KUTIPAN TERBARU

Berbagi Ilmu, Cerita, Tips, Trik, Ebook, Informasi Menarik Untuk Anda,

Tutorial Cara membuat Bakso enak Dengan resep Rahasia Bunda

Hy kawan kawan semua , taukah anda tentang masakan khas Indonesia dulu, yang sangat di gemari oleh orang manca Negara apa lagi kalou bukan suatu masakan istimewa yang sering kita jumpai di setiap sudut kota yaitu Bakso, mungkin saat ini kita hanya Cuma memakan nya saja di warung, Tetapi Setelah membaca Tips dari saya ini anda pasti ingin mencoba Untuk Membuat nya.  Tips Kali ini Ialah “Tutorial Cara membuat Bakso enak Dengan resep Rahasia Bunda”.

BAKSO
INIlah salah satu contoh bakso yang udah jadi yang saya kutip dari blog

BAKSO ENAK


Bakso terdiri dari Berbagai macam rasa, khas dan Kelezatannya, oleh karena itu masakan khas Indonesia ini sangat di gemari oleh bangsa Luar negeri, seperti bakso daging sapi, bakso ikan dan sebaginya. Pasti daiantara kawan – kawan sudah sering makannya bukan ? dan pasti ada yang sudah bisa Membuatnya. Cara membuat Bakso ini sangat mudah kawan, bahkan bisa dilakukan oleh orang orang biasa yang baru bisa belajar masak, Seperti kata pepatah “ Asal Mau Pasti Bisa “ .

Untuk langkah-langkah nya kita harus mempunyai bahan bahan untuk membuat bakso Rahasia Bunda l ini, saya akan berikan beberapa bahan yang harus kita gunakan untuk membuat bakso ini. bahannya cukup mudah diperoleh kok. Mari kita semua  sama sama menyimak bahan dibawah ini

Bahan-bahan dan Resep untuk membuat bakso.


  •     1 Kilo gram daging
  •     1 ons tepung kanji (putih )
  •     6 Buah bawang putih
  •     1/2 sendok makan garam (sendok Kecil )
  •     1/2 sendok teh merica bubuk (sendok kecil)
  •     Penyedap rasa secukupnya (ajinomoto atau Sasa)
  •     Blender atau tumbukan

Langkah selanjut nya Pasti kawan-kawan sudah tau bukan, yaitu kita memasak nya seperti maerebus Kuah, beginilah “Tutorial Cara Membuat Bakso Enak Dengan resep Rahasia Bunda”  Jika ada kekurangan mohon di Maafkan , saya belum Sempurna dalam Menuliskan kalimat- kalimat.


Thanks Rifan Asri
0 Komentar untuk "Tutorial Cara membuat Bakso enak Dengan resep Rahasia Bunda"

 
Copyright © 2014 KUTIPAN TERBARU - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info