KUTIPAN TERBARU

Berbagi Ilmu, Cerita, Tips, Trik, Ebook, Informasi Menarik Untuk Anda,

RAHASIA RAMBUT SEHAT DAN KUAT DENGAN CARA INI

Apakah Anda tahu satu dari tiga wanita mengalami alopecia yaitu rambut rontok atau kebotakan dalam hidup mereka? (Tidak, kita tidak mencoba untuk menakut-nakuti Anda keluar dari akalmu.) Kebotakan Perempuan telah menjadi terlalu umum, dan miskin diet ditambah dengan stres, polusi dan yang lainnya, hanya memperburuk keadaan dengan memicu rambut jatuh pada usia dini. Itulah mengapa kami pikir itu diperlukan untuk memastikan nutrisi yang ramah rambut adalah bagian dari diet harian Anda. Dermatolog Dr Chiranjiv Chabbra Kulit Hidup memberi kita beberapa mineral yang paling penting dan vitamin saat ia mengungkapkan suplemen utama untuk sehat rambut .

Tips Rambut Sehat

Tembaga: 

Dari memperkuat rambut poros untuk mempertahankan pigmentasi, tembaga adalah salah satu mineral yang bertanggung jawab untuk kesehatan rambut . Tentu, kurangnya tembaga akan menyebabkan rambut patah serta beruban prematur. Tapi kabar baiknya adalah Anda dapat meningkatkan asupan tembaga Anda dengan makan kacang-kacangan, daging merah, unggas serta sayuran berdaun.

Zinc: 

bantu mineral penting ini dalam rambut pembentukan dan penguatan rambut folikel. Bahkan, sangat sering, rambut rontok dan kebotakan merupakan hasil dari kekurangan zinc. Jadi pastikan untuk mendapatkan cukup zinc dalam diet Anda melalui makanan seperti protein hewani, pisang dan kacang-kacangan.

Selenium: 

Selenium suplemen membantu mencegah rambut patah dan bercabang. Terlebih lagi, hal ini membantu melawan ketombe juga. Jadi, jangan lupa untuk menyertakan jumlah yang memadai dalam diet Anda dalam bentuk ikan seperti tuna, kakap, udang dan ikan sarden. Untuk vegetarian, keju cottage, gandum dan bawang putih harus melakukannya.

Zat Besi: 

Anemia atau kekurangan zat besi dikenal menyebabkan alopecia. Jika Anda mengalami anemia, kami sarankan Anda membuat makanan kaya zat besi seperti bayam, tahu dan kacang kedelai teman-teman terbaik Anda pronto!

Biotin: 

Juga dikenal sebagai Vitamin H, Biotin membantu memperkuat Anda rambut dan tetap lentur. Kekurangan Biotin dapat menyebabkan rapuh, kasar dan tipis rambut serta melanggar kuku. Anda bisa mendapatkan kuota dari Biotin dari wortel, susu, kacang-kacangan dan biji-bijian juga.

Vitamin juga menyehatkan Rambut

Vitamin D-3: Jika Anda telah melihat Anda rambut menipis, atau lebih buruk lagi, patch di tengah kulit kepala Anda, ada kesempatan baik Anda kekurangan vitamin D-3. Selain dari suplemen, menikmati banyak salmon, produk susu dan jus jeruk untuk menjaga tingkat D-3 Vitamin Anda up.

Vitamin E: Vitamin lain yang penting untuk rambut formasi, Vitamin E sering dianjurkan untuk orang dengan masalah hairfall. Tapi apakah Anda memiliki kekurangan atau tidak, itu selalu hal yang baik untuk memiliki sayuran, kacang-kacangan dan kecambah yang tinggi kandungan Vitamin E.

Kalsium: Apakah Anda benar-benar membutuhkan kami untuk memberitahu Anda bahwa kalsium yang baik untuk rambut Anda? Tentu saja tidak! Namun demikian, kita harus menekankan betapa penting kalsium memainkan peran dalam menghentikan hairfall. Jadi persediaan pada produk susu favorit Anda seperti keju dan yoghurt untuk memelihara kunci Anda!

Harus-menggunakan Suplemen untuk Rambut Sehat

  • Multi-vitamin - sekali sehari (Paling multi-vitamin mengandung tembaga, seng, biotin, Kalsium, Besi, Selenium serta penting Vitamin)
  • Vitamin E - sekali sehari
  • Kalsium - sekali sehari
  • Vitamin D-3 - sekali seminggu selama 10 minggu 
0 Komentar untuk "RAHASIA RAMBUT SEHAT DAN KUAT DENGAN CARA INI"

 
Copyright © 2014 KUTIPAN TERBARU - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info