KUTIPAN TERBARU

Berbagi Ilmu, Cerita, Tips, Trik, Ebook, Informasi Menarik Untuk Anda,

10 TIPS CARA MENDEKATKAN DIRI DENGAN ATASAN DI TEMPAT KERJA


Ok guys kali ini saya membahas tentang cara mendekatkan diri dengan atasan di tempat kerja. Mungkin ini salah satu cara ampuh untuk mendongkrak karir masa depan karir anda. Sangatlah penting untuk seorang karyawan,  untuk menjaga dan mengembangkan hubungan kerja yang kuat dengan atasannya. Hal ini dikarenakan dengan repotasi anda untuk naik kejenjang yang lebh tinggi versi kerja anda, oke guys Ikuti tips berikut ini untuk memastikan Anda mendapat kasih sayang di hati atasan. Ini ada 10 tips cara mendekatkan diri dengan atasan ditempat kerja :


1. Bekerjalah secara giat dan rajin. Jangan abaikan pekerjaan kecil. Terbiasa menyelesaikan pekerjaan atau masalah kecil akan membantu Anda mengerjakan pekerjaan atau menyelesaikan masalah yang lebih besar.

2. Bekerjalah tepat waktu, gunakan waktu Anda dengan baik, lakukan bagian Anda untuk menjaga kantor bersih dan terorganisir oleh atasan anda, serta jangan banyak mengeluh.

3. Jangan menunda pekerjaan yang seharus nya di kerjakan sekarang jangan lah anda nada  menunda nya itu merupakan nilai plus untuk dari atasan anda.

4. Sering melakukan komunikasi tatap muka. Jika ruangan Anda dan atasan berbeda, tak ada salahnya jika mampir sebentar ke ruangannya untuk sekadar menyapa atau ngajak ngopi bareng.  Tak perlu terlibat dalam percakapan panjang, tapi itu bagus dilakukan untuk mengakui bahwa atasan Anda merupakan bagian penting dan menunjukkan bahwa Anda memiliki sikap positif terhadap pekerjaan Anda.

5. Berikan Pujian. Ingat, bos juga manusia dan mereka perlu tahu bahwa mereka sudah bekerja keras dan memberikan kontribusi dalam memajukan perusahaan.

6. Jangan Bersifat sok tau. Ketika atasan melakukan sesuatu yang membingungkan, jangan berusaha mengintepretasikan sendiri. Tapi, tanyakan langsung apa maksud pernyataannya. Ini untuk menghindari kesalah pahaman.

7. Tidak bergabung dgan kelompok yang tidak menyukai atasan. Meskipun ia brengsek, bukan berarti Anda harus berpartisipasi di dalamnya. Bekerjalah secara professional niat baik akan terbalas dengan kebaikannya juga.

8. Jauhkan masalah pribadi. Anda ingin memiliki lebih banyak waktu dengan keluarga. Bahkan, belakangan ini anda sangat sibuk dengan pekerjaan.  Jangan langsung memutuskan untuk keluar. Akan tetapi Tidak ada salahnya membicarakan ini dengan atasan.

9. Pandai bergaul dgn rekan kerja Anda. Jarang sekali sebuah hubungan kerja menjelma menjadi persahabatan. Hubungan kerja memang tidak diatur oleh aturan yang sama seperti persahabatan, jadi jangan merasa buruk jika bos Anda tidak ingin berbasa-basi atau tidak hangat kepada Anda. Anda berdua dapat memiliki hubungan kerja yang luar biasa tanpa harus bersahabat.

10. Anda harus mematuhi apa yang dikatakan oleh atasan , jangan pernah membantah karna itu sangat mempengaruhi kedepan nya .apabila bos Anda memiliki karakter yang sering membuat Anda tak nyaman, bahkan sampai depresi, ada baiknya Anda mulai memikirkan untuk keluar dari perusahaan itu. Hahahha, itu lah solusi yang terbaik :P (kidding gan)

Inilah 10 tips yang saya uraikan pada kesempatan ini kutipan ini merupakan sebuah kutipanmenarik untuk anda lakukanya kren ini sangat lah berpengaruh untuk lingkungan kerja anda , terutama dengan kepala atasan anda.

Terima kasih
1 Komentar untuk "10 TIPS CARA MENDEKATKAN DIRI DENGAN ATASAN DI TEMPAT KERJA"

sipp dah semoga bermanfaat yah...

 
Copyright © 2014 KUTIPAN TERBARU - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info