KUTIPAN TERBARU

Berbagi Ilmu, Cerita, Tips, Trik, Ebook, Informasi Menarik Untuk Anda,

CARA CEPAT MENGHILANGKAN KUTIL DENGAN CARA ALAMI

Kutil disebabkan oleh Human Papilloma Virus (HPV), yang memiliki lebih dari 100 jenis. Berbagai jenis mempengaruhi orang-orang dengan cara yang berbeda, biasanya tergantung pada kekuatan sistem kekebalan tubuh mereka. Beberapa strain (seperti salah satu yang menyebabkan kutil umum) relatif tidak berbahaya, sementara yang lain dapat menimbulkan masalah yang lebih serius. Karena kutil disebabkan oleh virus, mereka dapat menyebar ke bagian lain dari tubuh Anda dan orang lain juga. Jika metode utama tidak bekerja untuk Anda (atau Anda lebih suka menghindari perawatan yang melibatkan bahan kimia aneh) mencoba beberapa pengobatan rumah sederhana untuk kutil gantinya. Mereka mungkin tidak tampak sangat luar biasa, tetapi yang membuat mereka semua lebih baik menurut pendapat saya.

menghilangkan kutil
Contoh Penderita Kutil di tangan


CARA MENGHILANGKANNYA

1. Cuka Sari Apel

ACV merupakan all-star dalam dunia pengobatan rumah, sehingga tidak mengherankan bahwa itu pertama pada daftar cara untuk menyingkirkan kutil Anda. Ini sederhana, dan banyak orang telah menemukan keberhasilan dengan itu. Itu tidak benar-benar membunuh virus, tetapi karena keasaman yang tinggi itu menyerang "daging" yang membentuk kutil, membunuh kutil fisik itu sendiri, dan memungkinkan untuk mengupas secara alami dari kulit.  

Secara teori, ini mengambil virus dengan itu, dan seharusnya tidak kembali dalam waktu dekat. Berharap akan ada beberapa rasa sakit / bengkak pada awalnya, itu normal, tapi tentu saja Anda dapat menghentikan pengobatan jika itu terlalu banyak. Setelah beberapa hari kutil Anda akan jatuh tempo ke warna gelap atau hitam yang indah-ini baik. Akhirnya, hal itu akan datang dari. Biarkan datang dari sendiri, atau inti mungkin tetap.
 
Anda hanya perlu melakukan 
- OBAT 2 sendok makan
- Bola Kapas atau sepotong kain katun
- Perban ATAU kasa, atau sepotong kain
 
Caranya
Rendam bola kapas atau sepotong kain katun dalam cuka sari apel. Biarkan jenuh, dan kemudian dengan lembut tekan keluar cairan berlebih sehingga tidak menetes seluruh ketika Anda menerapkannya. Tempatkan di atas kutil Anda, dan kencangkan dengan strip kain kasa atau kain. Lakukan ini setiap malam dan menghapus siang hari-Anda dapat meninggalkan pada siang hari juga! Hal ini tidak instan, tetapi kutil harus mati dan datang dari dalam waktu 1-2 minggu.

2. Minyak Getah dari Milkweed

Milkweed tumbuh liar di seluruh dunia, dan dapat ditemukan di sepanjang jalan, di ladang, atau halaman belakang Anda. Meskipun benar bahwa hal itu dapat menjadi racun karena "racun" yang disebut glikosida jantung, harus diambil secara internal memiliki efek toksik. Karena itu, jangan simpan di sekitar anak-anak atau hewan peliharaan, dan tidak mendapatkannya di mata Anda. Sejumlah kecil getah pada kutil telah digunakan sebagai obat alami selama berabad-abad, dan merupakan favorit oleh penduduk asli Amerika. Sebuah enzim proteolitik yang ditemukan di pabrik diperkirakan "mencerna dan membubarkan" kutil. 

Anda BISA melihat Gambar nya di  bawah ini sebagai contoh batang nya

 
cara menghilangkan kutil
Contoh pohoh milkweed
Gambar lainnya bisa anda lihat DISINI
 
Anda hanya perlu melakukan
Oleskan Beberapa bagian kutil dari getah (cairan yang terlihat seperti susu)
 
Caranya nya
Berkas kutil atau menggunakan batu apung untuk mendapatkannya sedikit terkena (tidak perlu menjadi gila, hanya mengelupaskan sedikit lapisan atas). Istirahat beberapa daun off dari tanaman dan meremas bagian bawah batang untuk melepaskan lebih banyak getah. Terapkan getah cukup untuk menutupi kutil Anda. Biarkan dan mengajukan permohonan kembali sesuai kebutuhan. Jika Anda mengembangkan ruam atau iritasi kulit, berhenti dan bilas segera! Jika Anda memiliki kulit sensitif, mungkin yang terbaik untuk menghindari gulma tersebut.


 

0 Komentar untuk "CARA CEPAT MENGHILANGKAN KUTIL DENGAN CARA ALAMI"

 
Copyright © 2014 KUTIPAN TERBARU - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info