KUTIPAN TERBARU

Berbagi Ilmu, Cerita, Tips, Trik, Ebook, Informasi Menarik Untuk Anda,

TIPS LENGKAP MEMBUAT ARTIKEL SEO FRIENDLY BERKWALITAS



          Ok sobat, kali ini ane mencoba posting tentang Tips Lengkap membuatartikel SEO friendly, agar program monetisasi adsense tetap bisa berjalan secara berkelanjutan dan menghasikan uang. Sebagaimana sudah kami  dijelaskan pada artikel sebelumnya bahwa faktor SEO selain berimbas pada kesehatan blog Anda SEO juga ikut menentukan seberapa maksimal penghasilan Anda dari blog yang Anda kelola. Jika kualitas SEO blog Anda tidak atau kurang bagus, maka bukan sebuah hal yang realistis untuk mendapatkan penghasilan secara maksimal (target visitor search engine). Cara menjadi blogger sukses salah satunya dambaan banyak orang itu merupakan sebuah asset kita masa depan cie – cie !,  untuk mejadi Seorang Blogger Sukses sepertinya membutuhkan banyak hal yang harus dilakukan. Dan tentunya tidak semua blogger mampu melakukannya termasuk BLOG saya sendiri. Namun tidak ada salahnya jika kita mempelajari tentang cara menjadi BloggerSukses.

ARTIKEL SEO FRIENDLY
       Sumber trafik memang tidak hanya dari search engine saja, akan tetapi mayoritas sumber trafik blog personal itu harus dari search engine supaya blog kita berkualitas di mata google.com karna simbah search engine terbesar di dunia, dan seperti yang kita tahu bahwa untuk bisa mendatangkan pengunjung dalam jumlah yang banyak dari search engine SEO akan menjadi salah satu bahan pengukur atau modal terpenting bagi kita. Artikel bermanfaat merupakan hal yang terpenting yang harus salalu kita perhatikan. Dan Selain artikel bermanfaat, yang harus di perhatikan informatif, memberikan gratis, dan mudah di mengerti oleh pembaca. Dan cara penyajiannya pun tidakboleh sembarangan, harus memiliki kualitas. Untuk itu silahkan baca Cara Menulis Artikel Berkualitas.
Penerapan teknik SEO sendiri bermacam-macam, salah satunya yaitu dengan menulis artikel yang baik dan memenuhi standar SEO. Kualitas artikel adalah prioritas untuk membangun kredibilitas blog dihadapan mesin pencari, baik mesin pencari Google, Bing, AOL, MSN, YAHOO dan  lainnya. Pasti anda bertanya-tanya Seperti apa artikel SEO friendly itu?
Berikut beberapa tips untuk menulis artikel yang support SEO friendly untuk memaksimalkan trafik dari Search Engine agar bisa meningkatkan penghasilan Anda.
1. Rajin Menulis dan Disiplin
Rajin menulis itu jelas sangat memberikan manfaat bagi Anda secara otomatis, selain mengasah kemampuan daya pikir, menulis akan melahirkan berbagai Ide-Ide cemerlang yang akan datang melalui imajinasi anda melalui tulisan anda tersebut.
2. Bahasa Simple dan mudah dipahami
Gunakan bahasa yang simple dan mudah untuk dipahami. walaupun singkat padat jelas tulisan anda  dan bermakna jangan sampai keluar dari jalur blog
3. Rajin membaca Artikel
Ketika Anda Rajin membaca Artikel dari blogger lain atau dari berbagai sumber, maka secara otomatis akan timbul berbagai pertanyaan, Ide-Ide atau lainnya yang bisa anda tuangkan melalui tulisan dari hasil buah pikir anda.
4. Bermanfaat
Ini yang paling penting. Percuma blog selalu nomor wahid di mesin pencarian, jika isinya sama sekali tidak berguna alias tidak bermanfaat bagi si pembaca, maka tingkatkan kwalitas blog anda.
Ini lah Beberapa Tips Lengkap membuat artikel SEO friendly, yang tentunya masih banyak lagi cara yang lain, selain yang saya sebutkan diatas. Semoga kedepannya blog saya bisa memposting artikel yang berkualitas dan bagus untuk anda.

Terima Kasih


2 Komentar untuk "TIPS LENGKAP MEMBUAT ARTIKEL SEO FRIENDLY BERKWALITAS"

Terima kasih tipsnya, sangat bermanfaat

sama - sama

terima kasih telah berkunjung ke blog ini :)

 
Copyright © 2014 KUTIPAN TERBARU - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info