KUTIPAN TERBARU

Berbagi Ilmu, Cerita, Tips, Trik, Ebook, Informasi Menarik Untuk Anda,

Top 10 Paling Mengerikan Peradaban Dalam Sejarah Dunia 2015

Ada banyak peradaban dalam sejarah dunia, tapi di sini artikel ini discuses peradaban kuno yang paling ditakuti dan makmur dalam sejarah dunia. Berikut adalah daftar sepuluh peradaban paling mengerikan, dari buruk sampai terburuk dalam sejarah manusia.

10. The Spartans


The Spartan keluarga adalah sangat berbeda dari yang kuno negara-kota Yunani lainnya. Kata "sederhana" telah sampai kepada kita untuk menggambarkan penyangkalan diri dan kesederhanaan. Ini adalah apa yang hidup Spartan adalah semua tentang. Anak-anak adalah anak-anak dari negara lebih dari orang tua mereka. Mereka dibesarkan untuk menjadi prajurit, setia kepada negara, kuat dan disiplin diri.
 
Meskipun mereka PG-13 penggambaran oleh Hollywood dalam film '300' yang tidak melakukan keadilan peradaban mereka, Spartan yang sebenarnya cukup hardcore. Hanya untuk mendapatkan pemahaman dasar tentang budaya mereka berpikir tentang hal ini - Setiap laki-laki Spartan tunggal adalah seorang prajurit. Setiap pekerjaan lain yang dilakukan oleh para budak; orang-orang Spartan adalah pejuang dan itu itu. Mereka berjuang sampai akhirnya mereka bisa pensiun pada usia 60. Dan jika itu tidak cukup sekarat tidak mendapatkan dia nisan, dia tidak pantas itu. Satu-satunya Spartan yang mendapat batu nisan yang ditandai adalah orang-orang yang meninggal dalam pertempuran, selama kemenangan. Pada kali hanya orang-orang yang tewas dalam pertempuran harus punya kuburan mereka ditandai untuk generasi mendatang untuk mengagumi kepahlawanan mereka. Dan jika seseorang kehilangan perisai selama pertempuran, ia mendapat hukuman mati. Seorang tentara yang benar akan pergi kembali untuk mendapatkannya, atau mati berusaha. 

9. Maori

peradaban menakutkan
 
The Māori adalah orang-orang Polinesia asli Selandia Baru. Menjadi pemukim pertama Selandia Baru, mereka telah membuat cukup reputasi untuk diri mereka sendiri dengan hampir memakan semua tamu tak diundang sampai abad ke-18. Mereka percaya melahap daging musuh-musuh mereka 'membuat mereka lebih kuat dengan memperoleh kekuatan dan memerangi keterampilan mereka. Mereka telah dikenal untuk berlatih kanibalisme selama peperangan. Pada bulan Oktober, 1809, sebuah kapal narapidana Eropa diserang oleh sekelompok besar prajurit Maori, balas dendam atas penganiayaan anak seorang kepala suku. Maori membunuh sebagian besar 66 orang di dalamnya, dan membawa korban mati dan hidup dari perahu dan kembali ke pantai untuk dimakan. Beberapa korban yang beruntung, yang mampu menemukan tempat persembunyian di dalam tiang kapal, ngeri saat mereka menyaksikan Maori memakan awak kapal mereka sepanjang malam dan ke pagi berikutnya.

8. Viking

Peradaban Mengerikan
The Viking pelaut orang Jerman utara yang digerebek, diperdagangkan, dieksplorasi, dan menetap di wilayah yang luas di Eropa, Asia, dan pulau-pulau Atlantik Utara dari 8 terlambat ke abad pertengahan ke-11. Terkenal karena meneror dan merampok melalui Eropa, mereka adalah prajurit ganas yang tidak pernah menghindar dari pertempuran. Kekuatan fisik mereka hanya outmatched oleh keterampilan mereka di medan perang dan penggunaan senjata yang beragam seperti kapak, pedang dan tombak. Mungkin satu-satunya peradaban yang agamanya juga tentang perang, Viking sangat yakin bahwa semua orang memiliki tujuan dalam hidup ini dan mereka adalah untuk bertempur sampai mati. Mereka semua yang Anda inginkan dalam seorang tentara dan terbukti di medan perang dengan menghancurkan semua dalam jalur mereka.

7. Comanche (Suku Apache)

Tiga Prajurit dipasang Comanche, 1892
Secara historis, istilah "Apache" telah digunakan untuk Comanches. The Comanche adalah suku Indian Plains yang bersejarah wilayah, yang dikenal sebagai Comancheria (New Mexico, Colorado tenggara, barat daya Kansas, Oklahoma Barat, dan sebagian besar laut Texas). Dikenal untuk keberanian mereka dalam pertempuran, mereka seperti ninja dari Amerika. Mereka tidak seperti orang Amerika yang paling asli dengan senang hati menyerahkan tanah mereka, perempuan dan stok untuk minuman keras dan kasino lisensi. Mereka dibuat untuk penggunaan senjata primitif terbuat dari tulang dan batu dengan licik dan memerangi keterampilan luar biasa. Mereka akan menyelinap di belakang Anda dan menggorok tenggorokan Anda, tanpa Anda sadari. Mereka juga para pejuang pisau terbesar dunia yang pernah dilihat, dan cukup baik dengan tomahawk dan melempar kapak. Mereka diteror Amerika Serikat barat daya, dan bahkan militer kesulitan mengalahkan mereka. Mereka adalah hit besar dan menjalankan pejuang, dan keturunan mereka mengajarkan hari pasukan khusus yang modern bagaimana bertarung di tangan untuk memerangi tangan. Mereka biasanya menguliti korban mereka.

6. Kekaisaran Romawi

Peradaban Mengerikan
Kekaisaran Romawi termasuk sebagian besar dari apa yang sekarang akan dianggap Eropa Barat. Kekaisaran ini ditaklukkan oleh Tentara Romawi dan cara Romawi hidup didirikan di negara-negara ditaklukkan. Negara-negara utama ditaklukkan adalah Inggris / Wales (kemudian dikenal sebagai Britannia), Spanyol (Hispania), Perancis (Gaul atau Gallia), Yunani (Achaea), Timur Tengah (Yudea) dan wilayah pesisir Afrika Utara. Sementara Roma mungkin merupakan kerajaan terbesar, Anda tidak bisa mengabaikan beberapa scariness. Penjahat, budak dan lain-lain dipaksa untuk saling bertarung sampai mati dalam permainan gladiator. Beberapa orang yang paling jahat Romawi - Caligula, Nero dan lain-lain. Kristen pertama, dan mengerikan, ditargetkan untuk penganiayaan sebagai kelompok, oleh kaisar Nero, di 64 AD. Beberapa terkoyak oleh anjing, yang lain dibakar hidup-hidup sebagai obor manusia. Awalnya mereka diperintah oleh raja ilahi, maka mereka menjadi sebuah republik (mungkin periode terbesar mereka) sebelum akhirnya menjadi sebuah kerajaan. Bagaimana sekelompok petani, yang memulai menangkis serigala untuk melindungi ternak mereka, akhirnya menjadi kerajaan terbesar dalam sejarah semua adalah barang dari legenda. Ditambah dengan sistem militer dan administrasi yang sangat baik, Kekaisaran Romawi, atau Roma lebih kuno, juga merupakan salah satu terpanjang-abadi. Menghitung dari pendiriannya sampai jatuhnya Kekaisaran Bizantium, Roma kuno berlangsung selama 2.214 tahun kekalahan!

5. Nazi Jerman

Nazi Jerman
Nazi Jerman, juga dikenal sebagai Reich Ketiga, adalah nama umum untuk Jerman selama era dimana negara berubah dari Republik demokratis untuk sebuah negara totaliter, yang diperintah oleh Adolf Hitler sebagai pemimpin Partai Nasional Pekerja Sosialis Jerman (NSDAP ) sampai kehancuran mereka oleh Sekutu pada bulan Mei, 1945. Meskipun itu adalah peradaban yang sangat singkat, dan negara adidaya, dan mempengaruhi dunia sangat. Setidaknya 4 juta orang tewas dalam Holocaust dan Nazi Jerman memulai perang terburuk dalam sejarah manusia - Perang Dunia II. The Nazi Swastika mungkin adalah simbol yang paling dibenci di dunia. Nazi Jerman dimiliki sekitar 268.829 mil persegi tanah. Hitler adalah salah satu orang paling berpengaruh yang pernah dan kerajaannya adalah, sejauh ini, salah satu yang paling menakutkan.

4. Mongol

Penaklukan Timur
Mongol Empire ada selama abad 13 dan 14 Masehi, dan merupakan terbesar kerajaan tanah bersebelahan dalam sejarah manusia. Kekaisaran Mongolia muncul dari penyatuan Mongol dan Turki suku sejarah Mongolia di bawah pimpinan Genghis Khan.
Mongol dianggap barbar dan biadab. Mereka mendominasi Eropa dan Asia dan paling terkenal untuk menunggang kuda, dipimpin oleh salah satu komandan militer terbesar dalam sejarah, Genghis Khan . Mereka sangat disiplin dan master dengan menggunakan busur dan anak panah di atas kuda. Mereka menggunakan busur komposit yang bisa merobek melalui armor, dan juga cukup baik dengan tombak dan pedang. Mereka ahli perang psikologis dan intimidasi, dan membangun kekaisaran kedua terbesar yang pernah, lebih kecil hanya dari Kerajaan Inggris . Semuanya berawal ketika Genghis Khan berjanji di masa mudanya untuk membawa dunia untuk kakinya. Dia hampir melakukannya. Lalu ia mengatur pemandangan di Cina, dan sisanya adalah sejarah.
Selama invasi India, mereka membangun piramida di depan dinding Delhi dari kepala manusia. Mereka, seperti Celtic, memiliki hal untuk kepala terputus. Mereka menyukai untuk mengumpulkan mereka dan melontarkan mereka di dalam kompleks musuh. Mereka juga akan melemparkan mayat terinfeksi kematian hitam. Ketika mereka berlari melintasi wanita hamil, mereka melakukan hal-hal .... Hal yang kita tidak akan membahas di sini.

3. Uni Soviet

Uni Soviet
Komunisme bertanggung jawab atas jutaan kematian - lebih, bahkan, dari Nazi Jerman di Uni Soviet hanya sendirian. Komunis seperti Josef Stalin, Mao Zedong, Pol Pot, Nicolae Ceausescu dan lain-lain telah membunuh jutaan orang. Tapi Uni Soviet berdiri sebagai yang terburuk. Stalin, sendirian, membunuh 10-60000000 orang. Uni Soviet itu mungkin salah satu musuh terbesar Amerika Serikat itu. Hidup di bawah Stalin menempatkan bahkan orang yang paling rata-rata ke dalam keadaan ketakutan - ini, sendirian, membuat Uni Soviet lebih buruk dari Nazi Jerman, di mana mayoritas Jerman merasakan tingkat tertentu keselamatan selama mereka mendukung konsep Nazi.

2. Celtic

Celtic
Bangsa Celtic adalah sekelompok orang yang menduduki tanah yang membentang dari Kepulauan Inggris ke Gallatia. Bangsa Celtic memiliki banyak berurusan dengan budaya lain yang berbatasan dengan tanah yang diduduki oleh orang-orang ini, dan meskipun ada catatan Celtic tidak tertulis. Mereka memiliki reputasi besar sebagai pemburu kepala, dan terkenal untuk meletakkan kepala korban di kereta mereka, dan di depan rumah mereka. Banyak Celtic berjuang benar-benar telanjang dan terkenal karena pedang panjang besi mereka: "Mereka memotong kepala musuh dibunuh dalam pertempuran dan melampirkannya ke leher kuda mereka. Rampasan bernoda darah mereka menyerahkan kepada petugas dan mencolok lagu pujian dan menyanyikan lagu kemenangan; dan mereka memaku buah-buahan pertama pada rumah mereka, seperti melakukan mereka yang awam hewan liar yang rendah dalam jenis tertentu berburu. Mereka membalsem dalam minyak cedar kepala musuh paling terkenal, dan menjaga mereka dengan hati-hati di dada, dan menampilkan mereka dengan bangga kepada orang asing, mengatakan bahwa untuk kepala ini salah satu dari nenek moyang mereka, atau ayahnya, atau manusia itu sendiri, menolak menawarkan sejumlah besar uang. Mereka mengatakan bahwa beberapa dari mereka menyombongkan diri bahwa mereka menolak berat kepala emas ".

1. Suku Aztec

Aztec
 
Orang-orang Aztec adalah kelompok etnis tertentu Meksiko tengah, terutama kelompok-kelompok yang berbicara bahasa Nahuatl dan yang mendominasi sebagian besar Mesoamerika dari 14 ke abad ke-16.
 
Suku Aztec mulai teokrasi rumit mereka di 1300-an, dan membawa pengorbanan manusia ke era keemasan. Mereka percaya bahwa untuk setiap 52 tahun yang berlalu, dunia akan berakhir kecuali para dewa yang cukup kuat. Dan, seperti pengetahuan umum, cara terbaik untuk tegar dewa adalah dengan aliran pengorbanan manusia konstan (bersama dengan sejumput kanibalisme, hanya untuk mengukur baik). Sekitar 20.000 orang tewas setiap tahun untuk menjaga dewa Matahari mereka bahagia. Hati korban kurban dipotong keluar, dan beberapa mayat dimakan upacara. Korban lainnya tenggelam, dipenggal, dibakar atau dijatuhkan dari ketinggian.
 
Dan itu tidak bahkan bagian yang buruk. Dalam ritus untuk dewa hujan, anak-anak menjerit-jerit terbunuh di beberapa situs sehingga air mata mereka mungkin menyebabkan hujan. Selama korban kepada dewa api, pasangan yang baru menikah-akan dilemparkan ke dalam, Anda dapat menebaknya, kebakaran. Kemudian, tepat sebelum mereka akhirnya meninggal (dari luka bakar yang mengerikan mereka), mereka akan menyeret mereka keluar, daging masih merokok, dan menggali hati mereka. Dalam ritus untuk dewi jagung, perawan menari selama 24 jam, kemudian dibunuh dan dikuliti; kulitnya dikenakan oleh seorang imam dalam menari lebih lanjut. Salah satu akun mengatakan bahwa pada penobatan Raja Ahuitzotl itu, 80.000 tahanan dibantai untuk menyenangkan para dewa. Dikatakan bahwa kadang-kadang korban akan dikanibal. Sumber : http://www.wonderslist.com
0 Komentar untuk "Top 10 Paling Mengerikan Peradaban Dalam Sejarah Dunia 2015"

 
Copyright © 2014 KUTIPAN TERBARU - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info