KUTIPAN TERBARU

Berbagi Ilmu, Cerita, Tips, Trik, Ebook, Informasi Menarik Untuk Anda,

Top 10 Aktris Paling populer di Hollywood masa kini

kutipan terbaru : Buatlah daftar top 10 dari begitu banyak aktris cantik adalah pekerjaan yang sangat sulit. Ada banyak keindahan terpanas di Hollywood bahwa sangat sulit untuk daftar shortlist. Setiap tahun, kita melihat aktris baru menggantikan yang sebelumnya. Oleh karena itu daftar ini didasarkan pada hotness dan basis penggemar laki-laki mereka. Silahkan lihat pada 10 aktris terpanas di Hollywood.

10. Angelina Jolie

Top 10 Aktris Paling populer di Hollywood
 
Muncul banyak "kebanyakan wanita cantik" daftar, Angelina Jolie adalah salah satu aktris terpanas di Hollywood. Angelina Jolie adalah aktris peraih Oscar yang telah menjadi populer dengan mengambil peran judul dalam "Lara Croft" serangkaian film blockbuster. Off-layar, Jolie telah menjadi jelas terlibat dalam proyek-proyek amal internasional, terutama yang melibatkan pengungsi.

9. Emma Stone


Batu mulai bertindak sebagai anak sebagai anggota dari Youth Theatre Lembah di Phoenix, Arizona, di mana ia membuat debut panggungnya di produksi Kenneth Grahame "The Angin di Willows". Dia muncul di lebih banyak produksi melalui remaja awal sampai, pada usia 15. Batu adalah anggota cast dari serial TV Drive, dan membuat debut film nya di film komedi Superbad (2007).

8. Charlize Theron

charlize theron
 
Charlize Theron merupakan salah satu aktris terpanas Hollywood dan memiliki kemampuan akting yang sangat baik juga. Dia adalah seorang aktris Afrika Selatan dan model. Dia lahir pada pada tanggal 7 Agustus 1975, tapi dia terlihat muda dan cantik seperti biasa. Dia menjadi yang pertama Afrika Selatan yang memenangkan Oscar untuk filmnya, Rakasa. Film terkenal yang lain termasuk The Devil Advocate, The Italian Job dan Mighty Joe Young.

7. Olivia Wilde

Olivia Wilde
Aktris dan model fashion, Olivia Jane Wilde adalah salah satu aktris terpanas di Hollywood. Dia telah muncul dalam sejumlah acara televisi dan film komersial. Dia memilih nama belakangnya "Wilde" dari penulis terkenal, Oscar Wilde. Dia PETA selebriti terseksi tahun 2010. film paling terkenal nya termasuk The Change-Up, In Time dan Tron Legacy.

6. Jessica Alba

Jessica Alba
Lahir di Pomona, California, pada tanggal 28 April 1981, Jessica Alba adalah salah satu model paling seksi dan aktris terpanas televisi dan film. Dia mulai tampil di televisi dan film-nya pada usia 13 di Camp Nowhere dan The Secret World of Alex Mack. Dia sering digambarkan sebagai sx-simbol. Dia telah membuat daftar aktris terpanas Hollywood banyak majalah terkemuka. Filmnya penting termasuk Fantastic Four, Sin City dan Machete. Dia juga muncul di acara TV, Dark Angel.

5. Scarlett Johansson

Top 10 Aktris Paling populer di Hollywood
 
Aktris, Model dan Singer, Scarlett Johansson lahir di New York City untuk ibu, Melanie Sloan dan ayah, Karsten Johansson. Scarlett memiliki basis fans yang besar laki-laki. Dia baru berusia 27 tahun dan dianggap sebagai salah satu aktris terpanas di Hollywood. Beberapa majalah telah memasukkan dirinya dalam daftar terseksi dan paling selebriti terpanas. Dia telah dinominasikan untuk Golden Globes 4 kali sekarang. Film paling terkenal nya termasuk The Avengers, The Prestige, Vicky Cristina Barcelona, ​​dan The Iron Man.

4. Megan Fox

Top 10 Aktris Paling populer di Hollywood
 
Semua orang tahu Megan Fox. Dia memulai karir aktingnya pada tahun 2001. Dia menjadi sensasi di seluruh dunia pada saat film, The Transformers. Dia berusia 26 tahun dan dianggap sebagai simbol sx. dia adalah salah satu terpanas aktris Hollywood. Film terkenal yang lain termasuk Jennifer Tubuh, dan Transformers 2.

3. Mila Kunis

Mila Kunis
 
Berbakat Milena "Mila" Markovna Kunis lahir di Chernivtsi, Ukraina, Uni Soviet (sekarang independen Ukraina), sebuah keluarga Yahudi. Aktris berusia 29 tahun telah digambarkan oleh banyak majalah dan media sebagai salah satu selebriti terpanas di Hollywood. Film paling terkenal nya termasuk Black Swan, Friends with Benefits, dan Forgetting Sarah Marshall. Karirnya telah di kenaikan terus menerus dan dia akan terlihat dalam beberapa film pada tahun 2012. hotness nya diminta Sersan Korps Marinir AS untuk mengajaknya berkencan melalui YouTube, yang ia diterima.
 

2. Natalie Portman

Natalie Portman
 
Berusia 31 tahun, Natalie Portman adalah seorang aktris dan model dengan kewarganegaraan ganda Amerika dan Israel. Dia adalah salah satu wanita paling cantik di dunia. Dia memenangkan 2011 Oscar untuk aktris terbaik untuk film-nya, Black Swan. Bintang-nya telah di kenaikan terus menerus. Film terkenal yang lain termasuk V for Vendetta, Thor, lebih dekat, dan No Strings Attached. Dia telah tampil di sejumlah daftar publikasi terpanas aktris Hollywood.

1. Marion Cotillard

Top 10 Aktris Paling populer di Hollywood

Marion Cotillard adalah di atas daftar aktris terpanas di Hollywood. Marion Cotillard adalah aktris Prancis yang selama beberapa tahun terakhir telah membuatnya menjadi besar di Hollywood. Dia sekarang terkenal di seluruh dunia dan merupakan salah satu aktris yang paling indah dari generasi ini. Dia membintangi film, Inception. Film lain seperti Midnight di Paris dan Public Enemies diterima dengan baik. Dia baru-baru ini terlihat di film, The Dark Knight Rises. Filmnya, La Vie en rose, mendapatkan gelar Oscar, yang memungkinkan dia untuk membuat sejarah sebagai orang pertama yang memenangkan Oscar untuk film Perancis. Sumber : www.wonderslist.com
0 Komentar untuk "Top 10 Aktris Paling populer di Hollywood masa kini"

 
Copyright © 2014 KUTIPAN TERBARU - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info