KUTIPAN TERBARU

Berbagi Ilmu, Cerita, Tips, Trik, Ebook, Informasi Menarik Untuk Anda,

10 Hal yang tidak boleh dilakukan Dalam pernikahan Anda

Hal ini dapat tampak seperti pernikahan Anda tergantung pada seutas benang pada waktu - seolah-olah kecelakaan terkecil bisa merusak semua yang telah menghabiskan perencanaan begitu lama untuk. Ini tidak bisa lebih benar ketika datang ke hari sebelum pernikahan Anda. Jika Anda akan menjadi pengantin atau pengantin pria, masih ada banyak hal yang harus dipersiapkan menuju pernikahan.

Nah, persiapan pernikahan biasanya dilakukan setahun sebelumnya. Terutama bila Anda memiliki konsep sendiri dan ingin mendirikan sebuah pernikahan impian.

Ada hal-hal tertentu yang harus Anda hindari menuju pernikahan Anda jika Anda ingin hari impian Anda untuk pergi tanpa kesalahan. Di sini kami menyebutkan 10 dari mereka yang tidak dapat dilakukan terhadap pernikahan.
Jangan Tidur Larut Malam
10 Hal yang tidak boleh dilakukan terhadap pernikahan tersebut

Anda tidak ingin melihat kembali foto-foto pernikahan Anda dan merasa ngeri pada mata bengkak dan kulit pucat, kan? Sering larut malam tidur akan membuat mata tampak gelap lingkaran daerah. Mata panda akhirnya jadi julukan baru Anda. Tidur yang baik sejak program anak-anak, mulai tidur teratur sampai cukup istirahat tubuh dan kulit menjadi begitu indah dan bersinar.
 
Jangan pedas atau Kuat Makanan
 
Jangan pedas atau Kuat Makanan

Apakah Anda dapat hack rempah-rempah atau tidak, itu adalah fakta diketahui bahwa terlalu banyak panas ketika datang ke makanan dapat memiliki efek yang diinginkan jauh dari pada perut Anda. Tidak hanya bisa Anda berurusan dengan tum cerdik pada hari pernikahan Anda, Anda mungkin juga menghadapi berkeringat dan pusing, belum lagi buang air aroma makanan pedas Anda melalui pori-pori Anda - tidak ideal untuk 'Anda sekarang dapat mencium "saat pengantin. Menjaga hal-hal sederhana dengan makanan biasa yang tidak akan meninggalkan Anda berjalan ke kamar mandi.
 
Apakah Alkohol & berkarbonasi tidak Minuman
 
Apakah Alkohol & berkarbonasi tidak Minuman

Kalori yang terkandung dalam alkohol dan minuman bersoda dapat mengacaukan diet Anda. Untuk itu hindari minuman bersoda dan beralih ke air mineral atau jus buah saja.
 
Jangan Coba New Skincare Produk
 
New Skincare Produk

Bereksperimen dengan kosmetik baru bisa menjadi risiko pada saat terbaik, tetapi memilih hari sebelum pernikahan Anda untuk mencoba krim wajah baru atau maskara bisa menjadi kesalahan besar.

Bergairah dengan jerawat akhirnya Anda mencoba produk Skincare baru. Akibatnya kulit jadi kemerahan pada hari pernikahan dan semakin dikalikan jerawat. Mengatasi masalah jerawat adalah perawatan harus rutin. Hal ini tidak dapat diselesaikan hanya dalam hitungan minggu. Jika itu masalah yang Anda alami kulit jerawat, melakukan pengobatan yang lebih baik awal.
Jangan Potong Rambut Sebelum Minggu
 
Jangan Hair Cut

Panic belanja atau perubahan rencana yang dibuat pada jam kesebelas tidak akan menghasilkan positif, dan itu termasuk perjalanan manik ke salon. Rambut dipotong dapat mengambil setidaknya 2 minggu untuk terlihat lebih natural. Jika Anda hanya ingin meningkatkan tekstur, melakukan setidaknya satu bulan sebelum hari pernikahan Anda.
 
Jangan Dapatkan Facial Dekat Wedding
 
Facial Dekat Pernikahan 

Berhenti mendapatkan facial kuat seperti microdermabrasions dan chemical peeling, minimal 2 bulan sebelum hari pernikahan. Kami ingin menyingkirkan spotchiness, kemerahan dan mengelupas apapun. Apa yang Anda lakukan sehari-hari di rumah cukup facial untuk Anda jika Anda mulai dini.
 
Jangan Lupa Minum Air
 
Minum Air

Ini mungkin yang paling penting tip. Air saja bisa memberikan yang terbaik wajah. Ini akan membersihkan kulit Anda, dan mendapatkan rambut Anda berkilau. Selama latihan makan malam, cobalah untuk tidak minum sebanyak anggur dan sampanye, dan mendapatkan air di antara setiap bersulang.
 
Jangan Berkendara Diri Sekitar
 
Mendorong Diri Sekitar

Kami tahu kau sangat mampu mengemudi, tetapi Anda mungkin akan sedikit terganggu. Memiliki anggota teman atau keluarga untuk mengarahkan Anda ke mana saja Anda perlu untuk pergi.
 
Jangan Latihan Terlalu Keras
 
Latihan Terlalu Keras

Jika Anda memukul gym setiap hari, dengan segala cara pergi untuk jogging pagi hari pernikahan Anda - tapi jangan berlebihan. Anda akan membutuhkan energi Anda untuk malam grooving di lantai dansa.
 
Jangan Minum atau makan Gelap Foods
Minum atau makan Gelap Foods

Ini adalah masalah besar. Jangan minum gelap, atau makan apapun berwarna gelap. Anda ingin gigi Anda mutiara putih, tidak seperti cerutu gigi bernoda Paman Anda. Berinvestasi ke pemutihan gigi, atau setidaknya whitening strip setidaknya satu bulan sebelum. Dibutuhkan waktu untuk gigi Anda menjadi mutiara, sehingga awal Anda memulai, semakin baik. Hindari kopi, anggur merah, blueberry, makanan asam tinggi, teh hitam, soda berwarna gelap, produk tembakau, es loli, dll
1 Komentar untuk "10 Hal yang tidak boleh dilakukan Dalam pernikahan Anda"

Tambahan.
Jangan tinggalkan pasangan sendirian di rumah

 
Copyright © 2014 KUTIPAN TERBARU - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info