KUTIPAN TERBARU

Berbagi Ilmu, Cerita, Tips, Trik, Ebook, Informasi Menarik Untuk Anda,

EFEK BERBAHAYA MENGGUNAKAN GADGET BAGI MANUSIA KHUSUS ANAK MUDA

Teknologi gadget ialah sebuah Nama dalam bahasa Enggris yang berarti perangkat elektronik kecil yang memiliki fungsi khusus. Tetapi dari penjelasan diatas belum cukup untuk kita pahami atau blom cukup kejelasannya, “ perbedaan gadget dengan perangkat elektronik ?”. Yang paling mencolok dari perbedaan tersebut adalah unsur “Updatenya”. kita contohkan. gadget adalah alat elektronik yang memiliki Update dari hari ke hari sehingga membuat hidup manusia lebih praktis rngan nyaman dan mudah untuk digunakan nya.

Seperti yang kita ketahui Gadget memang memudahkan manusia untuk bekerja terutama untuk berkomunikasi, dan memainkan hiburan seperti game dan hiburan laen nya. Namun efek dari Gadget tersebut juga harus kita kwatirkan supaya tidak menimbulkan hal-hal yang tidak kita inginkan nantinya,dan himbauan  saya sebaiknya Anda membatasi waktu penggunaan gadget pada buah hati Anda agar tidak menimbulkan gangguan kesehatan yang fatal untuk masa depannya.

CONTOH ORANG YANG MEMAKAI GADGET
Seperti di dalam sebuah  penelitian  orang ternama British Chiropractic Association mengutarakan bahwa  remaja yang kecanduan dengan gadget seperti tablet menderita sakit leher dan sakit punggung ketika terlalu sering menggunakan nya. Hal itu sangat mempengaruhi kesehatan kita guy. 

Seperti sebelumnya universitas luar negi juga men surve tentang pemakaian elektronik, dan menemukan 23% dari remaja meluangkan  waktu antara 2-4 jam sehari untuk menonton TV atau terpaku pada laptop, tablet, dan komputer mereka. banyak sekali kecenderungan kaum  remaja masa kini untuk duduk dalam posisi membungkuk saat menggunakan laptop atau tablet.

Posisi yang dilakukan dalam waktu lama ini dapat memberikan banyak ketegangan di leher. Dan beeresiko nyeri leher yang kemudian menjalar hingga punggung dan itu merupakan efek buruk dari pemakaian Gadget berlebihan maka dapat menyebabkan sakit punggung yang kronis di kemudian hari.


TERIMA KASIH
0 Komentar untuk "EFEK BERBAHAYA MENGGUNAKAN GADGET BAGI MANUSIA KHUSUS ANAK MUDA"

 
Copyright © 2014 KUTIPAN TERBARU - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info