KUTIPAN TERBARU

Berbagi Ilmu, Cerita, Tips, Trik, Ebook, Informasi Menarik Untuk Anda,

RENCANA PELAJARAN SEO DAN LINK BUILDING DENGAN BAIK

Jadi, Anda ingin mendapatkan situs Anda peringkat tinggi oleh mesin pencari dan Anda tahu bahwa salah satu cara yang baik untuk membantu situs Anda untuk sampai ke sana adalah dengan membangun link. Apa yang Anda mungkin tidak tahu adalah bahwa tidak semua link yang diciptakan sama. Jauhkan membaca untuk penjelasan lengkap dan bantuan dalam perencanaan kampanye membangun link.

SEO DAN LINKBUILDING
SEO DAN LINKBUILDING


Beberapa link yang lebih berharga bagi Anda untuk peringkat situs daripada yang lain, dan kategori tertentu link bahkan dapat mengambil peringkat situs Anda turun. Daripada menavigasi bidang tambang dan menemukan tambang dengan melangkah ke sendiri, mari kita lihat apakah kita tidak bisa mencabut detektor logam dan membuat peta dari lanskap bangunan link.

Langkah yang Pertama : 

Jenis link

Ketika datang ke link ada beberapa jenis yang berbeda, beberapa yang Anda mungkin menyadari dan lain-lain yang Anda mungkin tidak memberikan banyak pertimbangan, jadi sebelum kita mulai berbicara tentang jenis link yang Anda inginkan dan yang Anda don 't, mari kita mendapatkan glossary sedikit terjadi. Ini akan membantu kita untuk memastikan kita semua pada halaman yang sama di sini.

Link Outbound

Link Outbound adalah orang-orang yang Anda miliki di situs Anda yang mengarah ke situs lain. Misalnya, jika Anda menulis tentang pajak dan Anda terhubung ke situs IRS sehingga pembaca Anda dapat mengakses bentuk atau mendapatkan informasi lebih rinci tentang topik, yang akan menjadi link keluar dari situs Anda.

Inbound link

Sebuah link inbound adalah link ke situs Anda dari situs lain. Untuk memberikan gambaran, jika Anda memiliki teman yang memiliki situs mereka sendiri, dan mereka menemukan artikel yang berguna atau halaman di situs Anda dan link ke, ini adalah inbound link.

Daerah Rawan

Sekarang bagaimana jika dalam satu bagian dari situs Anda, Anda link ke bagian lain dari situs Anda sendiri; adalah bahwa inbound link atau tautan keluar? Yah, itu tergantung. Sebagian besar situs dihitung sebagai link keluar, jika tidak, anda akan mendapatkan kredit inbound link dari diri sendiri, yang tidak benar-benar akurat. Sejujurnya, beberapa mesin pencari tidak akan menghitungnya sama sekali, jadi hanya menggunakan mereka ketika mereka diperlukan.

Link Umum
link umum adalah link ke halaman rumah utama Anda atau halaman indeks situs Anda.

Link khusus

Sebuah link tertentu adalah link ke bagian tertentu atau posting di situs Anda. Misalnya, jika Anda menjalankan sebuah blog dan seseorang link ke URL dari posting tertentu, dalam rangka untuk menggunakan situs Anda sebagai contoh, referensi atau untuk memberikan informasi, maka mereka telah memberikan Anda sebuah link khusus ke situs Anda. Perlu dicatat, tentu saja, bahwa kedua link umum dan khusus dapat berupa inbound atau outbound.

Dari peringkat rendah dan peringkat tinggi situs
Sekarang, sebelum kita mulai, penting untuk mengetahui bahwa tidak semua situs khawatir tentang tempat-tempat di mana inbound link Anda berasal, tetapi beberapa lakukan. Hanya untuk bersikap adil.

Situs peringkat rendah

Ini tidak benar-benar istilah yang adil. Ini hanya berarti bahwa situs yang terkait dengan Anda tidak memiliki arus lalu lintas yang tinggi. Ini akan menjadi sebagian besar situs.

Situs peringkat tinggi

Ini adalah situs dengan arus lalu lintas yang tinggi, dan peringkat tinggi dalam mesin pencari. Situs-situs tersebut biasanya juga sangat terkenal. Sebuah contoh yang baik dari salah satu situs peringkat tinggi adalah CNET.

Jadi, mana yang paling penting?

Yah, itu tergantung. Masing-masing mesin pencari memiliki algoritma yang menentukan bagaimana situs akan peringkat. Kami tidak akan masuk ke berbicara tentang spesifik dari algoritma tersebut, sebagian besar yang dijaga seperti rahasia negara, tapi untuk saat ini penting untuk mengetahui bahwa ada dua jenis utama dari algoritma: orang-orang yang menghitung inbound link Anda dan mereka yang melakukan tidak.

Teori di balik orang-orang yang melakukan menghitung inbound link Anda adalah bahwa link ini merupakan ekspresi dari popularitas Anda, dan karena itu relevansi Anda untuk pembaca. Link counter non-masuk memiliki filosofi bahwa, sebagai administrator situs, Anda tidak memiliki kontrol atas yang, jika ada, dapat membuat link ke situs Anda, dan Anda seharusnya tidak dihukum untuk itu. Karena itu akan bodoh untuk memenuhi salah satu filosofi peringkat atas yang lain dan menjalankan risiko kehilangan peringkat karena itu, kami akan mengambil pendekatan yang seimbang untuk membangun hubungan dan menciptakan strategi link yang solid. Itu berarti keseimbangan antara link yang Anda buat, baik dari dan ke situs, dalam kategori yang kita bicarakan. Kita akan berbicara tentang cara-cara untuk melakukan ini, dan yang lebih penting cara tidak melakukan hal ini.

Ini pedang bermata dua. Tentu saja kami ingin membangun inbound link ke situs Anda, tetapi beberapa metode akan dikenakan biaya dalam peringkat.

Rencana buruk

Menyewa layanan bangunan link. Sepintas ini tampaknya seperti itu akan menjadi ide bagus; setelah semua, Anda dijamin link ke situs Anda. Masalahnya adalah bahwa kebanyakan mesin pencari memiliki mekanisme di tempat untuk mengenali kapan sebuah situs adalah spamming link, yang adalah apa layanan ini benar-benar menawarkan Anda. Ketika Anda menghidupkan pekerjaan kepada pihak ketiga, Anda kehilangan kendali atas situasi, dan itu adalah masalah karena itu membuat Anda tidak dapat mengontrol kualitas dan relevansi link ke situs Anda.

Membangun ratusan atau ribuan link sendiri. Membangun hubungan dengan setiap situs yang Anda bisa setuju atau membuat komentar pada. Nah, ide ini semakin hangat. Anda memiliki kemampuan untuk melakukan kontrol, tetapi Anda hanya tidak melakukannya. Sebelum Anda pergi setengah mengokang Anda harus berpikir tentang mengapa kita berlatih SCO di tempat pertama. Kami melakukannya karena peringkat yang lebih tinggi menarik pembaca, yang membawa pengiklan dan pendapatan. Menghubungkan ke atau dari sebuah situs yang tidak relevan tidak akan membantu Anda dalam jangka panjang, dan dapat menyebabkan mesin pencari untuk menandai Anda seperti pasti seolah-olah Anda telah membayar layanan.

Rencana yang baik

Membangun link Anda bijaksana; khawatir tentang jangka panjang dan tidak flash-in-the-pan hasil. Jalan menuju melakukan hal ini adalah mengherankan mudah.

Pertama saya ingin Anda untuk membuat dua daftar. Daftar pertama harus dari situs yang Anda dapat membangun link ke sendiri. Daftar pertama akan mencakup blog di mana Anda dapat menulis komentar (dan link), dan yang kedua akan diisi dengan situs yang Anda ingin membangun hubungan yang menghubungkan dalam konten situs tersebut menerbitkan. Sekarang pilih top 10 Anda dari daftar masing-masing.

Pada daftar link bangunan diri Anda, pastikan bahwa komentar Anda atau posting tidak spam seperti di alam; relevan dan bijaksana. Bagi Anda daftar kedua, mendapatkan informasi kontak dan mengirim email sopan dan profesional menyarankan bersama pengaturan menghubungkan. Anda harus mampu memberikan serta mengambil di sini.

Membangun diri diposting link Anda perlahan-lahan, dengan fokus pada satu atau dua komentar sehari selama beberapa minggu atau bulan. Untuk daftar kedua, setelah Anda telah mengirimkan email, semua dapat Anda lakukan adalah menunggu. Setelah beberapa minggu telah berlalu Anda dapat melanjutkan ke bawah daftar Anda ke 10 berikutnya. Pastikan untuk menghormati perjanjian sebelumnya atau Anda mungkin menemukan diri Anda dengan link partner marah di tangan Anda.

Strategi ini memiliki banyak potensi dasar. Setelah semua, jika sebuah situs melihat bahwa Anda terhubung ke secara teratur, mereka terikat untuk membalas. Benar? Yah, mungkin - jika Anda melakukannya dengan benar.

Bad rencana

Hanya diam-diam membangun link Anda dan berharap bahwa seseorang pemberitahuan. Itu bisa bekerja, tapi kemungkinan sangat rendah bahwa ini akan menjadi rencana besar. Setelah semua, bagaimana orang akan tahu bahwa Anda terhubung ke mereka? Tidak, ini tidak akan melakukannya; mari kita beralih ke rencana yang lebih baik.

Rencana yang baik

Membuat link dikenal situs yang tidak masuk dalam kategori lalu lintas yang padat. Situs banyak diperdagangkan mendapatkan begitu banyak link yang mereka tidak akan peduli. Kemudian, setelah Anda telah membuat link Anda, menemukan cara untuk membuatnya dikenal penulis dari situs lain yang mereka mendapatkan inbound link dari Anda. Hal ini harus dilakukan dalam halus atau setidaknya cara yang bijaksana. Apa sajakah cara-cara?
Komentar berterima kasih kepada penulis untuk posting begitu banyak bahan besar dan menyebutkan bahwa Anda sering link ke situs.

Saya yakin Anda sudah tahu ini, tapi dengan menggabungkan pendekatan Anda ke situs-situs dari mana Anda ingin mendapatkan link dan situs yang Anda membangun link Anda sendiri, Anda dapat melipatgandakan produktivitas Anda dan meningkatkan kesempatan Anda untuk mendapatkan situs-situs tersebut untuk link ke Anda tanpa diminta. Setelah semua, Anda akan dipandang sebagai anggota yang sering kontribusi dari masyarakat yang telah meningkatkan nilai bahwa situs dengan menghubungkan. Kemudian lagi, Anda mungkin tidak membutuhkan mereka untuk mengirim komentar Anda; setelah semua, dengan dua di tempat, Anda memiliki link timbal balik di tempat yang sudah - itu hanya tidak profile setinggi bisa juga untuk pembaca, setidaknya dengan link dalam teks ke situs Anda.

Aku akan memberikan daftar singkat dari beberapa larangan membangun link final. Saya tahu bahwa ini tampak seperti akal sehat, tapi kami tidak menutup mereka sebelumnya.
Jangan bersikap kasar atau inflamasi tanpa alasan.
Jangan tidak sabaran. Proses ini akan memakan waktu.
Jangan posting di situs yang ditargetkan untuk usia yang berbeda. Hindari situs untuk remaja jika Anda menulis untuk boomer, 

misalnya. Sekarang bahwa kita memiliki semua ini dibersihkan dan Anda memiliki rencana yang solid untuk apa yang harus dilakukan, dan yang lebih penting apa yang tidak harus dilakukan, ketika Anda sedang membangun link untuk situs Anda, Anda dapat pergi untuk mengambil situs Anda ke ketinggian baru peringkat dan mendapatkan lemak pada uang dari sponsor Anda. 



Terima kasih KUTIPAN TERBARU


Sumber : http://www.seochat.com/c/a/Link-Trading-Help/SEO-and-Link-Building-Good-and-Bad-Plans
1 Komentar untuk "RENCANA PELAJARAN SEO DAN LINK BUILDING DENGAN BAIK"

untuk menghasilkan hasil yang diharapkan maka tentu harus disertai perencanaan yang baik dan matang. salam admin ADaPTaSi Blog.
gimana gan, minta pasang iklan gak di blog ane?

 
Copyright © 2014 KUTIPAN TERBARU - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info