KUTIPAN TERBARU

Berbagi Ilmu, Cerita, Tips, Trik, Ebook, Informasi Menarik Untuk Anda,

CARA MEMBUAT AKUN TWITTER DENGAN CEPAT 2 MENIT

Apakah Anda merasa seperti orang yang ketinggalan teknologi, atau Anda adalah orang terakhir di planet ini yang tidak memiliki Twitter?

Nah kali ini saya akan membeikan tips terhebat Yang dapat mengubah hidup anda hanya dalam beberapa menit. yaitu dengan Mengajarkan anda membuat sebuah akun twitter dengan baik. Jika Anda ingin membuat akun Twitter dan mulai bergabung dengan dunia micro-blogging dalam waktu sama sekali, ikuti langkah berikut.

Langkah Pertama dalam Pembuatan Akun twitter  ialah,

1. Kita harus sudah mempunyai Sebuah Email. ( Jika belum ada email, anda bisa lihat ) 

2. Langkah selanjutnya kita menuju Ke link www.twitter.com.

membuat twitter

3. Kemudian anda Klik "Sign up for Twitter." Anda dapat menemukan opsi ini pada tombol kuning di sisi kanan di bawah layar , lihat gambar di atas . dan setelah anda klik tombol kuning tdi anda akan mendapatkan halam seperti dibawah ini.

membuat twitter

4. Memberikan informasi dasar tentang diri Anda (WAJIB) anda diwajibkan  memberikan informasi berikut untuk membuat akun Twitter anda: 
  • Nama lengkap Anda
  • Alamat email Anda
  • Password yang sulit ditebak oleh orang lain
saya rasa anda sudah mengerti.

5.  setelah semua nya terisi anda menekan atau klik lagi tombol DAFTAR maka akun twitter anda sudah bisa anda gunakan, seperti gambar dibawah ini.

membuat twitter

6. Silahkan Anda mencari teman anda dengan Istilah Twitter yaitu FOLLOW. dengan menggunakan Search lihat gambar dibawah ini.

membuat twitter

7. Untuk Memperluas profil Anda. Cukup klik pada tombol "Edit" yang muncul di kanan atas profil Anda di halaman rumah Anda. Bila Anda mengedit profil Anda, Anda dapat menambahkan informasi lebih lanjut tentang diri Anda dengan cara berikut:
  •  Anda dapat mengubah gambar profil Anda kapan saja.
  •  Anda dapat menyesuaikan foto header.
  •  Anda dapat memperbarui informasi mengenai nama, bio, website, dan lokasi.
  •  Anda juga dapat menghubungkan akun Twitter Anda ke Facebook dengan menekan "Connect."
  •  Klik "Simpan Perubahan" ketika Anda sudah selesai memperluas atau mengubah profil Anda.
 akun anda sudah siap anda gunakan, 

TIPS

Untuk  akun yang baru saya sarankan agar jangan menambah teman yang over alias terlalu banyak, biarkan beberapa hari dulu supaya akun twitter anda terindex dengan baik, ini juga mencegah akun anda dari suspend  twitter.

Gampangkan, cara ini memang saya khususkan untuk pemula yang lagi kesulitan dalam mendaftar twitter ( Pemula ) . semoga tips ini bisa anda pahami dan Berguna untuk anda semua .

0 Komentar untuk "CARA MEMBUAT AKUN TWITTER DENGAN CEPAT 2 MENIT"

 
Copyright © 2014 KUTIPAN TERBARU - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info