KUTIPAN TERBARU

Berbagi Ilmu, Cerita, Tips, Trik, Ebook, Informasi Menarik Untuk Anda,

4 TIPS KEAMANAN MEMBUAT PASSWORD GTA UNTUK PENGGUNA INTERNET

Ok guys kali ini saya Menulis dan mengisi blog ane tentang 4Tips KEAMANAN Membuat PASSWORD GTA Untuk Pengguna Internet. Seperti yang sering kita mendengrkan nya tentang pembobolan akun FB, twitter, Blog dan berbagai data base lainnya, anda tau dikarena kan Kenapa ?? “ itu dikarenakan olehnya kelemahan system PASSWORD GTA yang anda buat sendiri, contonya anda membuat PASSWORD GTA yang mudah di tebak oleh orang lain, oleh karena itu saya berhasil mengutib beberapa ilmu tentang  tips KEAMANAN membuat PASSWORD GTA dari google dan saya merangkul nya menjadi sebuah bacaan yang menarik untuk anda. Ok guys mari kita lanjutkan pembahasan nya di bawah ini ada beberapa hal penting yang perlu Anda ketahui. 


KEAMANAN PASSWORD
Contoh nya :

1.  Gunakan lima HURUF PASSWORD GTA yang berbeda

Banyak Kesalahan besar para pengguna internet yaitu selalu memilih hanya satu PASSWORD GTA saja untuk beberapa akun atau bahkan hal-hal lain di luar kegiatan berinternet. Padahal, jika Anda hanya memilih satu PASSWORD GTA saja untuk melakukan banyak hal dalam keseharian, bukan tak mungkin akan mudah digunakan oleh orang lain di lain tempat.

Dan bagi anda supaya mudah mengingat setiap PASSWORD GTA yang Anda buat, lakukan pengelompokan. Misalnya, membuat lima kategori: perbankan, alamat email, media sosial, urusan belanja, dan laman yang paling sering Anda kunjungi. Dengan membuat pengelompokan tadi, setidaknya Anda bisa membuat beberapa PASSWORD GTA UNIK yang sulit diketahui oleh  orang lain, atau pun dengan menggunakan dua huruf atau angka yang sama di setiap akhir PASSWORD GTA anda.


2. Pilihlah PASSWORDGTA sulit diketahui pihak lain

PASSWORD GTA seperti apa yang bisa dikatakan Rumit ? Semakin panjang PASSWORD GTA Anda, semakin baik. Setidaknya terdiri dari 6-8 karakter huruf, dengan menyertakan angka, huruf besar, serta simbol di dalamnya. Jika tak sengaja PASSWORD GTA Anda muncul di layar komputer atau gadget Anda, segera ubah PASSWORD GTA anda supaya tidak terjadi hal2 yang kita takuti.

contohnya kita Memilih nama hewan peliharaan atau nama keluarga untuk dijadikan PASSWORD GTA itu merupakan pilihan yang buruk, sebab biasanya penjahat di dunia maya akan mudah mengakses informasi personal Anda menggunakan dua hal tadi. contohnya, si penjahat akan leluasa memasuki laman media sosial Facebook Anda, bahkan hanya dengan melihat status yang Anda posting. Sayangnya, sejumlah laman situs dan beberapa aplikasi memiliki standar sistem KEAMANAN yang berbeda-beda. Sehingga mereka juga memiliki aturan berbeda tentang penyertaan angka atau simbol tertentu untuk dimasukkan ke dalam PASSWORD GTA yang diizinkan. contohnya saja, ada yang menolak penyertaan simbol tertentu, padahal di akun lain bisa saja.

Namun demikian, sangat penting memilih PASSWORD GTA yang sangat unik, terutama untuk membuka akun email. Sebab, para hacker  atau pembobol jaringan internet bisa dengan mudahnya menggunakan fasilitas “forgot my PASSWORD GTA ” untuk bisa memasuki sejumlah akun.yang anda kelola. Strategi lainnya ialah dengan memberikan jawaban-jawaban asal-asal atau palsu untuk beberapa pertanyaan  di security akun anda , seperti "What was your first car?" atau "What was the name of your first pet?"  Sehingga para penjahat di dunia maya tak bisa dengan mudah menebak-nebak jawaban apa yang sebenarnya.


3. Hindari membuat jawaban yang benar di akun permulihan PASSWORD.

Tapi ingat, jangan pernah berikan jawaban-jawaban yang benar di kehidupan nyata untuk beberapa pertanyaan di dunia maya, agar para penjahat di dunia maya terkecoh. Misalnya, untuk menjawab nama hewan peliharaan atau warna mobil Anda.

Perlu Anda ketahui, saat ini semakin banyak orang berinvestasi dengan membuat PASSWORD GTA di manager services and applikations , seperyti  PASSWORD GTA Box, dan satu akun PASSWORD GTA, yang pekerjaannya memang untuk membobol PASSWORD GTA, termasuk yang unik dan panjang krakternya.


4. Cara untuk mengingat  PASSWORD GTA

Menuliskan sejumlah PASSWORD GTA di sebuah atau tempat penyimpanan lainnya contohnya  kertas lalu menyimpannya di dalam dompet memang bisa sangat berisiko. Akan tetapi, memilih PASSWORD GTA yang sangat unik dan panjang yang bisa Anda tuliskan dan simpan di tempat aman akan lebih baik ketimbang memilih PASSWORD GTA yang mudah untuk diingat, terutama oleh pihak lain. Namun ada baiknya untuk selalu bisa mengingat PASSWORD GTA yang sangat panjang sekali pun.

Dasar yang paling utama dalam membuat PASSWORD GTA. Contohnya pilih PASSWORD GTA berdasarkan suatu frasa yang mudah Anda ingat, namun dengan huruf yang diacak. Atau, gunakan huruf pertama dari sebuah kalimat ungkapan sebagai PASSWORD GTA anda. Seperti, “I Love My Heart In holyword ,” Anda ubah menjadi singkatan huruf “ILMHIH.”


mulai dari sekarang Ubahlah PASSWORD GTA yang jauh lebih aman ketimbang hanya mengetik “1234” atau “PASSWORD GTA” saja. itu akan menjadi keamanan Pertama akun anda.

terima kasih guys udah membaca 4 TIPS KEAMANAN MEMBUAT PASSWORD GTA UNTUK PENGGUNA INTERNET dari postingan ane, semoga bermanfaat untuk anda dan semua relasi anda  :)


baca juga 




1 Komentar untuk "4 TIPS KEAMANAN MEMBUAT PASSWORD GTA UNTUK PENGGUNA INTERNET"

maksih gan ,,,
ane sudah memahaminya
liputan-aceh.blogspot.com

 
Copyright © 2014 KUTIPAN TERBARU - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info