KUTIPAN TERBARU

Berbagi Ilmu, Cerita, Tips, Trik, Ebook, Informasi Menarik Untuk Anda,

CARA MEMILIH KEYWORD ATAU KATA KUNCI UNTUK SEO YANG BAIK DAN BENAR UNTUK JADI NO 1 DI SEARCH ENGINE



Oke teman-teman, saya akan  membahas sedikit kutipan dari Mbah Google.com yang saya kumpulkan hingga menjadi bahan acuan Untuk Pemula yang ingin maksimalkan tekhnik SEO nya langsung aja Cara Memilih Keyword Atau KataKunci Untuk Seo Yang Baik Dan Benar, anda psati sudah mengerti bukan tentang definisi kata kunci atau keyword dalam sebuah blog hehe, saya pikir teman-teman blogger semua sudah banyak yang mengetahuinya, oke. Itu sangat memudahkan bagi saya untuk melanjutkan kutian tersebut buat anda.




Saya uraikan sedikit pengertian dari keyword atau kunci. mungkin ada beberapa yang belum begitu mengerti  mengenai kata kunci tersebut ? simak baik- baik kawan . lihat beberapa point dibawah ini.

1. Pengertian kata kunci atau keyword

Pengertian keyword atau kata kunci adalah kata-kata yang digunakan oleh pengguna search engine untuk mencari informasi yang mereka inginkan. Seperti yang sering kita ketik dihalaman google.com. contohnya ketika seseorang ingin mencari informasi toko pakaian yang menjual produk secara online, maka salah satu kemungkinan keyword yang akan digunakannya adalah Toko Pakaian Online. Maka hal tersebutlah yang harus kita manfaatkan untuk mendapatkan target visitor yang cocok untuk menemukan website kita.


Anda pasti bertanya – Tanya Mengapa melakukan analisa keyword untuk website kita?, hal tersebut tentulah sangat penting untuk blog kita karena tujuan kita membuat sebuah website/blog bukan hanya untuk senang-senang belaka, terlebih lagi bagi anda yang memiliki produk dan ingin memasarkannya secara online. Anda harus fokus dulu memilih kata Kunci Atau Keyword yang akan digunakan, karena tentunya target visitor atau pengunjung yang anda inginkan adalah pengunjung yang akan membeli produk anda tersebut bukan?.

berikut Contoh kasus kesalahan yang sering terjadi belakangan ini dari sekian banyak blogger yang salah dalam memiliih keyword untuk blog nya, Ada beberapa admin (pemilik) blogger yang memilih keyword secara asal-asalan  dengan tujuan agar blog nya banyak pengunjung  saja, akan tetapi tahukah anda bahwa pada akhirnya google.com atau SearchEngine  akan menilai bahwa website atau blog  anda tidak memiliki nilai atau kwalitas yang bagus  oleh karena itu google.com tidak mengindex keyword/kata kunci anda. Sangat disayangkan.

Nah ….!! Anda pasti sudang mengerti tentang keyword atau kata kunci, mari kita lanjutkan.

2. Perluas keyword sesuai kebutuhan.

Kalau website atau blog yang sudah mempunyai tema jelas dan tertarget oleh pengunjung maka perluasan keyword harus sangat diperhatikan baik-baik untuk keamanan atau kenyamanan pengunjung untuk membacanya. Kalau keywordnya keluar dari niche website maka kita akan mendapatkan ganjaran dari google.com, makanya kita harus belajar Memilih Keyword Atau Kata Kunci Untuk Seo Yang Baik Dan Benar dan kalo keywodd nya tidak tepat apakah akan muncul pada halaman utama? Atau hanya ikut-ikutan apa yang menjadi trend pencarian di search engine?...


Jawabannya ialah: kebutuhan pembaca memang beraneka ragam namun yang  perlu diketahui dengan analisis yang kuat dan penargetan keyword yang jelas maka keyword - keyword yang sesuai niche website akan bermunculan. Itu karena itu kita harus terbiasa dengan menganalisis dan mencari keyword apa yang baik dimata Search Engine menjadikan keyword itu semakin mudah. Gunakan cara yang baik untuk menggambarkan alur konten yang akan ditulis di blog tersebut, itu akan semakin mudah kedepan arah blog anda menjadi No 1 Search Engine.

4. Analisis pengunjung melalui traffic webblog.

Sekarang bagaimana kita menganalisis dari traffic, sebuah website yang paling utama adalah traffic. Lebih banyak pengunjung maka akan memungkinkan kita untuk mendapatkan receh dari internet dengan berIklan di google yaitu adsense,  Dasar traffic website anda banyak dikunjungi dengan keyword yang mana. Dengarkan pembaca maka keyword makin kaya dan anda pun banyak mendapatkan uang dari hasil iklan tersebut. Gunakan google analytics untuk analisis kebiasaan pengunjung di blog anda.

Inilah kutipan dari saya CaraMemilih Keyword Atau Kata Kunci Untuk Seo Yang Baik Dan Benar Jika masih ada yang kurang silahkan tambahkan sendiri dengan versi anda. Terus cari cara analisis keyword yang sesuai dengan niche blog anda dan ciptakan keyword-keyword yang kompetitif sampai keyword bukan lagi dipikirkan melainkan menjadi insting tersendiri.

update:

Jumpa Lagi guy ane tambah sedikit lagi untuk menciptakan keyword, alangkah baiknya  kita mengumpulkan minimal 2 kata kunci, misalnya "blog online gratis" dan "belajar blog online". Yang bisa anda lakukan adalah menggabungkan dan menjadikan judulnya menarik. Dari 2 kata kunci diatas, bisa anda rangkai menjadi.. 


 " Cara Belajar buat blog Online Gratis dari master web Asli di Indonesia"
 " Beberapa Tips Rahasia Belajar buat blog Online Gratis? Gini Caranya"
 " Inilah Cara Super Simple Belajar buat blog Online Gratis..!!"
Beginilah cara menulis atau menganalosa kata kunci/keyword yang baik dan jadi no 1 search enggine yang baik dan benar ini merupakan kutipan dari  artikel2  pendek dari search enggine yang saya kutip bebrapa waktu dulu mgkin ini bisa menjadi tutorial ubtuk anda. hanya ini  yang bisa saya bagikan ilmunya, semoga bermanfaaat untuk anda yang masih belajar dalam memilih keyword (kata kunci) yang baik dan benar

Kutipan – Terbaru


Artikel Terkait :
cara memilih keyword blog
memilih keyword yang baik dan benar
tips memilih keyword
keyword di search enggine
memilih kata kunci
 

0 Komentar untuk "CARA MEMILIH KEYWORD ATAU KATA KUNCI UNTUK SEO YANG BAIK DAN BENAR UNTUK JADI NO 1 DI SEARCH ENGINE"

 
Copyright © 2014 KUTIPAN TERBARU - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info