KUTIPAN TERBARU

Berbagi Ilmu, Cerita, Tips, Trik, Ebook, Informasi Menarik Untuk Anda,

PENTING, MENGOBATI LEMAH SYAHWAT DENGAN CARA ALAMI



Setiap manusia khusus nya seorang laki-laki yang sudah menikah atau suami biasanya merasa malu dan gensi ketika dia tidak bisa melakukan hubungan badan atau hubungan intim dengan istrinya. biasanya suami tertutup dan tidak menjelaskan dengan apa yang di deritanya, jika dibiarkan demikian suatu saat  akan bisa merusak keharmonisan keluarga itu. Berikut tips MENGOBATI LEMAH SYAHWAT DENGAN CARAALAMI
LEMAH SYAHWAT

Lemah syahwat suatu penyakit seksual yang ditandai dengan ketidak mampuan untuk mengembangkan atau mempertahankan ereksi penis selama kinerja berhubungan badan. Sebuah ereksi penis adalah efek hidrolik darah memasuki dan dipertahankan dalam tubuh seperti spons dalam penis.Proses ini sering dimulai sebagai hasil dari gairah seksual,ketika sinyal tersebut dikirimkan dari otak ke saraf di penis.Itu merupakan proses dan cara kerja nya.

Lemah syahwat Ada beberapa penyebab berbagai peredaran darah, termasuk perubahan dari saluran kalium gated, seperti dalam keracunan arsenik dari air minum atau sejenis kotoran. Penyebab organik yang paling penting adalah penyakit jantung dan diabetes, masalah neurologis (misalnya, trauma dari operasi prostatektomi), insufficiencies hormonal (hipogonadisme) dan efek samping obat.

Untuk mengatasi hal itu saya menuliskan beberapa tips
MENGOBATI LEMAH SYAHWAT DENGAN CARA ALAMI yang yang ampuh buat anda, berikut resepnya:
Resep dan bahan
  • 3 grams ginseng
  • 15 butir biji ginkgo bilboa (pek ko), kupas kulitnya, tumbuk
  • 1 sendok makan madu murni
Cara pengalahan
  • Cuci bersih semua bahan tersebut, di rebus dengan panas 400 cc air hingga tersisa 200 cc (gunakan api kecil), lalu saring.
  • Tambahkan madu,
  • lalu minum. 
Point yang peling penting untuk pria salah satu cara yang dapat dilakukan untuk mengurangi resiko Lemahsyahwat  adalah dengan membuat beberapa perubahan gaya hidup sederhana. Bagi sebagian pria, mengadopsi gaya hidup sehat, seperti berhenti merokok, berolahraga secara teratur, dan mengurangi stres, mungkin semua yang diperlukan untuk mencari bantuan.

Semoga postingan ini bermanfaat.
0 Komentar untuk "PENTING, MENGOBATI LEMAH SYAHWAT DENGAN CARA ALAMI"

 
Copyright © 2014 KUTIPAN TERBARU - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info