KUTIPAN TERBARU

Berbagi Ilmu, Cerita, Tips, Trik, Ebook, Informasi Menarik Untuk Anda,

CARA TERBAIK CEK POSISI ARIKEL BLOG DI SERP GOOGLE



Assalamualaikum agan dunia maya Alhamdulillah pada kesempatan ini kutipan terbaru kembali members sebuah  postingan terbaru yaitu: Cara cek posisi arikel blog diSerp Google, karena saya tau Bahwa masih banyak kawan-kawan kita yang masih bertanya gemana sih cara cek posisi artikel blog di serp google ?... Oleh karena itu kutipan ini saya kumpulkan menjadi sebuah Modul untuk agan, mudah2an bermanfaat ilmunya. okk kawan kita  kembali ketema tadi ya untuk melakukan pengecekan artikel blog di serp google sebenarnya caranya sangat sederhana, saya akan menulis beberapa langkah. lihat dibawah ini:
  • Langkah yang pertama. ===> cara untuk mengetahui posisi artikel yang sudah anda posting pada search engine google dapat juga kita cek nya  dengan  browser opera mini yaitu  dengan mengetikkan kata kunci artikel blog anda  pada kolom pencarian google yang ada di opera mini. Nanti akan terlihat hasil search artikelblog  yang sudah terindeks oleh si embah google.
  • Langkah yang kedua. ===>  Bisa juga cek dengan google, kita bisa memakai beberapa alat atau aplikasi pendukung  kamu bisa gunakan alat ini untuk memudahkan cek posisi arikel blog di Serp Google dan lebih gampang. Untuk cara memprosesnya ialah, Anda  hanya memasukkan 1 Alamat link artikel yang ingin anda cek  dan ditambah dengan judulnya,  habis tu  biarkan saja  mesin pencari melakukan tugasnya sebagai pembantu kita, heheheehe. Mudahkan gan ?? :)
CEK POSISI ARTIKEL BLOG

Selain dengan mesin di atas, Anda juga bisa mengecek posisi artikel anda dengan bantuan dari alat yang ada di beberapa situs berikut ini :

Ne tambahan link nya gan  
BACA JUGA: Tips Lengkap membuatartikel SEO friendly

http://www.sitemapdoc.com/serp-rank.aspx
http://easyseotracking.com/google-serp-checker.php
http://www.seoserp.com/web_tools/google_top_1000_serps_checker.asp

Seperti itulah cara untuk Mengetahui Posisi Artikel Blog Di Mesin Pencari Google.com, Ne ada tmabahan sedikit lagi gan untuk di lakukan cek posisi artikel blog. lanjutkan

silahkan masuk ke halaman SEO SERP
kemuadian  pada (halaman  Selet a Google ) Pilih==> google Indonesia (www.google.co.id)
Keyword : Masukan Judul postingan anda  yg mau anda di cek tadi.
Lalu Klik... SERP maka akan Nampak hasil yang anda inginkan tadi gan… mudah kan .

ini saja dulu gan postingan dari admin kutipan terbaru  semoga bermanfaat untuk anda semua.

Terima kasih

3 Komentar untuk "CARA TERBAIK CEK POSISI ARIKEL BLOG DI SERP GOOGLE"

Ternyata mudah yah mbak cara mengetahui posisi artikel blog di google.
makasih mbak sharing nya.

iya, sangat bermanfaat

http://liput-berita.blogspot.com/

 
Copyright © 2014 KUTIPAN TERBARU - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info