KUTIPAN TERBARU

Berbagi Ilmu, Cerita, Tips, Trik, Ebook, Informasi Menarik Untuk Anda,

7 TIPS MENINGKATKAN TRAFFIC PENGUNJUNG BLOG BISNIS DENGAN TWITTER

Asslammualikum. Oke guy posting lagi ne , supaya agan2 kita bisa bertukaran ilmu online dan warga Indonesia akan cerdas semua nya, oke guy  langsung ke TKP, kali ini saya ingin memposting tentang Cara Mempopuler Blog  dengan twitter ,Twitter adalah salah satu situs media social yang paling populer selain FB dan Wechat dan juga merupakan alat pemasaran bagi pemilik usaha Online. Banyak orang mungkin tidak mengetahui trafik dari twitter tersebut dan akhir nya tdak meng gublis, tetapi twiter dapat secara drastis meningkatkan lalu lintas ke halaman Anda.

TRAFFIC PENGUNJUNG BLOG

Berikut  Tips meningkatkan traffic pengunjung blog Bisnis dengan twitter.

1. Meminta Retweet
Untuk mengarahkan lalu lintas ke blog Anda, anda harus meminta untuk Retweet (RT) setiap kali Anda Posting link untuk halaman blog anda, dan terkadang membuat update tentang blog baru posting yang Anda buat di situs Anda dan lain terkait kegiatan. Dengan cara ini pengikut Anda akan retweet Anda update dan link ke pengikut lain mereka dan siklus terus.

2. Tautkan Link Twitter ke Situs Anda
Biarkan orang tahu bahwa mereka juga dapat menemukan Anda di twitter dengan menampilkan tombol Twitter pada website atau blog Anda. Tombol ini akan membawa mereka langsung ke account Twitter Anda, dan itu sangat memungkinkan mereka untuk MENFOLLOW Anda. Mereka akan dapat melihat tweets dan RT mereka di Twitter. Selain tombol Twitter, Anda juga harus membiarkan pembaca Anda berbagi di setiap posting blog Anda secara langsung pada setiap saat dan berbagi link akan membuat Anda lebih banyak pengikut di Twitter dan akan lebih banyak pengunjung lalu lintas ke situs blog Anda.

3. Bekerja pada profil Anda
Membiarkan orang-orang yang tahu siapa Anda yaitu membuat profil yang lengkap dan indah di baca dan apa yang Anda lakukan adalah kunci untuk mendapatkan hasil untuk blog anda . Orang-orang tidak hanya mengikuti siapa pun. mereka harus tahu bahwa Anda dapat meyakinkan apa yang mereka inginkan. Yaitu dengan Cara terbaik untuk memperkenalkan diri Anda sendiri dan merek Anda adalah untuk menciptakan identitas merek.

Langkah nya ialah Anda harus mulai dengan Bio Anda. Menulis bio yang jelas menunjukkan apa situs blog Anda yang menarik. Dengan cara ini orang akan berhubungan dengan Anda dan orang-orang tertarik akan perlu untuk pergi ke situs web Anda untuk mengetahui lebih lanjut. Jadi, menyertakan link ke situs Anda di bio Anda itu akan MENINGKATKAN TRAFFIC PENGUNJUNG BLOG


4 Menghubungkan dengan Follower
Twitter adalah sebuah situs sosial yang populer yang menarik orang dari semua keaneka ragaman. Dan Menemukan orang-orang yang tertarik pada semua apa yng sajalur dengan  Anda. Dan membuat teman-teman Ingat bisa berkenalan lewat dunia maya. Kuncinya nya ialah Anda harus aktif untuk diperhatikan. Menjadi terlibat meningkatkan kesempatan Anda untuk membuat teman-teman jadi suka kepada web anda, berbagi dan meminta kembali Retwit dengan Melakukan hal ini akan juga meningkatkan eksposur situs Anda dan pada akhirnya meningkatkan lalu lintas ke Situs Anda.

5. Positif menanggapi umpan balik
Ketika Anda memposting, sebagian besar pengikut Anda akan pasti menjawab posting Anda. Penting bahwa Anda harus  mengambil catatan dari apa yang mereka harus katakan, karena ini adalah pasar yang mendorong produksi Anda. Anda tidak dapat bersikeras dalam memproduksi sebuah merek yang orang telah terus-menerus menunjukkan tidak tertarik. dengan  Situs Twitter Anda bisa mendapatkan balasan instan ke posting Anda. Memanfaatkan umpan ini ke permainan blog Anda. Ini akan meningkatkan merek Anda dan pada akhirnya menyebabkan lebih berikut dan orang-orang yang mengarahkan ke situs web Anda.

6. Membangun kepercayaan
Situs sosial terkenal untuk Penipu, Pranksters, Pembohong dan hal semacam itu. Penting bahwa Anda membangun kepercayaan dari awal untuk menghindari mengecewakan klien potensial. Jujur pengikut Anda, memberitahu mereka siapa Anda sebenarnya dan apa merek Anda. Iklan palsu untuk mendapatkan lebih banyak pengikutnya hanya akan meninggalkan Anda dengan beberapa ketika orang menyadari bahwa apa yang Anda tawarkan di Twitter adalah bukan apa yang ditawarkan di real. Untuk bertahan dalam bisnis, yang paling penting Anda perlu membuat sebuah kepercayaan dasar. dan itu akan MENINGKATKAN TRAFFIC PENGUNJUNG BLOG

7. Menyesuaikan account
Twitter memiliki alat yang memungkinkan Anda menyesuaikan account. Membuat account Twitter Anda menarik dengan mengubah gambar latar belakang dan membuat warna rekening Anda cocok dengan warna situs Anda. Dengan cara ini Anda akan menonjol dan terlihat menarik Maksud saya adalah, menjadwalkan tweets Anda sehingga Anda dapat selalu dapat terhubung dengan orang-orang dari sisi lain dunia saat Anda sedang tidur.

Ini saja dulu gan postingan ane tentang 7 TIPS MENINGKATKAN TRAFFIC PENGUNJUNG BLOG BISNIS DENGAN TWITTER untuk kawan sahabat kutipan terbaru, lain kali saya update lagi postingan nya, semoga berguna bagi agan dunia maya, 

Terima Kasih
1 Komentar untuk "7 TIPS MENINGKATKAN TRAFFIC PENGUNJUNG BLOG BISNIS DENGAN TWITTER"

http://liput-berita.blogspot.com/

 
Copyright © 2014 KUTIPAN TERBARU - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info