KUTIPAN TERBARU

Berbagi Ilmu, Cerita, Tips, Trik, Ebook, Informasi Menarik Untuk Anda,

menuju syurga Manfaat berhijab bagi wanita untuk Selamat dari Azab Api Neraka

Manfaat berjilbab bagi wanita- Memanfaatkan jilbab bukan cuma yang merupakan syarat buat menutupi aurat saja, tapi mampu menjadi utk melindungi perempuan dari beraneka ragam macam factor tidak baik. Di Luar itu seluruh, berjilbab adalah perintah Allah S.W.T pada para perempuan biar auratnya terjaga & pastinya perintah Allah ini menaruh kebaikan tersendiri buat para perempuan. Tidak Sedikit orang yg menyampaikan "jika memakai jilbab tunggu siap dahulu," harusnya memanfaatkan jilbab nggak mesti menunggu siap atau tidaknya dikarenakan berjilbab itu adalah perintah Allah bukan kemauan dari manusia itu sendiri.

Seluruhnya perintah yg Allah memberi tentunya mempunyai manfaat buat seluruh manusia termasuk juga perintah buat berjilbab. Kali ini aku dapat jelaskan sekian banyak manfaat berjilbab buat para perempuan :

Terhindar dari Pelecehan

Penyebab terjadinya pelecehan terhadapa kepada perempuan yaitu sebab mereka memakai baju yg nggak menutupi aurat maka mengundang perhatian tidak sedikit orang. Tdk heran jikalau ada orang yg berniat jahat buat jalankan perbuatan pelecehan kepada perempuan tersebut. Dgn memakai jilbab sehingga kamu bisa terhindar dari perbuatan pelecehan dikarenakan aurat kamu tertutupi maka terjaga dari pandangan orang lain.

Selamat dari Azab Api Neraka

Manfaat lain dari berjilbab merupakan terhindar dari siksa api neraka sbg mana sabda Nabi Muhammad S.A.W "Ada dua macam penghuni Neraka yg enggak sempat kulihat diawal mulanya; sekelompok pria yg memegang cemeti laksana ekor sapi, mereka memukul manusia dengannya. & wanita-wanita yg berpakaian tapi telanjang, sesat & menyesatkan, yg dikepala mereka ada sesuatu serupa punuk unta. Mereka (wanita-wanita sama seperti ini) tidak mau masuk surga & nggak dapat mencium baunya. Sedangkan bau surga itu tercium dari jarak yg jauh "(HR. Muslim).

Tujuan dari "Wanita-wanita yg berpakaian tetapi telanjang" adalah para perempuan yg menutup anggota tubuhnya & menampakkan bidang badan yang lain cuma buat menunjukkan kecantikannya saja. Na'udzubillah Min Dzalik.
0 Komentar untuk "menuju syurga Manfaat berhijab bagi wanita untuk Selamat dari Azab Api Neraka "

 
Copyright © 2014 KUTIPAN TERBARU - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info