KUTIPAN TERBARU

Berbagi Ilmu, Cerita, Tips, Trik, Ebook, Informasi Menarik Untuk Anda,

10 DINDING PALING TERKENAL DI DUNIA RISET 2015

Dinding telah dibangun berupa masa-masa awal peradaban, sebagai sarana perlindungan dari serangan alam, atau hewan yang berbahaya dan musuh, atau untuk menandai perbatasan. Seiring waktu, mereka telah menemukan kegunaan baru dari dinding. Beberapa dinding telah dibangun untuk melayani sebagai peringatan, sementara banyak berdiri potong seni yang indah. Mari kita lihat pada 10 Tembok Paling Terkenal di Dunia.
 

10. Diyarbakır Dinding

10 Dinding Paling Terkenal

The Diyarbakır Dinding berada di sekitar Diyarbakır, salah satu kota terbesar di Turki Southeasten, karena mereka membentuk lingkaran 3,4 mil. Dibangun di luar dari batuan basal hitam terbentuk dari sekarang sudah punah Karacagad gunung berapi, dengan struktur bata yang rumit termasuk barak dan ruang penyimpanan, mereka memiliki empat gerbang, dan 82 jam-menara, semua dibangun di zaman kuno, dan dikembalikan pada 349 AD. Dinding terbesar kedua di dunia adalah seperangkat dramatis dinding, dengan sentuhan Romawi hampir utuh.
 

9. Sacsayhuaman

Walls of Sacsayhuaman

Sacsayhuaman terletak di pinggiran utara Cusco, Peru, yang pernah menjadi ibukota Kekaisaran Inca. Situs Warisan Dunia UNESCO adalah kompleks berdinding, dibangun dinding batu yang dipoles besar. Dengan Cusco ditata dalam bentuk puma, dan bukit-bukit Sacsayhuaman melambangkan kepala, dinding zig-zag mewakili gigi. Tiga dinding paralel yang sangat besar. Batu-batu komponen dinding yang melindungi reruntuhan dalam begitu ketat bahkan kertas tidak akan lolos.
 

8. Great Zimbabwe Walls

Zimbabwe Walls besar

The Great Zimbabwe adalah sebuah kota di Zimbabwe yang sekarang terletak pada reruntuhan batu yang tersebar di sebagian besar dari Zimbabwe modern. Sebagai ibukota Kerajaan Zimbabwe selama Late Zaman Besi negara, termasuk bangunan paling tangguh, yang Lampiran besar, reruntuhan dikelilingi oleh Great Zimbabwe Dinding yang setinggi 36 kaki dan mencakup sekitar 820 meter. Ini adalah struktur terbesar di selatan Gurun Sahara , dan merupakan salah satu dinding yang paling terkenal di dunia.
 

7. Dinding Babel

Walls of Babylon

The Walls of Babel , dating kembali ke 575 SM, berada di Irak modern. Babel yang merupakan negara kota Mesopotamia kuno, sekitar 85 km sebelah selatan dari Baghdad , dikelilingi oleh tembok Babel. Dinding, yang pernah termasuk Gerbang Ishtar kuno, adalah salah satu yang asli Keajaiban Dunia . Dinding dan pintu gerbang yang terbuat dari ubin mengkilap biru, dan telah bolak baris aurochs relief dan naga. Saddam Hussein kemudian mulai restorasi dan baru konstruksi tembok di atas reruntuhan.
 

6. Walls of Ston

10 Dinding Paling Terkenal

The Walls of Ston, serangkaian dinding, yang terletak di semenanjung Peljesac, Kroasia selatan. 3,5 mil dinding yang menghubungkan dua kota dari Ston dan Mali Ston dibangun pada titik tersempit semenanjung, sebelum bergabung dengan daratan, sebagai garis pertahanan kedua untuk kota Dubrovnik, melindungi panci garam berharga yang sangat penting untuk kekayaan kota. Dinding abad ke-15 adalah dinding terpanjang kedua di Eropa , dan merupakan salah satu dinding yang paling terkenal di dunia.
 

5. tembok Hadrian

Tembok Hadrian

Hadrian Wall of England adalah antara Skotlandia dan Inggris. Bangsa Romawi dibangun dinding untuk mencegah suku Skotlandia masuk koloni mereka, Britannia. Dibangun pada awal abad ke-2 Masehi, itu membentang dari Laut Irlandia ke Laut Utara, 73 mil di utara Inggris, dan dinding terpanjang di Eropa. Meskipun hanya peregangan itu terlihat sekarang, masih menarik banyak wisatawan , dan memiliki jalan nasional setelah seluruh panjang, dari Wallsend ke Bowness-on-Solway.
 

4. Walls of Troy

Dinding legendaris Troy

The Walls of Troy di barat laut Turki, yang dibangun pada abad ke-13 SM adalah salah satu dinding tertua yang masih berdiri saat ini. Situs arkeologi dari Troy, yang sekarang berisi beberapa lapisan reruntuhan, adalah tempat sejarah yang penting, sebagai situs dari Perang Troya , dan Walls of Troy, yang dibangun untuk melindungi legendaris Troy, telah bertahan 10 tahun pengepungan kota, dan di antara dinding paling terkenal di dunia. Bagian dinding yang masih terlihat saat ini adalah atraksi wisata yang populer
 .

3. Tembok Barat

Western Wall

The Western Wall, juga disebut Tembok Ratapan, terletak di Kota Tua Yerusalem, Israel . Dengan sekitar setengah dinding, yaitu 17 program di bawah permukaan jalan, dibangun di sekitar 19 SM pada akhir periode Bait Suci Kedua, dan lapisan yang tersisa ditambahkan dari abad ke-7 dan seterusnya, itu adalah situs suci agama Yahudi. Itu dinding barat candi, dianggap dalam Yudaisme sebagai sisa dari Bait Suci . Ini adalah diizinkan situs diakses paling dekat dengan Yayasan Batu , tempat paling suci bagi orang Yahudi.

2. The Great Wall of China

10 Dinding Paling Terkenal

The Great Wall of China, meskipun diklaim terlihat dari bulan, di antara dinding paling terkenal dan top 10 keajaiban dunia . Meskipun telah dibangun, direkonstruksi dan dipelihara antara 5 dan abad ke-16 SM untuk melindungi perbatasan Kekaisaran Cina dari suku-suku dari utara, sebagian besar apa yang ada saat ini dibangun di Dinasti Ming sebagai serangkaian benteng, yang dengan segala cabang-cabangnya, membentang panjang mengejutkan 5.500,3 m, dan hambatan buatan manusia terbesar di dunia.
 

1. Tembok Berlin

Tembok Berlin, 1962

The Tembok Berlin yang indah di Jerman adalah konstruksi modern, dibangun di puncak Perang Dingin pada tahun 1961. Jerman Timur ini dibangun di tengah-tengah Berlin dalam upaya putus asa untuk menghentikan Berlin Timur melarikan diri ke barat kota, dan itu terbukti menjadi langkah yang efektif. Sekitar 5000 orang mencoba untuk melarikan diri menghindari hal itu, yang menyebabkan beberapa kematian. Pada tahun 1989, ia akhirnya dibawa turun dengan jatuhnya Soviet Rusia. Sisa-sisa dinding saat ini ditutupi dengan warna-warni seni grafiti eye-catching.
 
Ada banyak dinding paling terkenal di dunia, juga, seperti penghalang Tepi Barat Israel membentuk dinding di sekitar Bethlehem, yang, berpendapat Israel, adalah dinding pelindung bagi warga sipil dari terorisme Palestina, atau Vietnam Veterans Memorial Wall, sebuah peringatan nasional di Washington, DC., yang, sebagai penghormatan kepada tentara AS yang berperang, meninggal atau hilang dalam Perang Vietnam, adalah subyek kontroversi, karena penjarahan dan kekerasan yang dilakukan di Asia Tenggara selama perang. Dinding ini, dan masih banyak lagi, serta seperti terkenal hambatan buatan manusia dan kota-kota bertembok, adalah saksi sejarah dunia, dan berdiri untuk menceritakan banyak kisah.
0 Komentar untuk "10 DINDING PALING TERKENAL DI DUNIA RISET 2015"

 
Copyright © 2014 KUTIPAN TERBARU - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info