KUTIPAN TERBARU

Berbagi Ilmu, Cerita, Tips, Trik, Ebook, Informasi Menarik Untuk Anda,

CARA MEMPERCEPAT KONEKSI INTERNET ALA SPEEDY

Jaringan koneksi Internet yang lambat alias lelet itu memang sangat membuat Kepala tidak tenan, coba bayangkan ketika kita membrowsing sesuatu kita harus menunggu dengan wktu yang lama untuk mengakseskannya. pasti kita gondokkan kawan, nah dari itu saya kali ini berbaika hati untuk memberikan sesuatu yang barharga untuk kawan semua yaitu cara mempercepat koneksi internet Ala SPEEDY. anda akan senang jika mencoba tips dari kami. dan kami sediakan dengan tool-tool gratis.

MEMPERCEPAT KONEKSI DENGAN BROWSER

Untuk mempercepat koneksi internet yang stabil Beberapa orang menggunakan Internet Explorer,  Browser yang tidak menggunakan banyak sumber daya dan Selain itu, sebagai halaman web menjadi lebih Modern juga jumlah proses yang diperlukan untuk memuat mereka cepat dalam membrowsing, berarti Anda biasanya lebih baik dengan browser yang dapat disesuaikan untuk memotong kembali pada iklan dan non-kebutuhan lainnya.

Browser Firefox

Browser Firefox memiliki banyak ekstensi yang memungkinkan kemampuan untuk memblokir elemen seperti JavaScript, iklan, Flash, dan hal-hal lain sampai Anda mengaktifkannya kembali. Anda juga bisa jika ingin mencoba add-on Fasterfox Lite, yang akan memberikan Firefox pilihan kecepatan yang ingin di tingkatkan

Browser Google Chrome

Browser Google Chrome, sementara itu dengan menggunakan sedikit memori dan bisa baik juga bagi situs yang memiliki banyak JavaScript dan Flash. jika Anda ingin mencoba Fastest Chrome add-on.

Browser Opera

Browser Opera juga memiliki teknologi kompresi, (Opera turbo) yang dirancang khusus untuk mempercepat koneksi jaringan yang lambat. Hal ini telah terbukti sangat efektif bagi banyak orang yang sudah memakainya.

Cara Penggunaan Browser Firefox.

Hapus yang tidak diinginkan add-ons, ekstensi, dan plugin. Meskipun banyak plugin dan add-ons dapat membuat pengalaman browser Anda lebih efisien, yang lain membuatnya sulit untuk melakukan load halaman secara instan. ( Non-penting seperti tema, kulit, dan gizmos Anda sudah lama sejak tumbuh bosan dengan adalah target utama. ) Coba nonaktifkan ini tidak perlu plug-in dan add-ons untuk mendapatkan browsing yang lebih baik dan kecepatan download.

mempercepat dengan forifox

Untuk menonaktifkan add-ons pada Firefox, Pergi ke Tools> Add-ons dan menonaktifkan kedua add-ons yang tidak diinginkan dan plugin. Restart Firefox untuk menempatkan perubahan berlaku.

Untuk menonaktifkan add-ons pada Google Chrome, Pergi ke Customize> Peralatan> Extensions dan menonaktifkan plugin yang tidak diinginkan. Restart Chrome untuk menempatkan perubahan berlaku.

koneksi forifox

Untuk mematikan Internet Explorer add-ons, Pergi ke Tools >; Manage Add-ons dan menonaktifkan yang tidak diinginkan add-ons. Restart IE ​​untuk menempatkan perubahan berlaku.

Ini lah tutorial dari saya untuk anda semoga bermanfaat.
Mungkin artikel ini juga yang anda cari.
cara mempercepat koneksi
cara mempercepat koneksi wifi
cara mempercepat koneksi internet speedy
cara mempercepat koneksi modem
cara mempercepat koneksi internet


0 Komentar untuk "CARA MEMPERCEPAT KONEKSI INTERNET ALA SPEEDY"

 
Copyright © 2014 KUTIPAN TERBARU - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info