KUTIPAN TERBARU

Berbagi Ilmu, Cerita, Tips, Trik, Ebook, Informasi Menarik Untuk Anda,

CARA MUJARAB MENGOBATI PENYAKIT BRONCHITIS


Penyakit Bronchitis adalah infeksi peradangan di saluran bronchus (saluran ke paru-paru), penyakit ini biasanya bersifat ringan dan bisa sembuh dengan sempurna, dan sebagian bisa berlanjut ke infeksi yang lebih serius yaitu ke paru-paru dan yang disebut dengan istilah penyakit pneumonia.


Penyakit Bronchitis itu disebabkan oleh beberapa hal seperti alergi, infeksi seperti infeksi bisa karena virus, bakteri), atau iritasi dengan benda asing (asap rokok, debu). jika bronchitis tersebut dikarenakan infeksi baik oleh karena bakteri maupun virus ini akan bisa menular namun kalau karena alergi dan iritasi tidak akan menular tapi akan mempermudah untuk terjadi infeksi atau lebih serius.

MENGOBATI PENYAKIT BRONCHITIS
MENGOBATI PENYAKIT BRONCHITIS


Penyakit Bronchitis akan berbahaya jika tidak segera dideteksi dan diobati atau pertolongan dokter  karena akan berlanjut ke infeksi yang lebih dalam ke organ paru dan pengobatannya akan lebih sulit. Seprti kata pepatah, “ mencegah lebih baik mengobati “ betul ga kawan “ pasti betul dong !!!

Untuk pengobatannya tergantung penyebabnya, dan dokterlah yang bisa menentukan, biasanya diperlukan pemeriksaan laboratorium dan foto rontgen thorak (dada).  Kalau disebabkan oleh bakteri, pengobatan dengan antibiotik diperlukan, namun bila karena alergi antibiotik tidak dianjurkan.

segala Penyakit pasti ada sangkut pautnya dengan  tumbuhan, salah satunya obat untuk menyembuhkan penyakit bronkhitis terdapat dalam tumbuhan2 yang seringkita dapat atau  seringmelihat nya dan mungkin juga pernah kita taman depan rumah.

semua jenis tumbuhan yang saya maksud dibawah ini memiliki efek anti-peradangan (anti-inflamasi), antibiotik, anti-bakterial, meredakan batuk, dan lainnya. dan bisa juga untuk menyembuhkan Pernyakit Bronkhitis antara Lain adalah dibawah ini:
  •     Sambiloto
  •     Pegagan
  •     Bawang putih
  •     Daun Sirih
  •     Kulit Jeruk mandarin
  •     Jahe
  •     Daun Saga
  •     ginseng


Yang perlu diperhatikan adalah bagaimana mencegah agar tidak terkena bronchitis. Yaitu dengan melatih kebiasaan sehat, misal menggunakan masker saat berkendara sepeda motor, atau saat mengidap influenza sehingga tidak menular ke orang lain. Kenali diri bagi yang mempunyai riwayat alergi dengan allergen tertentu dan hindarilah.

Terima Kasih 


Artikel Terkait:
pantangan orang yang mempunyai penyakit bronchitis
obat bronchitis
penyakit bronchitis dan pengobatannya
makalah penyakit bronchitis
gejala bronchitis
penyakit bronchitis kronis
definisi bronchitis
cara mengobati penyakit bronchitis


0 Komentar untuk "CARA MUJARAB MENGOBATI PENYAKIT BRONCHITIS "

 
Copyright © 2014 KUTIPAN TERBARU - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info