KUTIPAN TERBARU

Berbagi Ilmu, Cerita, Tips, Trik, Ebook, Informasi Menarik Untuk Anda,

CARA MEMPERBAIKI BATERAI AKI KERING YANG RUSAK

ok guys kali ini kita membahas tentang Otomotif yaitu Cara Memperbaiki Baterai Aki Kering. mengapa saya membuat kutipan tentang Cara Memperbaiki Baterai Aki Kering ? karena belakangan ini saya sering melihat beberapa dari kawan saya yang Baterainya  masih bisa kita gunakan alias masih bagus tapi nih malah di buang bukan nya baterai tersebut di perbaikinya, oleh karena itu saya hari ini ingin berbagi tips tentang Cara Memperbaiki Baterai Aki Kering dengan cepat dan akurat sehingga baterai kita bisa di gunakan lagi.

ok guys , saya ingin memberikan sedikit rincian tenatang baterai, baterai adalah komponen yang sangat penting di dalam kendaraan terutama bagi motor, mobil dan alat transportasi lainnya. Bagaimana tidak komponen ini ialah bermuatan sumber listrik dalam sebuah kendaraan. pasti anda sudah mengenalanya bukan.

Ne ada contoh foto baterai kering nya:
Aki Batu Baterai kering
Aki Batu Baterai Kering
dan jika anda ingin mengetahui baterai aki basah saya juga memberikan contoh foto nya

Foto contoh aki baterai basah dibawah ini:
Aki Batu Baterai Basah
Aki Batu Baterai Basah
Ada 2 jenis baterai yang beredar  indonesia pada saat ini yaitu aki baterai basah dan aki baterai kering . seperti yang telah saya sebut kan contoh fotanya di atas tdi saya rasa anda sudah mengenalnya lebih dulu. yang jadi permasalahan nya sekarang ini ialah :

ketika aki anda rusak sedikit atau rusak tidak parah, sebaik nya anda jangan langsung membuang nya, perhatikan dulu baterainya itu masih bisa diperbaiki g ? saya memberikan cara memperbaiki aki yang rusak tidak parah ...! 

Aneh memang, tapi ini kutipan ini terbukti bagus dan terbukti ampuh Memperbaiki Baterai Aki Kering yang rusak ini.Oke sebelum memperbaiki aki kering, terutama anda siapkan dulu bahan bakunya yakni sebuah suntikan dan accu zuur kalao kedua bahan tersebut sudah disiapkan perhatikan langkah cara memperbaiki aki kering yang rusak sebagai berikut:

  1. copotkan  kedua kabel yang terhubung dengan baterai pada motor anda
  2. copotkan / lepas baterai dari kendaraan agar tidak terjadi arus bolak balik yang fatal
  3. Bukalah tutup baterai tadi  dengan penutup karetnya (biasanya ada tiga buah) khusus untuk baterai basah
  4. Isikan air accu zuur menggunakan suntikan hingga isi dalam kira-kira 1 cm dari batas atas.
  5. Diamkan satu hari sebelum aki siap digunakan
  6. Jangan lupa menutup kembali hingga rapat
  7. tancapkan  kembali baterai pada motor anda

memperbaiki baterai
cara memperbaikinya
Jika semuanya sudah terpasang, hidupkan motor agar memulai proses pengisian. baterai secara otomatis tercas sendiri, batre anda akan baru kembali seperti baru anda beli, kadi kesimpulannya ,, jangan buang baterai anda yang rusak . batre anda pasti bisa di perbaiki kembali.

Terima kasih
kutipan terbaru

5 Komentar untuk "CARA MEMPERBAIKI BATERAI AKI KERING YANG RUSAK"

wah maksih bos info nya, awak lagi cari info tentang perawatan btree ne :)

makasih telah berkunjung ke Blog saya :)

 
Copyright © 2014 KUTIPAN TERBARU - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info