KUTIPAN TERBARU

Berbagi Ilmu, Cerita, Tips, Trik, Ebook, Informasi Menarik Untuk Anda,

CIRI – CIRI PENYAKIT IMPOTEN YANG DI DERITA KAUM PRIA



Cici impotensi tidak dapat dilihat dari bentuk fisiknya seseorang bahkan orang yang fisiknya sehat belum tentu tidak terkena penyakit impotensi. Ciri-ciri impotensi adalah bila seseorang lelaki kehilangan potensinya  sehingga tidak bisa ereksi  pada waktunya. Proses ereksi  pada penis adalah pemompaan darah menuju rongga-rongga penis oleh jantung.  Dapat digambarkan secara sederhana seperti pompa air di sekitar kita. Semakin kuat tekanan pompa air maka selang akan semakin mengeras begitu juga dengan contoh yang saya gambarkan tadi  semuga anda sedikit memahami CIRI – CIRI PENYAKIT IMPOTEN YANG DI DERITA KAUM PRIA sebelum melangkah ke alinia berikutnya.
IMPOTEN
Jika dilihat dari beberapa pembahasan diatas tersebut, secara teknis yang diperlukan hingga terjadi ereksi yang kuat adalah jantung yang kuat dan saluran darah ke penis yang lancar. Darah yang bagus, artinya tidak ada penyakit gula darah (diabetes mellitus) dan selang atau saluran yang bagus kokoh. Jika ketiga unsur ini dipenuhi maka ereksi secara teknis akan bagus. Dan begitu juga Sebaliknya, jika tidak terpenuhi maka akan terlihat ciri-ciri impotensi yang terdeteksi pada seorang lelaki.

Selain ciri –ciri fisik tersebut, ada unsur non teknis yang ikut menentukan bahwa seseorang lelaki terkena impotensi atau tidak terkena impotensi. Faktor ini akan mendukung seorang lelaki untuk kehilangan potensinya. Orang yang depresi, rendah diri, dan cemas maka kerja jantung akan berubah tidak bisa konstan.

Terima kasih untuk anda sudah membaca nya semoga bermanfaat.
2 Komentar untuk "CIRI – CIRI PENYAKIT IMPOTEN YANG DI DERITA KAUM PRIA"

maksih mbak info nya,,
tau aja mbak kalo masalah impoten ya :)

liput-berita.blogspot.com

ia sama sama. makasih kunjungan nya

 
Copyright © 2014 KUTIPAN TERBARU - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info