KUTIPAN TERBARU

Berbagi Ilmu, Cerita, Tips, Trik, Ebook, Informasi Menarik Untuk Anda,

TERBARU SOFTWERE CANGGIH YANG DAPAT MENDETEKSI WAJAH ANAK-ANAK KETIKA DEWASA NANTI

Pasti anda semua Penasaran seperti apa wajah dimasa kecil anda dulu, mungkin zaman sekarang sudah canggih dan kita semua pasti memiliki foto zaman dulu sewkatu kita masih kecil. Nah sekarang yang bikin WOW ialah : anak – anak sudah bisa melihat foto nya pada saat dewasa nanti, sungguh canggih bukan ? makanya simak terus kutipan blog ini.

Sejumlah peneliti di University dunia saat ini tengah mengembangkan sebuah software canggih yang dapat memprediksi wajah anak-anak ketika dewasa dengan akurat. Bahkan teknik ini dapat bekerja pada foto dengan kualitas yang lebih buruk.

Mungkin Anda tidak mengira jika Memprediksi wajah dewasa dari hanya satu buah foto bayi sangatlah sulit, bahkan bagi mereka yang setiap harinya membuat gambar komposisi wajah di kepolisian. Dan membuat software yang melakukan tugas serupa dengan mengandalkan satu foto dengan kondisi cahaya yang buruk, seperti ekspresi wajah yang tidak sewajar nya dan hal-hal lain tentuitu  juga bukan perkara mudah.

CONTOH APLIKASINYA

Tim riset yang dipimpin oleh seorang ternama yaitu Ira Kemermacher-Shlizerman berkomentar “ dia dan setimnya telah berhasil menciptakan sebuah algoritma computer yang dapat melakukan pekerjaan lebih baik dari yang selama ini dilakukan oleh manusia”. Software ini mengandalkan sebuah database dari ribuan wajah, kemudian dikelompokkan berdasarkan gender dan usia. Untuk masing-masing kelompok usia, software menentukan distribusi piksel rata-rata beragam fitur wajah dan kemudian mengkalkulasi bagaimana fitur mengubahnya dari satu tahapan usia ke tahap berikutnya, wah sangat mengagumkan seorang ilmuan menemukan sesuatu yang baru.

Algoritma dari system itu kemudian akan menggunakan foto masa kecil sebagai input. Setelah mengkoreksi wajah yang miring, kepala dan cahaya yang tidak konsisten, dan kemudian software  tersebut mengaplikasikan perubahan tahapan usia pada foto anak untuk memprediksi bagaimana ia akan terlihat ketika dewasa nanti, hingga usia 80 tahun umur nya. Sangat menakjubkan, TERIMA KASIH DARI KAMI
0 Komentar untuk "TERBARU SOFTWERE CANGGIH YANG DAPAT MENDETEKSI WAJAH ANAK-ANAK KETIKA DEWASA NANTI "

 
Copyright © 2014 KUTIPAN TERBARU - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info