KUTIPAN TERBARU

Berbagi Ilmu, Cerita, Tips, Trik, Ebook, Informasi Menarik Untuk Anda,

CARA AMPUH MENGHITUNG MASA SUBUR BAGI WANITA DENGAN RUMUS

Kutipan menarik bagi perempuan yang bingung tentang masa subur, khusus nya bagi perempuan yang sudah berkeluarga yang pastinya sangat ingin mengetahui kapan watu suburnya, supaya dalam berhubungan intim ( buat anak ) tepat pada waktunya dan bisa menghasilkan ( hamil ) ok guy langsung aja kita masuk dalam kutipan terbaru Versi saia, Buat perempuan  yang bingung bagaimana sih cara menghitung masa subur yang benar, berikut ini saya kasih sedikit  infonya, jangan lupa di hapal Rumus nya ya ,Saya singkat kan cara perhitungan nya yaitu dengan   dua cara dalam perhitungan masa subur:

Untuk cara yang pertama  Menghitung masa subur jika haid nya teratur atau normal. Kalau menstruasi nya teratur semisal 28 hari. Berarti hari pertama haid dihitung sebagai hari ke-1, so hari suburnya itu ialah pada hari ke-12 sampai dengan hari ke-16 dalam predaran masa haid tersebut. Nah kalu  haidnya kemaren tanggal 19 bulan lalu, jadi hari kemaren  itu dihitung hari ke-1, jadi " hari ke-12 nya jatuh tanggal 2 bulan depan, dan hari ke-16 jatuh pada tanggal 6 bvulan depan juga. Jadi kesimpulanya  masa subur lo itu terjadi pada tanggal 2 bulan kemaren  sampai tanggal 6 bulan berikutnya, gampang kan cara memahaminya,

Untuk yang kedua cara  Menghitung masa subur bagi yang tidak teratur masa haid nya. Untuk yang satu ne sangat  biasanya  dialami oleh para  wanita, mungkin ada diantara kamu juga mengalami nya, gak sah mau guy, terus terang aja ,,, kwkwkw

Tips cara untuk menghitungnya : 
yaitu

  1. Catat jumlah hari dalam satu masa haid selama 6 bulan atau 6 x haidnya. Satu siklus haid dihitung mulai dari hari pertama haid sekarang. Sampai  hingga hari pertama haid berikutnya. Lakukan sampai 6 bulan, jika ingin hasil nya maksimal.
  2. Jumlah hari terpendek dalam 6 kali masa haid dikurangi 18. Hitungan ini menentukan hari pertama masa subur. Jumlah hari terpanjang selama 6 masa haid dikurangi 11. Hitungan ini menentukan hari terakhir masa subur anda .

Jika anda susah mengertinya, ne åϑå bonus dari saya ,, Rumus cara menghitung masa subur untuk para wanita.

Rumusnya ialah:
Hari pertama masa subur = Jumlah hari terpendek dikurang 18
Hari terakhir masa subur = Jumlah hari terpanjang dikurang 11.

Sampai disini mengerti gak guy. Oke saya berikan 1 contohnya lagi. Misalnya lo mengalami menstruasi dengan masa haid terpendek 24 hari dan masa haid terpanjang 34 hari (mulai hari pertama haid sampai haid berikutnya)

Perhitungannya :
24 – 18 = 6, lalu 34 – 11 = 23
Jadi masa subur lo mulai dari hari ke-6 hingga hari ke-23. Ngitungnya dari hari pertama haid yah.

Contohnya : jika haidnya kemaren, jadi hari ke-6 nya itu 25 Februari, dan hari ke-21 nya itu 10 Maret.

Ok deh untuk yang ini pasti mengertikan,, pasti dong, karena udah sangat rinci saya jelaskan nya, semoga kutipan  informasi dan tips ini  dapat membantu lo semua untuk segera mendapatkan momongan (anak). Dan semoga anda  semua disini udah bisa peka kalau sudah menemukan tanda-tanda kehamilan karena sudah paham dengan masa suburnya. ..

Terima kasih
Kutipan terbaru
0 Komentar untuk "CARA AMPUH MENGHITUNG MASA SUBUR BAGI WANITA DENGAN RUMUS"

 
Copyright © 2014 KUTIPAN TERBARU - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info