KUTIPAN TERBARU

Berbagi Ilmu, Cerita, Tips, Trik, Ebook, Informasi Menarik Untuk Anda,

ALASAN MENGAPA BANYAK BISNIS ONLINE BANYAK YANG GAGAL


Oke guys, kali ini saya membahas sedikit KUTIPAN tentang Alasan Mengapa Banyak Bisnis Online Banyak yangGagal.  Sudah Tidak di herankan jika tahun belakangan ini disebut sebagai puncaknya trend bisnis online dunia maya. Banyak peminat ingin mencoba berbisnis di dunia online, tapi akhir nya bisnis merekan gagal, bahkan menerima kerugian besar. Tapi kenapa kemudian lebih banyak yang gagal ketimbang berhasil dalam menjalankan rejeki di bisnis online? Tpi katanya  lebih mudah?.

Sedikit saya kisah kan tentang dunia internet. Dunia internet itu ibarat hutan belantara yang sangat mengerikan. Contoh yang terjadi dalam Bisnis Dunia Online Mereka menawarkan apel kesuksesan, tapi padahal apel itu mengandung racun yang membinasakan. Hahahhahahahaha.

Benarkah seperti itu kawan, pasti sudah bisa kita renungkan. Lanjut: sangat amat banyak pemula di dunia Online internet yang nggak bisa membedakan mana rejeki dan mana maut, mana bisnis online yang beneran mana yang sekedar scam atau penipuan atau SCAM. Dan semakin runyam karena jumlah bisnis scam saat ini jauh lebih banyak dari yang beneran ( itulah hal Pertama yang harus anda ketahui guys ).

Contoh bagi yang gagal menjalankan nya, anda mungkin hanya mementingkan konten, selalu menulis dan tanpa memikirkan hal penting lainnya seperti SEO. Atau Mereka bahkan tidak tahu bagaimana cara SEO website untuk meranking keyword yang ingin dia kembangkan untuk meraup untung Dunia online. Tpi bagi saya g pa2 juga Itu masih lumayan daripada tidak pernah  promosi web nya. Hehehehe

Kini kita lanjut kan alasan gagal berbisnis di dunia online.
Yang sangat fatal ialah Tidak mendapat kunjungan banyak  karena tidak ada yang tertarik dengan produk anda, itu merupakan hal yang sangat tidak mengenakkan bagi orang yang berbisnis online.

Anda tidak mungkin gagal jika anda tidak pernah menyerah" Yakinlah bahwa semua bisnis membutuhkan kesabaran dan ketekunan untuk mencapai titik keberhasilan. Contoh lah orang yang sudah sukses dalam berbisnis online mereka semua adalah orang-orang yang tidak pernah menyerah ketika menghadapi masalah. Jadi initinya kita harus SABAR.

Jangan hanya Social Media  saja sebagai media untuk mempromosikan blog nya, cari tau bagaimana Membuat blog jadi no 1 di search enggine  supaya  traffic nya mantap (Pengalaman teman saya).

Untuk sekarang Cuma hal itu saja alasanmengapa banyak gagal dalam menjalan bisnis online. Mudahan kalo ada umur panjang kedepannya akan saya UPDATE lagi setelah mendapat kutipan terbaru dari google.com. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda dan terima kasih sudah mau berkunjung ke BLOG INI dan membaca artikel. 

Kutipan terbaru
0 Komentar untuk "ALASAN MENGAPA BANYAK BISNIS ONLINE BANYAK YANG GAGAL"

 
Copyright © 2014 KUTIPAN TERBARU - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info