KUTIPAN TERBARU

Berbagi Ilmu, Cerita, Tips, Trik, Ebook, Informasi Menarik Untuk Anda,

11 NAMA-NAMA APLIKASI EDITOR VIDEO 2014 GRATIS

Kutipan-Terbaru: Ok guys salam Hangat dari saya Admin Kutipan Terbaru :)
Monggo baca kutipan dari saya yang berisi tentang cara Editor foto dan cara Editor video  dan ditambah aplikasi Editor video gratis untuk anda semua. Tanpa basa basi lagi kita lanjut aja ke topik Pembahasananya.11NAMA-NAMA APLIKASI EDITOR VIDEO 2014 GRATIS saya tau anda pasti sudah mngeti tentang bagaimana sebuah video super, atau video yang di minati banyak orang terutama untuk video yang akan anda upload di youtube. pasti akan lebih banyak pengguna internet yang ingin melihat Video yang anda buat. tetapi video anda akan lebih menariklagi jika anda bisa mengEditornya video sedikit. sekarang gak usah bingung lagi guys cara Editor video nya karna dibawah ini saya akan Memberikan 11 Aplikasi Editor video Gratis untuk anda.

Di bawah ini nama-nama aplikasi Editor Video Gratis Untuk Anda:

1. Lightworks

Aplikasi Editor Video atau software lightwork di design khusus untuk para Editoror Video dan Meberikan vitur yang Menarik diantaranya "tampilan cantik dan fitur dan kemampuan sebagai Editoror video handal untuk produksi atau menghasilkan video berkualitas, layaknya vegas pro atau adobe premiere pro".

2. File Lab Video Editor

softwere ini merupakan sebuah aplikasi Editor video yang bagus seperti menggunakan trim, cut, rotasi, mix, tansisi, overlay , effects dan animasi yang lengkap serta hasil konversi file nya pun dapat Menghasilkan video ke dalam aplikasi hp, mirip juga dengan windows movie maker  namun aplikasi ini versi online namun akan support produks media yang lebih luas.


3. VideoLAN Movie Creator

Aplikasi Video ini adalah Menggunakan metode dimana user dapat mengEditor video frame by frame.ini juga sangat bagus untuk kalangan dunia online.


4.  Avidemux

ini dia Aplikasi Editor Video yang Simple yaitu Avidemux Gampang Untuk  Editor video untuk windows, cut, filter dan enconding task .


5. Windows Live – Movie Maker

Windows Movie Maker adalah video Editoring tool gratis untuk Windows yang saudah lama ada yaitu sejak windows XP dan User dapat mengEditor video dengan mudah dan cepat tinggal drag drop. memiliki fitur seperti video effects, video transitions, adding titles/crEditors, audio track, timeline narration, Auto Movie dan lain sebagainya.


6. Video Pad

aplikasi Video Pad ini hanya memiliki fitur fitur standart video Editoror saja tetapi memiliki kelebihan tersendiri sepert VideoPad  menyediakan lebih dari 50 visual dan transisi efek untuk menambah sentuhan ke video Anda supaya Lebih Menarik.


7. VSDC Free Video Editoror

Editoror Video ini bisa dikatakan Standar Guys  Aplikasi ini juga memiliki banyak fungsionalitas dengan Aplikasi  yang sederhana dan intuitif, memungkinkan Anda untuk membuat video dengan mudah dan indah.


8.  Software Editoror Video Wax
software Editoror Video Wax ini juga hampir sama dengan yang lain aplikasi ini juga memiliki fitur seperti video effects, video transitions, adding titles/crEditors, audio track, timeline narration, Auto Movie dan lain sebagainya.


9. Editoror VideoSpin

tampilan cantik dan fitur dan kemampuan sebagai Editoror video handal untuk produksi atau menghasilkan video berkualitas, layaknya vegas pro atau adobe premiere pro.


10.  Ezvid

tampilan cantik dan fitur dan kemampuan sebagai Editoror video handal untuk produksi atau menghasilkan video berkualitas, layaknya vegas pro atau adobe premiere pro.


11. Machete lite Editoror
Aplikasi Video ini adalah Menggunakan metode dimana user dapat mengEditor video frame by frame.ini juga sangat bagus untuk kalangan dunia online.
inilah kutipan terbaru diatas tentang 11 NAMA-NAMA APLIKASI EDITOR VIDEO 2014 GRATIS  bisa anda cari di SE seprti Google.com, Yahoo.com, Bing.com dan Lain sebagainya. saya hanya Memberi taukan namanya saja. itu merupakan kutipan terbaru dari saya semoga Bermanfaat. jika ada Pertanyaan bisa anda tinggalkan Komentar di Bawah ini ..!! :)

Terima kasih
2 Komentar untuk "11 NAMA-NAMA APLIKASI EDITOR VIDEO 2014 GRATIS"

wahh... wajib dicoba ini

 
Copyright © 2014 KUTIPAN TERBARU - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info