KUTIPAN TERBARU

Berbagi Ilmu, Cerita, Tips, Trik, Ebook, Informasi Menarik Untuk Anda,

Top 10 Desain Busana, Pakaian yaang belum anda ketahui di tahun 2016

Rata-rata orang tidak tahu banyak tentang pemotongan desainer pakaian tepi seluruh dunia, tetapi ada beberapa pekerjaan yang luar biasa yang dilakukan sekarang. Jika Anda memakai pakaian, atau mengenal seseorang yang tidak, ini adalah beberapa pikiran kreatif terbaik dalam bisnis ini sekarang.

1. Oscar de la Renta


Top 10  Desain  Busana

Top 10  Desain  Busana

Meskipun tidak secara teknis masih hidup, Oscar de la Renta terus melemparkan bayangan panjang atas fashion tinggi. Label fashion eponymous nya gaun beberapa nama yang paling dikenal di Hollywood. Ini merupakan prestasi besar bagi budaya imigran ambisius dari Republik Dominika, seseorang tidak akan berkurang dalam waktu dekat.
 

2. John Galliano

Dia arah kreatif di Maison Martin Margiela, dan memiliki koleksi baru yang akan dirilis pada bulan Januari. Dia penting sekarang, karena ini adalah momen comeback, setelah skandal besar pada tahun 2011. Masa depannya tergantung pada reaksi kritikus 'untuk koleksi ini sangat penting.
 

3. Guillaume Henry



Sebuah kekuatan pendorong di industri, Henry masih belum masuk ke waktu besar. Kenaikan-Nya telah diselingi dengan banyak kemunduran, dengan nya mengambil 3) abad pertengahan couture adalah tak terhapuskan. Hal ini mungkin menjadi tahun ia menjadi dan industri di kanan sendiri.
 
 

4. Simon Porte Jacquemus


Orang termuda dalam daftar ini, sejauh ini. Jacquemus adalah dari Paris, dan membawa semangat freewheeling dari Seribu di menyenangkan, desain warna-warni nya. Beberapa orang mengutuk desain sebagai canggih, tetapi ketika Anda ini nyaman dan memiliki banyak bersenang-senang ini, siapa yang peduli?
 

5. Peter Copping

 

Dia seorang karyawan di Oscar de la Renta (merek), tapi dia juga bekerja untuk nama-nama besar seperti 5) Vuitton dan Ricci. Copping adalah kemewahan modern melalui dan melalui, dan ia cenderung memiliki pengaruh yang signifikan, bahkan jika namanya tidak di gedung.
 

6. Marc Jacobs


Setelah melangkah keluar dari bawah naungan Louis Vuitton, Jacobs telah menghadapi tantangan dalam membangun dirinya sebagai merek di kanan sendiri. 2016 bisa menjadi tahun, atau mungkin juga tidak setelah kurang antusias penerimaan untuk koleksi dari musim semi lalu.

7. Louisa dan Pookie Burch


Ini mungkin dua nama, tapi mereka tak terpisahkan dalam komunitas fashion. Louisa dan Pookie adalah saudara kandung, dari keluarga mode terkenal. Warna dan siluet yang kartu panggil mereka. Nostalgia dan gaya throwback adalah taman bermain mereka, dengan pakaian tampak seperti apa sekolah tinggi akan sudah tampak seperti, telah itu telah dirancang oleh master.
 

8. Zaid Affas



Tawas dari rumah mode Ralph Lauren, Zaid sekarang keluar sendiri, setelah selamat cara ini selama dua tahun. Kata-kata seperti "patung" dan "arsitektur" sering menimbulkan untuk menggambarkan desain memabukkan nya. Ini adalah desain yang cerdas, tetapi Anda akan nyaman di dalamnya pasti.
 
 

9. Paul Andrew



Satu-satunya desainer sepatu di daftar ini (setidaknya satu-satunya yang tidak sepatu saja), Andrew membawa tingkat kecanggihan yang tinggi untuk hal-hal yang Anda pakai di kaki Anda. Pecinta sepatu di mana-mana mengenalnya. Hal ini mungkin menjadi tahun ia menjadi nama rumah tangga.


10. JW Anderson


Dikenal terutama untuk tote sederhana, Anderson menunjukkan bagaimana menciptakan kembali aksesori sederhana dapat membawa relevansi yang luar biasa untuk merek Anda. Nikmati pakaiannya di 2016 dan terlihat lebih baik dari teman-teman Anda. http://www.wonderslist.com/
1 Komentar untuk "Top 10 Desain Busana, Pakaian yaang belum anda ketahui di tahun 2016"

 
Copyright © 2014 KUTIPAN TERBARU - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info