KUTIPAN TERBARU

Berbagi Ilmu, Cerita, Tips, Trik, Ebook, Informasi Menarik Untuk Anda,

10 KISAH SEJARAH BURUNG PALING TERKENAL DAHULU KALA

Kutipan Terbaru: Karena burung sangat hewan terlihat dan umum, manusia memiliki hubungan dengan mereka sejak awal manusia. Sejarah menunjukkan bahwa burung memainkan peran penting dalam kehidupan manusia. Mereka membantu manusia dalam beberapa cara dengan berlalunya waktu. Atas dasar tindakan tertentu, mereka mendapat banyak ketenaran dan menjadi bagian dari sejarah. Artikel ini menampilkan daftar 10 burung sejarah yang paling terkenal. Di antara banyak orang lain, Merpati memiliki tempat tertentu.


 
Merpati telah lama memainkan peran penting dalam perang. Karena kemampuan homing mereka, kecepatan, dan ketinggian, mereka sering digunakan sebagai utusan militer. Sebelum munculnya radio, merpati sering digunakan di medan perang sebagai sarana untuk kekuatan mobile untuk berkomunikasi dengan kantor pusat stasioner. Pada abad ke-6 SM, Cyrus, raja Persia, yang digunakan merpati pos untuk berkomunikasi dengan berbagai bagian kerajaan.'
 
Selama Pertama dan Perang Dunia Kedua, merpati digunakan untuk mengangkut pesan kembali ke kandang rumah mereka di belakang garis. Ketika mereka mendarat, kabel di kandang akan terdengar bel atau buzzer dan seorang prajurit Korps Sinyal akan tahu pesan telah tiba. Dia akan pergi ke kandang, menghapus pesan dari tabung, dan mengirimkannya ke tujuan dengan telegraf, telepon lapangan, atau utusan pribadi. Beberapa merpati ini menjadi cukup terkenal di kalangan infanteri mereka bekerja untuk. Satu merpati, bernama "The Mocker", terbang 52 misi sebelum ia terluka. Lain, bernama "Cher Ami", terluka dalam minggu terakhir Perang Dunia I. Meskipun dia kehilangan kakinya dan satu mata, pesannya berhasil melewati, menyimpan sekelompok besar dikelilingi infanteri Amerika. Berikut adalah daftar top 10 burung sejarah yang paling terkenal.
 
10. Abu-abu Afrika Kakatua Alex
 
10 Burung Sejarah Paling Terkenal

Burung beo abu-abu Afrika Alex, yang telah menunjukkan kemampuan untuk menghitung; membedakan kategori yang melibatkan objek, warna, bentuk, dan bahan; dan memahami konsep yang sama dan berbeda.
 
9. London Ravens
 
10 Burung Sejarah Paling Terkenal

Gagak Tower of London, yang kehadirannya terus ada dikatakan untuk menjaga keselamatan umum kerajaan. Setidaknya enam gagak disimpan di Menara setiap saat, sesuai dengan keyakinan bahwa jika mereka tidak hadir, kerajaan akan jatuh.

 
8. Keajaiban Mike
 
10 Burung Sejarah Paling Terkenal

Mike Headless Chicken juga dikenal sebagai Keajaiban Mike, adalah ayam Wyandotte yang hidup selama 18 bulan setelah kepala telah dipotong. Dianggap oleh banyak orang sebagai tipuan, pemilik burung membawanya ke University of Utah di Salt Lake City untuk menetapkan fakta-fakta cerita.

7. Pale Pria
 
10 Burung Sejarah Paling Terkenal

Pale Pria adalah Red-tailed Elang terkenal yang telah tinggal sejak tahun 1990-an di dekat New York City Central Park. Dia diberi namanya karena pewarnaan biasa terang kepalanya. Dia adalah salah satu dari Hawks Red-tailed pertama yang diketahui telah bersarang di bangunan daripada di pohon dan dikenal untuk membangun dinasti perkotaan yang tinggal di Hawks Red-tailed.
 
6. Challenger
 
10 Burung Sejarah Paling Terkenal

Challenger adalah Bald Eagle non-releasable dalam perawatan non-profit American Eagle Foundation. Dia adalah yang pertama Bald Eagle dalam sejarah dilatih untuk terbang gratis ke acara olahraga besar selama Lagu Kebangsaan.

 
5. GI Joe
 
10 Burung Sejarah Paling Terkenal

GI Joe adalah merpati terkenal karena pengabdiannya di Angkatan Darat Amerika Serikat Pigeon Service. Pada tanggal 18 Oktober 1943, Desa Calvi Vecchia, Italia dijadwalkan akan dibom oleh Sekutu. Dia membawa pesan bahwa pasukan Inggris telah menangkap desa, sehingga menghindari serangan itu dan menyelamatkan nyawa lebih dari seribu orang, baik lokal Italia dan pasukan penjajah Inggris.
 
4. Martha
 
10 Burung Sejarah Paling Terkenal

Martha adalah yang terakhir diketahui hidup Pigeon Penumpang, yang meninggal di Kebun Binatang Cincinnati pada 1914. Dia bernama "Martha" untuk menghormati Martha Washington.
 
3. Gertie the Duck
 
10 Burung Sejarah Paling Terkenal

Gertie, bebek mallard yang bersarang di beberapa tumpukan di bawah jembatan di Milwaukee pada tahun 1945. Dia (dan anak-anaknya) yang diabadikan dalam RiverSculpture!
 
2. Commando
 
10 Burung Sejarah Paling Terkenal

Komando adalah merpati yang digunakan dalam pelayanan dengan angkatan bersenjata Inggris selama Perang Dunia Kedua untuk membawa intelijen penting. Merpati yang dilakukan lebih dari sembilan puluh misi selama perang, dan menerima Medali Dickin (setara hewan dari Victoria Cross) selama tiga misi terutama terkenal pada tahun 1942. Medali itu kemudian dijual di lelang untuk £ 9.200.
 
1. Cher Ami
 
10 Burung Sejarah Paling Terkenal

Cher Ami (sahabat), A merpati pos Inggris-dibesarkan yang di musim gugur tahun 1918 disampaikan dua belas pesan untuk Angkatan Darat AS selama Perang Dunia I. Dia membantu menyelamatkan Hilang Batalyon Divisi ke-77 dalam pertempuran dari Argonne. Sumber: www.wonderslist.com
0 Komentar untuk "10 KISAH SEJARAH BURUNG PALING TERKENAL DAHULU KALA"

 
Copyright © 2014 KUTIPAN TERBARU - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info