KUTIPAN TERBARU

Berbagi Ilmu, Cerita, Tips, Trik, Ebook, Informasi Menarik Untuk Anda,

10 PERSIAPAN SEBELUM BERHENTI KERJA KETIKA INGIN MEMBANGUN USAHA SENDIRI.


      Hello guy, apakhabar ? sehat kan !. langsung ke topic pembahasannya Okey Guys kali ini saya menulis sedikit tips dan kutipan tentang pola piker anda PERSIAPAN SEBELUM BERHENTI KERJA DAN KETIKA INGIN MEMBANGUNUSAHA SENDIRI.

APA YANG SAYA KERJAKAN

    Mungkin sekarang ini Anda sedang bimbang ( khusus yang lagi mau berhenti kerja ), ingin punya usaha sendiri (kerja online) dan lepas dari rutinitas sehari-hari sebagai seorang karyawan. Jadi … jika niat anda sudah bulat, dari sekarang Anda bisa menyiapkan beberapa peralatan tempur nya, ok guy  Apa saja yang harus anda siapkan KETIKA INGIN MEMBANGUNUSAHA SENDIRI.?
  1. Lakukan penelitian kecil-kecilan terhadap apa yang ingin anda kelolanya. Bagainama dampak pasar untuk produk yang Anda kelola nantinya,  berbicara kepada calon pelanggan tentang apa yang mereka ingin, melihat  pesaing  dan lain-lain sebagainya.
  2. Menyiapkan  beberapa perangkat hukum, apabila itu anda perlukan. Contoh nya mengurus merek dagang, izin usaha dan lain-lain. 
  3. Membuka rekening bank dan kartu kredit. Kemungkinan saat mulai usaha,  Anda harus menggunakan kredit pribadi ( berutang ).
  4. Bikin fans page Facebook , blog dan akun Twitter dan beberapa situs social media funsinya untuk mendongrak kawan2 anda untuk mengatahui kwalitas apa yang anda kembangkan.
  5. Mengembangkan branding apa yang ingin anda kelolanya. 
  6. Siapkan clup atau kumpulan pekerja jika memang usaha Anda perlu sebuah tim, mulai pendiri, staf, investor, dan penasihat dan lain-lain. 
  7. Jika perlu anda harus memulai  atau membangun proyeksi keuangan dan menyusun rencana bisnis untuk kedepan. 
  8. Membuat materi presentasi dan produk knowled untuk para  investor potensial atau pelanggan. 
  9. Klaim alamat web, membangun sebuah website, dan dapatkan email perusahaan
  10. Beriklan yang jangan lupa.

Inilah sedikit kutipan terbaru yang saya liput dari beberapa blog di Google.com semoga bermanfaat bagi anda yang ingin membangun sebuah bisnis untuk masa depan anda.

Terima Kasih
0 Komentar untuk "10 PERSIAPAN SEBELUM BERHENTI KERJA KETIKA INGIN MEMBANGUN USAHA SENDIRI."

 
Copyright © 2014 KUTIPAN TERBARU - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info