KUTIPAN TERBARU

Berbagi Ilmu, Cerita, Tips, Trik, Ebook, Informasi Menarik Untuk Anda,

CARA SUKSES DALAM MENJALANKAN SEBUAH BISNIS DAN PEKERJAAN



Bila Anda ingin sukses dalam menjalan bisnis atau usaha , anda harus mempunyai modal utama yang harus anda miliki adalah keyakinan dan semangat. Yakinkan diri bahwa Anda bisa dan mampu. Tidak boleh anda pernah putus asa ketika anda bangkrut dan mengalami kerugian. Para Pebisnis Internasional pun  memulai semuanya dari kecil. 
Tak satupun dari mereka yang menduga bakal mencetak keberhasilan seperti sekarang ini . Jika Anda ingin memulainya dari sekarang, berikut aturan dasarnya: 


LEBIH REALISTIS.
Coba anda lihat ke sekeliling dan cari contoh sukses dari model bisnis yang Andakehendaki, lalu pelajari apa yang ingin anda kerjakan

JANGAN MENGINVESTASIKAN UANG SENDIRI. 
Karena  mayoritas bisnis merupakan perjalanan yang berisiko sangat tinggi, carilah partner/teman/sahabat/kawan yang mau berkerja sama dengan anda. Jadi, jika semuanya tidak berjalan sesuai rencana, Anda tidak bakal bangkrut dan tidak dikejar utang.

BERKERJA KERAS (UTAMAKAN DIRI SENDIRI). 
Jika Anda tidak bersedia bekerja keras, lembur, maka wirausaha bukan untuk Anda melaian untuk orang yang kita gaji. Pada awalnya, Anda pasti tidak akan mampu menggaji karyawan, sekalipun karyawan yang murah. Jadi, karyawan Anda, adalah Anda sendiri.

HARUS MENGHARGAI WAKTU. 
Beri nilai uang pada waktu Anda, Ini mungkin bertentangan dengan aturan ke 3, tapi bahkan buruh sekalipun juga memiliki nilai ekonomi.

MEREKRUT KARYAWAN DENGAN BAIK. 
Tanpa memedulikan ukuran usaha Anda, pada akhirnya Anda akan merekrut karyawan dari luar. Untuk itu, lakukan proses rekrutmen dengan hati-hati, tanpa tergesa-gesa, dan perlakukan hal tersebut, sepenting saat Anda memulai usaha.

JUAL KELEBIHANNYA, BUKAN HARGANYA. 
Jika Anda ingin bersaing harga, Anda pasti akan menjual dengan harga pas-pasan. Kuasai keahlian berkomunikasi dengan  para pelanggan, untuk menjelaskan bahwa harga produk Anda lebih tinggi karena memiliki nilai yang lebih baik dan optimal.

GUNAKAN TEKNOLOGI TERUPDATE.
Teknologi terbaru seperti aplikasi dan penyimpanan data dengan technology terbaru contoh nya. Manfaatkan teknologi rendah biaya yang ada di pasaran.

JADILAH YANG TERBAIK. 
Anda tidak boleh setengah-setengah dalam melakukan nya. Setiap hal apa yang Anda lakukan untuk klien harus lah yang terbaik jangan setengah-setengah. Apapun yang Anda buat dan jual, haruslah yang terbaik. Lakukan itu terus menerus, dan kekuatan word of mouth akan menyebar.
Inilah cara yang SUKSES DALAM MENJALANKANSEBUAH BISNIS DAN PEKERJAAN  semoga  kutipan dari blog ini bermanfaat dan bisa anda terapkan dalam bisnis anda.

Terima Kasih
0 Komentar untuk "CARA SUKSES DALAM MENJALANKAN SEBUAH BISNIS DAN PEKERJAAN "

 
Copyright © 2014 KUTIPAN TERBARU - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info