KUTIPAN TERBARU

Berbagi Ilmu, Cerita, Tips, Trik, Ebook, Informasi Menarik Untuk Anda,

6 TIPS MEMULIAI BISNIS MAKANAN UNTUK PARA IBU-IBU RUMAH TANGGA



Kali ini saya akan membahas tentang masalah bisnis makanan, karena di dunia kita saat ini sangatlah marak dengan bisnis makanan, Bisnis makanan merupakan salah satu tipe usaha yang selalu memiliki banyak peminatnya tersendiri karena setiap orang pasti butuh makan.hahahaha, benar gak guys. Dan  Selain selalu memiliki pangsa pasar potensial, bisnis makanan adalah usaha yang dapat digeluti oleh ibu-ibu rumah tangga tanpa susah alias gampang2 saja untuk melakukan nya. Seperti cerita salah Seorang ibu. “Setiap orang memberitahuku jika cake wortel bikinanku begitu enak hingga seharusnya kujual ke seluruh dunia untuk memberiku penghasilan tambahan. Adakah yang bisa memberiku saran?”
CONTOH BISNIS MAKANAN

Hal dengan ada nya pertanyaan ibu tersebut saya menyempatkan waktu untuk menulis sedikit Tipsmemuliai bisnis makanan untuk para ibu-ibu. Dan berikut saya sarankan 6 tips  ini yang harus dilakukan  untuk memulai bisnis makanan.

1. Peluang :

"Anda harus tahu mengapa kue Anda lebih baik dan enak daripada yang lain di luar sana,” dan Anda perlu membuat ciri khas yang unik dan membekas di hati pelanggan. Apakah perlu sebuah nama lucu dan kemasan unik.

2. Carilah penguji rasa :

“Cobalah masuki tempat makanan di dekat lingkungan Anda dan mintalah orang-orang mereka untuk mencicipi kue buatan Anda,” Jika mereka menyukainya, mereka mungkin akan memesan dari Anda. Dan pasti Mereka juga kemudian memberitahu teman-temannya dan meminta untuk anda membuatnya, nah dari itulah anda bisa mengembangkannya.


3. Survai harga :
datangilah took-toko kue lokal untuk menyurvai berapa harga produk serupa di toko pesaing Anda. Atau jika Anda berani, "Telepon toko kue lainnya dan bertanya bagaimana mereka menetapkan harga," itu merupakan saran yang amat penting dalam memulaibisnis makanan.

4. Belajarlah mengiklan murah :
Media Koran atau televisi cukup efektif bagi pengiklanan kue anda. Layanan ini memungkinkan  untuk menargetkan sesuai area.  Selain fasilitas tersebut, masih ada beberapa situs jejaring sosial yang memungkinkan berkoneksi dengan pelanggan secara gratis. Misalnya, membuka fan page di FB atau twitter sehingga rekan dan pelanggan bisa melihat postingan Anda dan bisa memesannya.

5. Atur  Manajemen bisnis :
Dan hal terakhir yang perlu dilakukan setelah menjalani semua, tuliskan manajemen bisnis Anda sebagai bagian dari pengembangan bisnis ke depan. Jik anda bingung. Cari orang yang berpengalaman untuk mengajari anda, atau ikut pelatihan2 yang tersedia di kota anda,

6. Diskon untuk pelanggan
Saya menyarankan untuk menawarkan diskon untuk pelanggan pertama atau pelanggan yang baru  mencoba makanan. “Ada banyak tempat yang membiarkan Anda melakukannya dan itu benar-benar mendorong penjualan,”

Inilah 6 tips yang berani saya tulis dari sekian banyak cara lainnya, ini merupakan kutipan terbaru  dari hasil kutip dari yahoo.com. semoga bernfaat bagi anda, khususnya para ibu-ibu yang ingin memulaibisnis makanan.


TERIMA KASIH
0 Komentar untuk "6 TIPS MEMULIAI BISNIS MAKANAN UNTUK PARA IBU-IBU RUMAH TANGGA"

 
Copyright © 2014 KUTIPAN TERBARU - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info