KUTIPAN TERBARU

Berbagi Ilmu, Cerita, Tips, Trik, Ebook, Informasi Menarik Untuk Anda,

10 WANITA TERCANTIK DIDUNIA YANG TERKENAL KEMOLEKAN TUBUHNYA


kutipan terbaru Megan Fox adalah pergi-untuk geek-umpan hot babe, dan di urutan 10 dalam daftar kami. Salah satu wanita yang paling indah, dia telah muncul di majalah seperti Maxim, Rolling Stone dan FHM.
 
"Itu tergantung pada apa ide Anda panutan adalah. Jika ide Anda panutan adalah seseorang yang yang akan berkhotbah untuk anak-anak Anda yang sx sebelum menikah adalah salah dan mengutuk salah dan perempuan harus ini dan bahwa, maka aku bukan panutan. Tetapi jika Anda ingin gadis Anda merasa kuat dan cerdas dan blak-blakan dan berjuang untuk apa yang mereka anggap benar, maka saya ingin menjadi jenis panutan, ya "-. Megan Fox menjawab The Times of London wartawan.

9. Scarlett Johansson

Kebanyakan Wanita Cantik
Wanita tercantik Scarlett Johansson telah muncul di banyak menerbitkan daftar wanita terpanas di dunia, terutama ketika ia dinobatkan sebagai " Perempuan Hottest Hidup "oleh majalah Esquire di kedua 2006 dan 2013 (satu-satunya wanita yang akan dipilih untuk gelar dua kali ), dan "Selebriti Paling populer" oleh majalah Playboy pada tahun 2007. Ia berdiri kesembilan pada wanita tercantik di dunia tahun 2014 daftar.

8. Amber Heard

Kebanyakan Wanita Cantik

Kaum muda, panas sensasional Amber Heard sering muncul dalam daftar Wanita Paling Cantik majalah '. Dia mendapat peran terobosan pertama di tahun 2007 acara televisi Hidden Palms. Namun, terobosan datang dengan peran di Never Back Down and Pineapple Express pada tahun 2008. Aktor ini sekarang bertunangan dengan bintang Hollywood Johnny Depp. Dia memegang posisi kedelapan pada wanita tercantik di dunia tahun 2014 daftar.

7. Charlize Theron

Academy-Award pemenang Charlize Theron
Seorang aktris Academy-Award , Theron mulai terkenal di akhir 1990-an berikut peran kuat nya di film "Advocate Setan", "Mighty Joe Muda", dan "The Cider House Rules". Perannya dalam Rakasa sebagai pembunuh berantai itu dihargai juga. Saat ini dia berpacaran dengan aktor veteran Sean Penn. Dia berdiri ketujuh pada wanita tercantik di dunia tahun 2014 daftar.

"Saya selalu sangat bangga menjadi Afrika Selatan dan aku selalu sangat jujur ​​kepada orang-orang tentang hal itu. Dan apa pun yang dapat saya lakukan dalam kekuasaan saya, saya berjanji saya akan melakukan "-. Charlize Theron

6. Meryem Uzerli

Turki bintang sinetron Meryem Uzerli
Meryem Uzerli adalah aktor Turki-Jerman dan model. Dia terkenal dengan perannya sebagai "Hurrem Sultan" dalam sabun Turki yang terkenal Muhteşem Yüzyıl (The Magnificent Century). Dia memenangkan "Best Actress" Golden Kupu-kupu penghargaan untuk bagian ini pada tahun 2012. Pada tahun 2013, dia meninggalkan seri karena alasan kesehatan. Dia berdiri keenam pada wanita tercantik di dunia tahun 2014 daftar.

5. Irina Shayk

Shayk berpose saat ia mempromosikan Hercules
Keindahan Rusia Irina Shayk telah menjadi tokoh akrab di Sports Illustrated Swimsuit Edition 2007-2013. Keindahan Rusia berkencan ace pesepakbola Cristiano Ronaldo . Dia berdiri kelima pada wanita tercantik di dunia tahun 2014 daftar.
 
"Hal yang berbeda membuat saya merasa s.xy. Kadang-kadang hanya manikur atau ketika saya membeli beberapa pakaian baru atau hanya menerima pujian dari seorang pria di jalan. Tapi saya pikir merasakan s.xy, Anda hanya perlu orang yang tepat di sebelah Anda, siapa yang akan melengkapi Anda dan membuat Anda merasa lebih seksi. "- Irina Shayk

4. Aishwarya Rai Bachchan

Aishwarya Rai di jalan
Mantan Miss World dan Bollywood aktor Aishwarya dianggap sebagai salah satu selebriti paling berpengaruh di India dan yang paling indah juga. Dia mungkin telah dikritik di India untuk tidak menurunkan berat badan bayinya cukup cepat, tapi pemain pembangkit tenaga listrik telah dipilih sebagai wanita paling cantik keempat di dunia 2014 dalam jajak pendapat terbaru yang dilakukan oleh majalah online, Hollywood Buzz.

3. Angelina Jolie

Kebanyakan Wanita Cantik 2014 AngelinaJolie
Sebuah kemanusiaan, aktor, sutradara film, penulis skenario dan penulis, Jolie adalah multi-talented dan sangat indah juga. Dia telah dikutip sebagai wanita paling cantik di dunia pada berbagai kesempatan. Dia berdiri ketiga dalam daftar kali ini. Di mana Anda pernah melihatnya: Anda juga tertawa, menghiburnya atau keduanya sambil menonton sebagai Mrs Smith pada "Mr.and Mrs Smith"
 
"Saya tidak percaya pada rasa bersalah, saya percaya dalam hidup pada dorongan selama Anda tidak sengaja menyakiti orang lain. Dan jangan menilai orang dalam kehidupan Anda. Saya pikir Anda harus hidup benar-benar bebas "-. Angelina Jolie

2. Kate Upton

Most Beautiful Model KateUpton 2015
Kate Upton terkenal karena penampilannya di Sports Illustrated Swimsuit Issue. Upton memulai karir modeling-nya pada tahun 2008 dan adalah wajah GUESS di 2010-11. 2014 edisi baju renang Sports Illustrated menampilkan Kate Upton di sampul difoto dalam ruang gravitasi nol untuk membuat payudar4nya terlihat ringan. Dia berdiri kedua di dunia wanita tercantik 2014 daftar.
 
"Saya suka bikini saya sangat kecil, dan saya juga suka, eh, n * bikini de berwarna karena orang double-take - mereka pikir aku n * Ked di pantai." - Kate Upton

1. Monica Bellucci

Aktor Italia dan fashion model Monica
Monica adalah aktor dan model fashion Italia yang memulai kariernya sebagai model pada usia 13 dengan berpose untuk penggemar foto lokal. Dia menjadi terkenal pada tahun 1989 sebagai model fesyen di Paris dan melintasi Atlantik, di New York City. Dia berpose untuk Dolce & Gabbana dan Elle Perancis, antara lain. Tahun itu sendiri, Monica membuat transisi ke akting. Dia dianggap sebagai simbol s..x Italia. Dan seperti yang mereka katakan, sisanya adalah sejarah! Dia berdiri pertama pada wanita tercantik di dunia tahun 2014 daftar. Majalah Empire dipilih sebagai puluh satu pada daftar mereka "The Hottest 25 Karakter dalam Cinema - The Women" untuk perannya dari "Persephone" dalam seri Matrix. Sumber : www.wonderslist.com
0 Komentar untuk "10 WANITA TERCANTIK DIDUNIA YANG TERKENAL KEMOLEKAN TUBUHNYA"

 
Copyright © 2014 KUTIPAN TERBARU - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info