KUTIPAN TERBARU

Berbagi Ilmu, Cerita, Tips, Trik, Ebook, Informasi Menarik Untuk Anda,

10 Cara Merayakan hari Valentine bagi kaum Remaja

Apa Hari Valentine? Kami sudah diposting beberapa Fakta Menakjubkan Tentang Hari Valentine . Di sini kita akan untuk membahas beberapa cara yang paling romantis untuk merayakan hari yang indah ini.
 
Hari Valentine menawarkan pecinta banyak cara untuk mengekspresikan emosi mereka. Mungkin salah satu dari ini akan menginspirasi Anda. Banyak orang di seluruh dunia merayakan Hari Valentine dengan menunjukkan apresiasi bagi orang-orang yang mereka cintai atau cinta. Beberapa orang mengambil orang yang mereka cintai untuk makan malam romantis di sebuah restoran sementara yang lain dapat memilih hari ini untuk mengusulkan atau menikah. Banyak orang memberikan kartu ucapan, cokelat, perhiasan atau bunga, terutama mawar, untuk pasangan mereka atau pengagum pada Hari Valentine. Ini juga merupakan waktu untuk menghargai teman-teman di beberapa kalangan sosial dan budaya.

Hari Valentine hanya sekitar sudut. Apakah Anda menghabiskan hari dengan seseorang yang khusus atau berkumpul dengan teman-teman, berikut adalah beberapa hal yang paling romantis dan cara-cara yang dapat Anda lakukan pada hari yang disisihkan untuk cinta.
 

10. Nikmati Hari Valentine Sendiri

Romantic Ways to Celebrate Valentine
Rayakan menjadi panas dan tunggal, dan menikmati beberapa waktu untuk berbaur. Siapa bilang bahwa orang perlu pendamping untuk ini satu hari dalam setahun? Manjakan diri Anda dengan spa atau mandi busa panjang. Ambil perjalanan panjang dan menikmati pemandangan. Jika terlalu bersalju atau es turun, tinggal di dan menonton pertandingan olahraga atau film romantis pada kabel. Beberapa orang beruntung pada hari ini
 

9. Ekspres Dengan Rose

Express With a Rose

Tidak ada hadiah mengatakan "I love you" di Hari Valentine seperti buket mawar. Ekspresikan kata-kata Anda dengan mawar. Sementara lavender (atau ungu) terlihat lebih pada kencan pertama dan rahasia "cinta pada pandangan pertama" kali, mawar putih adalah tradisi untuk pernikahan. Merah muda, oranye, dan kuning mawar dipandang sebagai kekaguman, kegembiraan, dan persahabatan masing-masing. Kuning dan merah muda yang sangat mirip dan dapat digunakan untuk acara-acara yang sama. Akhirnya, mawar merah, seperti warna mengekspresikan dan menekankan keindahan dan cinta. Mawar merah secara tradisional dipertukarkan oleh pasangan dan orang-orang yang ingin mengungkapkan perasaan mereka terhadap yang lain.

8. Sebuah hari Friends, tidak Pecinta

Valentine with friends

Hari Valentine secara tradisional cara untuk merayakan cinta dalam hidup Anda, tetapi juga cara yang baik untuk menunjukkan teman-teman betapa Anda menghargai mereka. Ada banyak cara untuk melakukan hal ini karena ada persahabatan, dan tidak ada cara yang benar atau salah. Dengan beberapa teman, Anda mungkin memberikan kartu untuk mengucapkan "Selamat Hari Valentine," sementara dengan orang lain Anda mungkin pergi semua keluar dengan pesta besar.
 

7. Ingatkan Tanggal Pertama Anda

Couple at first date

Ada kesempatan baik bahwa awal hubungan Anda adalah waktu ketika Anda membuat upaya yang paling untuk menunjukkan sisi romantis Anda, jadi mengapa tidak memutar kembali waktu dan mengingatkannya bagaimana menarik Anda ketika Anda merayu dia?

Wanita suka kalau pria mengingat detail dari ketika mereka masih mengenal satu sama lain. Pikirkan kembali kencan pertama Anda, dan membawanya ke tempat yang sama, makan makanan yang sama dan melakukan hal yang sama yang pertama memicu asmara Anda.

6. Membuat Tanggal Romantis

Romance on bed

Oke, jadi Anda mungkin tidak dapat melakukan sesuatu seperti romantis "Titanic" tanggal Justin Bieber tapi pasti Anda dapat ayunan dengan cinta Anda. Kadang-kadang yang terbaik Hari Valentine hadiah yang dapat Anda berikan adalah karunia waktu terganggu bersama-sama. Anda tidak perlu meninggalkan rumah untuk membuat Hari Valentine khusus. Pikirkan betapa besar bisa menghabiskan sepanjang hari di tempat tidur bersama-sama. Matikan ponsel Anda, jangan membuka pintu dan menikmati satu sama lain.

5. Permen untuk Sweet Anda

Valentines Chocolate Box 

Cokelat adalah untuk Hari Valentine apa Bruce Willis adalah untuk Die Hard - bintang pertunjukan tersebut. Itu fakta bahwa coklat memiliki rata-rata batting sekitar 1.000 ketika datang sebagai hadiah, jadi mengapa tidak mengubah seluruh hari menjadi satu, hadiah panjang manis? Jika Anda mendapatkan sesuatu untuk teman sekelas sekolah, mendapatkan kotak kecil dari mereka hati manis dengan ucapan-ucapan kecil pada mereka. Jika Anda ingin, Anda dapat membuat resep coklat bersama dengan orang lain pada Hari Valentine.
 

4. Dress up di Finest Anda

Well Dress Couple

Ini adalah hari yang sangat istimewa sehingga menarik semua berhenti dan berdandan di terbaik Anda. Tidak peduli apa rencana Anda, apakah Anda punya pemesanan di restoran mewah atau Anda makan makan bersama di rumah - berdandan dan perawatan yang baik akan membuat kesempatan itu merasa istimewa. Kebanyakan wanita menyukai memiliki kesempatan untuk mendapatkan semua dolled, dan Anda berdua bisa menikmati melihat yang terbaik Anda saat menghabiskan waktu bersama-sama.

3. Membuat Kartu Homemade untuk Seseorang

Homemade Card for Someone

Kartu ini akan memiliki lebih banyak arti untuk itu jika itu dibuat oleh Anda daripada membeli kartu dari toko. Gunakan kata-kata Anda sendiri untuk menggambarkan orang yang Anda memberikannya kepada. Buat sebuah puisi atau catatan penghargaan. Tambahkan sedikit "hak cipta" simbol di belakang kartu untuk bersenang-senang.
 

2. Luangkan Waktu Kualitas Dengan Loved Satu

Sweet Couple Kiss

Luangkan waktu untuk apa yang penting dan menghabiskan waktu berkualitas dengan orang yang Anda cintai. Cara termudah untuk menghabiskan waktu berkualitas dengan orang yang dicintai adalah dengan melibatkan mereka dalam hari Anda. Pergilah ke restoran yang bagus atau membuat makan malam khusus. Berpelukan dengan lainnya yang signifikan Anda di sofa dan menonton film. Cobalah untuk menghindari gangguan, seperti surfing internet, chatting di telepon sambil sekitar orang-orang, atau memutuskan untuk melakukan hal-hal lain sendiri atau dengan kelompok orang lain.

1. Mengajak Gadis Impian Anda

Propose a girl

Cara terbaik untuk mengusulkan kepada wanita impian Anda adalah pada Hari Kasih Sayang. Jika Anda sudah berpikir tentang meminta dia untuk menikah, tidak ada waktu seperti Hari Valentine untuk proposal romantis. Hari ini dimaksudkan untuk pecinta, setelah semua, dan mendapatkan di atas satu lutut dengan sebuah cincin atau mawar merah adalah salah satu cara terbaik yang dapat Anda menyatakan cinta Anda untuknya.
1 Komentar untuk "10 Cara Merayakan hari Valentine bagi kaum Remaja"

Makan cokelat berdua, lebih romantis

 
Copyright © 2014 KUTIPAN TERBARU - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info