KUTIPAN TERBARU

Berbagi Ilmu, Cerita, Tips, Trik, Ebook, Informasi Menarik Untuk Anda,

BEBERAPA IDE USAHA YANG COCOK UNTUK MAHASISWA/MAHASISWI


HELLOW GUYs. Apa yang sedang anda pikerkan saat ini. Apakah anda bingung dengan tentang pekerjaan, apakah anda Seorang Pengangguran , butuh biaya kuliah, tidak mampu untuk melanjutkan  kuiah, saya akan memberikan sedikit tips tentang cara seorang mahasiswa memilih usaha sampingan dan Beberapa usaha sampingan untuk mahasiswa.

Untuk artikel kali ini saya  ingin mencoba menulis sedikit kutipan dari Google.com yang mengenai Beberapa Ide Usaha Yang Cocok  Untuk Mahasiswa / Mahasiswi yang sebagian besar saya rasa bisa dikerjakan tidak terlalu mengganggu waktu perkuliahan dan juga malah bisa menambah pundi-pundi rupiah untuk menambah uang saku bahkan membayar kos jika anda masih anak kos. Wah begini yang  anda maksud bukan ??

Sedikit dari blog atau website yang memberikan peluang untuk menjelaskan tips atau tutorial untuk kalangan mahasiswa, jadi solusinya ya anda harus lebih kreatif dalam mengubah pola pikir anda, supaya apa yang ingin anda ciptakan itu bisa bermanfaat dan mebuahkan hasi yang maksimal.

Peluang atau kesempatan berbisnis buat seorang pelajar memang terkadang sulit untuk dilakukan. Namun di era perekonomian yang masih kurang stabil seperti saat ini, saya rasa akan cukup bijak juga jika seorang mahasiswaatau mahasiswi memanfaatkan sebah ide bisnis yang bermanfaat selagi bisnis usaha tersebut tidak menggangu kegiatan utama mereka yaitu belajar dan belajar, toh dengan mulai berbisnis sejak di sekolah dan kuliah akan memberikan efek yang cukup bagus juga misalnya jiwa kewirausahaan yang terbentuk secara pelan-pelan sejak dini itu akan sangat berpotensi untuk jenjang karir masa depan anda. Mau jadi PNS atau PENGUSAHA

Thanks guy.
kuipan terbaru
0 Komentar untuk "BEBERAPA IDE USAHA YANG COCOK UNTUK MAHASISWA/MAHASISWI"

 
Copyright © 2014 KUTIPAN TERBARU - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info