KUTIPAN TERBARU

Berbagi Ilmu, Cerita, Tips, Trik, Ebook, Informasi Menarik Untuk Anda,

BERHASIL MENGOBATI DIABETES DENGAN MAKANAN MENTAH OLEH GABRIEL COUSENS

Selama beberapa bulan terakhir, cerita di kekejaman terhadap hewan & kerugian makan produk hewani telah menempatkan subjek menjadi vegan di atas meja mungkin tidak seperti sebelumnya.

Apakah Anda sudah berhenti daging atau tidak, ini mungkin waktu yg  tepat utk mendengarkan dokter Amerika Gabriel Cousens . Seorang dokter medis, psikiater & terapis keluarga, ia telah menjadi nama rumah tangga di subjek mentah vegan makanan, & bahkan menopang diet ini dapat menyembuhkan diabetes & depression.Dr. Cousens dilatih secara tradisional tapi segera menyadari sesuatu yg  sangat sederhana namun penting: menyembuhkan penyakit tidak hanya tentang obat-obatan, tetapi juga tentang mengubah kebiasaan & melihat gambaran yg  lebih luas.

"Sebagai seorang mahasiswa kedokteran tahun ketiga di Columbia Medical School Aku memecahkan lima kasus tidak dapat disembuhkan dari orang-orang yg  memiliki kesulitan emosional yg  menunjukkan psychosomatically, yg  membuat saya menyadari bahwa pikiran mempengaruhi tubuh", ia menjelaskan. "Kemudian aku pergi ke psikiatri & terapi keluarga, & menyadari bahwa tubuh yg  tidak sehat mempengaruhi pikiran juga. Ia bekerja di kedua arah."

Cousens melanjutkan utk menemukan Tree of Life Rejuvenation Center , sebuah pusat retret yg  terletak di Arizona. Buku ketujuh, Ada Apakah A Cure utk Diabetes: Org bertanya e Tree of Life 21-Day + Program, berasal dari bekerja di pusat dengan satu penyakit tertentu: diabetes, yg  ia menopang dapat disembuhkan dengan program detoks tiga minggu.

Dokter baru-baru ini di Buenos Aires berpartisipasi dalam program & kegiatan, & TreeHugger memiliki kesempatan utk bertemu dengan dia utk berbicara tentang mata pelajaran ini.

ORG BERTANYA : Anda pindah dari obat tradisional utk pendekatan holistik. Tapi bagaimana masalah makanan mentah datang ke dalam persamaan khusus?
Gabriel Cousens (GABRIEL COUSENS): Pada tingkat medis, penelitian oleh dokter Stephen Spindler pada tahun 2001 (pada tikus) menunjukkan bahwa pembatasan kalori dari 40% dalam diet meningkat anti-penuaan & anti-kanker gen. (Catatan editor: ada beberapa studi yg  menghubungkan pembatasan kalori dengan umur panjang, kita lihat di Kalori Restriction Masyarakat ). Sekarang ketika Anda memasak makanan, Anda kehilangan 50% dari protein, 70 sampai 80% dari vitamin & mineral & 95% dari nutrisi tertentu, sehingga hanya dengan makan makanan mentah atau hidup, Anda dapat makan setengah sebanyak & Anda mengaktifkan semua gen anti-penuaan Anda.

Pada tingkat spiritual, ketika Anda makan makanan mentah Anda makan energi bumi secara langsung. Ketika Anda memasak makanan Anda tidak mendapatkan energi, & ketika Anda makan daging, sapi punya energi, bukan Anda. Makan makanan hidup menghubungkan Anda dengan planet hidup.

ORG BERTANYA : & apa yg  akan Anda katakan adalah kelemahan pada makan produk hewani?
GABRIEL COUSENS  : Dari segi kesehatan, pemakan daging memiliki kanker 4 kali lebih payud4ra, kanker prostat 3,6 kali lebih, 4 kali lebih diabetes, & masih banyak lagi penyakit kronis umum. Jika Anda hanya memiliki susu, itu 3 kali lebih leukemia.

Dalam penelitian yg  disebut Org bertanya e China Study , mereka menemukan bahwa semakin banyak daging yg  Anda makan, semakin banyak penyakit, sedangkan lebih sumber tanaman makanan yg  Anda dapatkan, penyakit kurang. Ini hanya sebuah fakta, fakta ilmiah bahwa proteine daging kanker memproduksi utk Anda.

Pada diabetes tentu penyebab utamanya adalah gula, tetapi kita tahu bahwa daging, ikan & ayam diet menciptakan 4 kali lebih diabetes karena ia menciptakan insuline-resistensi, yg  disebut pre-diabetes.

Jadi ada semua koneksi ini yg  sangat nyata, tapi itu satu hal. Ada juga masalah lain seperti kekejaman terhadap binatang, kelaparan di dunia, implikasi ekologis.

    "Anda dapat benar-benar sehat diet sumber tanaman, & bahkan Anda sehat & kuat: Ketika saya sedang bermain sepak bola Amerika ketika saya berumur 20 tahun, saya bisa melakukan 70 push-up, pada usia 60, memiliki Sudah 25 tahun pada diet makanan hidup, aku bisa melakukan 600 push-up. Anda memiliki lebih banyak kekuatan & jumlah 1/10 dari penyakit jantung, 1/4 jumlah diabetes. "


ORG BERTANYA : Mengapa ovo-lacto-vegetarian tidak cukup baik?

GABRIEL COUSENS  : Seperti disebutkan, susu menyebabkan 3 kali lebih leukemia & kita tidak tahu mengapa, tetapi kanker paru-paru 10 kali lebih. Tampaknya bahwa proteine utama dalam susu sebenarnya mengaktifkan kanker. Alasan lain utk ibu yg  sedang menyusui adalah bahwa hewan berkonsentrasi polusi dalam daging & susu mereka, & yg  ditransmisikan ke bayi melalui ASI (EN. Lagi di di GoVeg.com ).

Telur memiliki virus & bakteri di dalamnya yg  pased kepada manusia, & wanita yg  mengonsumsi telur seminggu memiliki jumlah ganda dari kanker ovarium.

Anda dapat benar-benar sehat diet sumber tanaman, & bahkan Anda sehat & kuat: Ketika saya sedang bermain sepak bola Amerika ketika saya berumur 20 tahun, saya bisa melakukan 70 push-up; pada usia 60, telah 25 tahun melakukan diet makanan hidup, aku bisa melakukan 600 push-up. Anda memiliki lebih banyak kekuatan & jumlah 1/10 dari penyakit jantung, 1/4 jumlah diabetes & sebagainya.

Dengan makanan hidup Anda memiliki energi seks juga lebih, Anda tidak perlu Viagra (tertawa), karena tidak ada penyakit jantung menyumbat arteri. Dengan makanan hidup, sirkulasi Anda baik sehingga energi seksual bekerja lebih baik.

ORG BERTANYA : Pergi ke pekerjaan Anda dengan diabetes, Bagaimana Anda menghubungkan penyakit ini begitu kuat dengan makanan mentah & mengapa Anda mengatakan itu dapat disembuhkan dengan diet ini?
GABRIEL COUSENS  : Catatan pertama menyembuhkan diabetes dengan makanan hidup bersama Max Gerson, yg  disembuhkan Albert Schweitzer pada tahun 1920 dengan makanan hidup. Namun, kami telah disempurnakan itu & membawanya ke dalam sistem.

Di sekolah kedokteran ini diajarkan sebagai tak tersembuhkan karena cara mereka (memperlakukan itu) itu adalah: jika Anda memiliki daging, gula & semua itu. Tapi dari pendekatan kami itu dapat disembuhkan: dalam tiga minggu, 53% dari diabetes tipe 2 dari semua obat & sembuh. Pada diabetes tipe 1, 30% dari orang yg  dari semua obat & sembuh.

Ia bekerja karena merangsang gen anti-penuaan, & diabetes dipercepat penuaan. Mengapa penting sekarang? Karena diabetes saat ini adalah sebuah epidemi: ada 246 juta orang di dunia menderita diabetes, & satu orang meninggal karena penyakit ini setiap sepuluh detik. Di Amerika Latin, tingkat diabetes Melonjaknya.

ORG BERTANYA : Namun, Apakah orang membaca buku dapat mengikuti program ke tangan mereka sendiri?
GABRIEL COUSENS  : Beberapa orang dengan diabetes tipe 2 akan membaca buku & dapat mengikuti program & disembuhkan. Tapi jika Anda pada Insulin, kami tidak menyarankan karena memerlukan pengawasan medis. Kami memiliki pusat medis di AS & kita mulai satu di Nikaragua berbahasa Spanyol.

    "Di sekolah kedokteran (diabetes) diajarkan sebagai tak tersembuhkan karena cara mereka (memperlakukan itu) itu adalah:. Jika Anda memiliki daging, gula & semua itu Tapi dari pendekatan kami itu dapat disembuhkan: dalam tiga minggu, 53% dari diabetes tipe 2 dari semua obat & sembuh. Pada diabetes tipe 1, 30% dari orang yg  dari semua obat & sembuh. "


ORG BERTANYA : Kau juga mempelajari hubungan antara depresi & diet. Mengapa Anda menghubungkan keduanya?
GABRIEL COUSENS  : Seperti disebutkan sebelumnya, sebagai psikiater terlatih saya melihat bahwa jika tubuh tidak sehat, pikiran tidak bekerja dengan baik. Terutama dengan kadar gula darah: ketika merawat depresi, kita melihat bahwa dengan menstabilkan gula darah pikiran mulai bekerja dengan baik, sementara ketika gula darah naik & turun ada pusat tertentu dalam otak yg  mendapatkan terorganisir.

Kami memiliki buku berjudul Depresi gratis seumur hidup, di mana kita berbicara tentang sebuah program yg  sembuh 90% dari orang dengan depresi pada pusat kesehatan kita tanpa obat. Sepotong pengobatan adalah diet: ketika Anda berada di 80% diet makanan hidup, semua neurotransmiter Anda lebih baik. Kami juga menggunakan suplemen utk membangun sistem yg  berbeda, & ada juga pergeseran gaya hidup secara keseluruhan.

Depresi juga meningkatkan tingkat diabetes & penyakit jantung: jika Anda memiliki depresi yg  serius, ada kemungkinan 60 sampai 80% terkena diabetes tahun kemudian & 4 kali kesempatan utk memiliki masalah jantung. Pada saat yg  sama, dengan diabetes Anda lebih mungkin utk mengalami depresi. Jadi berjalan baik.

ORG BERTANYA : Apakah Anda pikir semua orang harus menjadi vegan? Ini adalah utk semua orang?
GABRIEL COUSENS  : Ya. Dalam empat puluh tahun saya telah menemukan hanya satu pengecualian: seorang wanita yg  tinggal di dekat lingkaran Arktik & harus memiliki ikan seminggu sekali, tapi itu saja. Org bertanya e 99,9% lainnya orang dapat dengan mudah transisi dalam satu atau dua tahun.

Namun, ada konstitusi yg  berbeda (beberapa orang membutuhkan lebih banyak protein, yg  lain kurang) & Anda harus melakukannya dengan hati-hati: makanan hidup adalah bahan bakar jet, sehingga Anda harus pergi ke sekolah pilot jet (tertawa). Juga, ada kekurangan tertentu yg  terjadi, apakah Anda pemakan daging atau tidak. Itu sebabnya kami sarankan utk mendapatkan suplemen B12.

ORG BERTANYA : Bagaimana kita masuk ke jenis diet tanpa kehilangan interaksi sosial dengan keluarga & teman-teman kita? Menjadi makanan yg  biasanya merupakan cara untuk, misalnya, ibu utk menunjukkan cinta mereka.
GABRIEL COUSENS  : Pergi perlahan & membawa semua orang bersama dengan Anda. Juga, perlahan mengubah cara Anda membuat makanan & jangan ekstrim. Ke 80% (makanan hidup) & membuat semua orang terbiasa dengan hal itu. & itu benar-benar bekerja, itu sudah cukup.

Ketika Anda pergi keluar, memilih tempat di mana Anda dapat makan salad; ketika Anda pergi ke reuni, membawa makanan ekstra & membuat orang tertarik.

Idenya adalah utk membawa semua orang ke dalam dunia Anda, bukannya tinggal terpisah. Hal ini dapat benar-benar bekerja seperti itu jika Anda tidak membuat perjalanan ego.

    "(Utk vegan mentah) Pergi perlahan & membawa semua orang bersama dengan Anda Ketika Anda pergi keluar, memilih tempat di mana Anda dapat makan salad,.. Ketika Anda pergi ke reuni, membawa makanan ekstra & membuat orang tertarik Ide adalah utk membawa semua orang ke dalam dunia Anda, bukannya tinggal terpisah. Itu benar-benar dapat bekerja seperti itu jika Anda tidak membuat perjalanan ego. "


ORG BERTANYA : Apa yg  akan Anda katakan kepada orang-orang yg  berpikir tentang mengambil diet ini tetapi belum membuat pikiran mereka belum?
GABRIEL COUSENS  : Cobalah utk siklus empat bulan & perlahan-lahan meningkatkan itu. Pertama melepaskan daging, maka ayam, maka ikan, maka susu & telur, tapi satu hal pada suatu waktu, karena daging sebenarnya adiktif karena merangsang endorfin: bahkan hewan yg  vegan secara alami, bisa kecanduan daging.

Ada hal-hal emosional yg  perlu dipertimbangkan juga, karena kita digunakan utk menekan emosi kita dengan makanan:. "Aku sedih, aku akan makan" "Mari kita rayakan aku akan makan" Jadi, ketika Anda beralih ke pola makan hidup, beberapa emosi bisa datang. Jadi, jika Anda tidak melakukan semuanya sekaligus, kurang muncul & Anda mampu mengatasinya.

Jika Anda memiliki diabetes, penyakit jantung, kanker, berubah sekarang. Tapi sebaliknya, itu terbaik utk melakukannya secara bertahap.

ORG BERTANYA : Anda berbicara tidak hanya tentang kesehatan, tapi juga tentang berhubungan kembali dengan alam utk membawa beberapa utk kekacauan ini kami buat.
GABRIEL COUSENS  : Ya, saya tidak ingin ini berakhir hanya dalam implikasi medis, karena apa yg  kita ajarkan benar-benar adalah kebangkitan spiritual. Hari ini kita memiliki budaya di mana orang terputus dari Bumi, & karena itu menciptakan banyak kerusakan ekologis utk planet ini. Orang perlu kembali & berjalan kaki telanjang, berhubungan kembali dengan alam.

ORG BERTANYA : Tidak bisakah kita selaras di kota-kota?
GABRIEL COUSENS  : Ini jauh lebih sulit, & Anda sudah harus memiliki consiousness utk melakukannya di kota. Kebanyakan orang yg  tinggal di kota-kota tidak memiliki consiousness itu, sehingga mereka harus mendapatkan kontak dengan alam. Setelah Anda membuat sambungan, Anda dapat mantain dalam kota.

sumber

0 Komentar untuk "BERHASIL MENGOBATI DIABETES DENGAN MAKANAN MENTAH OLEH GABRIEL COUSENS "

 
Copyright © 2014 KUTIPAN TERBARU - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info