KUTIPAN TERBARU

Berbagi Ilmu, Cerita, Tips, Trik, Ebook, Informasi Menarik Untuk Anda,

10 Museum teraneh Di dunia yang belum pernah kita ketahui

Siapa bilang perjalanan ke museum dapat menjadi urusan membosankan? Di seluruh dunia, ada banyak museum yang menawarkan kita lebih dari kita pernah bisa bayangkan. Tidak peduli seberapa aneh mereka mungkin muncul, mereka menawarkan pendidikan serta hal-hal sepele pada berbagai dari topik box. Mari kita lihat ke dalam 10 museum aneh di seluruh dunia. Anda mungkin juga ingin daftar sebelumnya 10 Museum Sangat Aneh .

Museum teraneh Di dunia 

10. Kelinci Museum

10 Museum Aneh

Terletak di Pasadena, California, Amerika Serikat pada tahun 1998, The Kelinci Museum ini didedikasikan terhadap kelinci dan memegang lebih dari 28000 item kelinci. Slogan museum "Tempat Hoppiest di Dunia". Memiliki dalam koleksi kelinci keramik, boneka kelinci, kue kelinci jar dan kelinci topiary raksasa di halaman depan. Hal ini juga memegang Guinness World Record untuk 'memiliki item yang paling kelinci di dunia'.
 

9. International UFO Museum dan Pusat Penelitian

 

10 Museum Aneh

Didirikan oleh Glenn Dennis pada tahun 1991, International UFO Museum dan Pusat Penelitian terletak di Roswell, New Mexico, Mexico. Museum ini menyimpan sejarah jika insiden penampakan Unidentified Objek Terbang (UFO). Tempat ini pasti adalah memperlakukan untuk semua orang fiksi ilmiah kekasih yang berpikir bahwa UFO bukan sebuah lelucon atau mitos.
 

8. Mini Botol Gallery

Mini Galeri Botol

Sebuah botol-yang terutama dipandang sebagai wadah hanya untuk menahan umumnya benda cairan berbohong air, alkohol, susu, jus buah, kecap minum, shampoo jelas bukan apa yang orang akan berpikir akan memiliki banyak sejarah. Nah, Anda mungkin sedih keliru jika Anda mengunjungi Mini Botol Gallery, di Oslo, Norwegia. Ini fitur botol dari seluruh dunia, yang digunakan untuk tujuan yang bervariasi dan yang datang dalam bentuk bervariasi, ukuran dan warna.
 

7. Museum Matematika

Museum Matematika

Memperlakukan semua fanatik matematika di luar sana-Museum Matematika didirikan pada tahun 2009 dan terletak di New York City, Amerika Serikat. Apa yang membedakan museum ini dari museum lain di dunia adalah kenyataan bahwa hal itu memfasilitasi interaktivitas dengan pengunjung. Museum ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman publik dan persepsi matematika. Beberapa daya tarik meliputi Matematika Midway, Matematika Midway 2 Go, Matematika Encounters dan Keluarga Jumat.
 

6. Museum of Enduring Beauty

Museum of Enduring Beauty

The Museum of Enduring Beauty, yang terletak di Malaka, Malaysia pasti menuntut nyali yang kuat untuk mengunjungi. Ini menampilkan bagaimana keindahan didefinisikan secara berbeda dalam budaya yang berbeda dan tingkat dedikasi dan ritual ekstrim orang pergi melalui untuk menjadi cantik secara fisik. Apakah itu leher peregangan, bibir disking, atau kaki yang mengikat, salah satu harus siap untuk usus guncangan budaya ketika mereka mengunjungi ini salah satu museum baik.
 

5. Museum Kondom

Museum Kondom

Ingin tahu tentang sejarah produk yang telah menyebabkan seks yang aman dan pencegahan berbagai penyakit menular seksual? Ya itu betul! Kita berbicara tentang kondom di sini! Maka Anda harus mengunjungi Museum Kondom terletak di Nothaburi, Thailand. Ini menunjukkan evolusi kondom selama bertahun-tahun dan juga rincian daya tahan dan kekuatan mereka. Tak heran, itu adalah tempat yang tepat untuk memiliki tutorial tentang seks yang aman.
 

4. Cancun Underwater Museum

Cancun Underwater Museum

Ingin memiliki pengalaman museum bawah air ? Maka Anda pasti harus mengunjungi Cancun Underwater Museum. Terletak di Cancun, Meksiko. Memiliki dalam koleksi total 500sculptures dalam tiga galeri yang berbeda terendam antara tiga dan enam meter air. The patung di museum dibuat dengan beton laut pH netral.

Museum Toilet 3. Sulabh International

Museum Toilet Sulabh International

Terletak di New Delhi, India, Sulabh International Museum Toilet yang mengerikan karena tampaknya, memiliki motif yang kuat di balik penciptaan. Hal ini bertujuan untuk perbaikan sanitasi di negara-negara dunia ketiga sebagai sarana untuk memperbaiki kondisi kesehatan secara keseluruhan. Buku itu diciptakan oleh Sulabh International, sebuah organisasi pelayanan sosial yang berbasis di India yang bekerja untuk memajukan hak asasi manusia, sanitasi lingkungan, sumber-sumber non-konvensional energi, pengelolaan limbah dan reformasi sosial melalui pendidikan.

2. Museum of Bad Art

Museum of Bad Art, Amerika Serikat

Museum of Bad Art terletak di Massachusetts, Amerika Serikat, dan didirikan pada tahun 1994. Hal ini didedikasikan untuk karya-karya seniman yang karya-karyanya tidak ditampilkan atau dihargai di forum lain. Beberapa contoh yang menonjol dari koleksi termasuk 'Minggu di Pot dengan George', 'Lucy di Bidang dengan Flowers', 'Juggling Dog di Hula Rok', dll
 

1. Icelandic Phallological Museum

Icelandic Phallological Museum 

Didirikan pada tahun 1997 dan terletak di Laugavegur 116, Reykjavík, Islandia, Islandia Phallological Museum pasti mengambil kue untuk menjadi museum aneh di planet ini. Ini adalah tampilan terbesar di dunia penis dan bagian penis. Memiliki dalam koleksi 280 spesimen dari 93 spesies hewan termasuk 55 penis yang diambil dari ikan paus, anjing laut dan 36 dari 118 dari mamalia darat. Ia menambahkan fitur lain di topi ketika pada bulan Juli 2011, itu termasuk dalam koleksi penis manusia pertama, dari salah satu untuk berjanji akan donor. Ini menarik setiap tahun 11000 pengunjung. Sumber www.wonderslist.com
0 Komentar untuk "10 Museum teraneh Di dunia yang belum pernah kita ketahui"

 
Copyright © 2014 KUTIPAN TERBARU - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info