
    • Makanan beku (misalnya. Pizza, sisi pasta piring)
    • Makanan ringan (misalnya. Chip, kerupuk, donat, cookies).

Apa yang harus minum

  • Minum banyak air sepanjang hari.
  • Pilih polos susu rendah lemak (skim, 1%).
  • Hindari pop, minuman manis dan alkohol.

Berapa banyak makan

  • Membuat bagian ukuran yang wajar - menghindari bagian supersized dan kedua aku.
  • Gunakan piring yang lebih kecil, mangkuk dan gelas.
  • Mengisi setengah dari piring Anda dengan sayuran, maka seperempat dengan biji-bijian, dan kuartal terakhir dengan daging atau alternatif.

Ketika makan

  • Makan tiga kali dan dua camilan sehat sehari, pada interval jarak teratur.
  • Pastikan Anda makan sarapan. Orang-orang yang makan sarapan cenderung mempertahankan berat badan yang sehat.

Cara makan

  • Makan perlahan, menikmati rasa dan tekstur.
  • Membuat waktu makan aktivitas sosial dengan keluarga dan teman-teman, yang dapat mencegah makan sebanyak-banyaknya.
  • Hindari makan sadar di meja Anda, di mobil atau di depan TV.
 

Aktif secara fisik

 
Dewasa (18-64 tahun) dan dewasa yang lebih tua (65 dan lebih tua) harus mendapatkan setidaknya 150 menit dari sedang hingga kuat aktivitas fisik intensitas per minggu.
 
Hanya 30 menit sehari aktivitas moderat, seperti jalan cepat, hampir setiap hari dalam seminggu, tidak hanya membantu Anda menurunkan berat badan, tetapi juga merupakan faktor kunci dalam menjaga off dalam jangka panjang.
 
Fisik Pedoman Kegiatan Kanada merekomendasikan bahwa orang dewasa 18-65 dan lebih tua mendapatkan setidaknya 150 menit dari sedang hingga aktivitas fisik yang kuat per minggu. Coba menggunakan pedometer untuk memotivasi Anda untuk menjadi aktif setiap hari dengan melacak langkah-langkah Anda.
1 Komentar untuk "Cara Benar Mempertahankan Berat Badan yang Sehat"

kunjungin balik yah gans

http://downware.blogspot.com

makasi

 
Copyright © 2014 KUTIPAN TERBARU - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info