KUTIPAN TERBARU

Berbagi Ilmu, Cerita, Tips, Trik, Ebook, Informasi Menarik Untuk Anda,

8 TIPS AMPUH AGAR MUDAH PERCAYA DIRI ATAU PEDE

Posting lagi guy,,  posting kali ini tentang  TIPS AGAR MUDAH PERCAYA DIRI ATAU PEDE, yang dimana ini sangat bermanfaat sungguh bermanfaat untuk bekal kesusksesan anda dalam berbisnis. Mau tau tips nya gemana ? oke guys jangan terlewati satupun untk membacanya:
Rasa percaya diri  adalah modal utama menuju keberhasilan betul gak gan. Mereka yang telah putus harapan, jangan harap menemukan jalan kesuksesan. Karena itu, tumbuhkan rasa percaya diri dibenak kita,
Percaya Diri
Ne jawaban nya guys, Dulu saya juga seperti anda bahkan tidak berani sama sekali dalam berkawan, tampil dalam sebuah acara, pokonya gitu-gitu deh , panjang ne kalo cerita, ok kita lanjut aja ke topik pembicaraannya. 

Tetapi percaya diri saya berhasil setelah membaca dan mengikuti beberapa tips-tips ini, gue jadi mulai percayadiri dan berani  saya pun sudah  gak takut kek dulu - dulu lagi untuk tampil di depan umum.

Saat pertama saya  masuk kuliah saya dah  mulai belajar cara supaya PEDE. Saya masih ingat  di wktu mata kuliah  Bhs. Inggris, gue disuruh maju buat bercerita tanpa teks dengan Bhs. Inggris (bisa anda bayangkan bercerita pakai Bhs. Inggris tanpa teks?) “ hahhhaahhhahhaahha” dengan semangat 45 ane udah gak takut, ane  maju kedepan dengan semnagt dan mulai bercerita.  Dan pada Akhirnya... ane berhasil  meskipun di ketawain oleh kawan ane, maklum bercerita bahasa ingress. dan guwek senag x karna mendapat nilai yang memuaskan. Dan akhirnya sampai skrang ini ane pun kembangin kepedean guwe itu untuk mencari cewek-cewek canti ,,,,, hhheehehe ah ngawur aja lu kerjaannya, mau tau bagaimana, ini tips dari saya:

1. Bangun pola pikir yang benar.
Dengan pikiran yang positif dan jernih kejadian sulit tak akan membuat anda takluk dan menyerah. Meskipun pahit penderitaan akan menghasilkan buah yang istimewa bagi pikiran dan jiwa.

2. Persiapkan Diri Sebelumnya.
Sebelum anda tampil, anda harus mempersiapkan diri baik-baik dengan apa yang ingin anda bawakan nanti, tapi jangan terlalu pada persiapannya aja . Anda juga perlu berimprovisasi saat sedang tampil, jika nanti ada sesuatu di luar persiapan.

3. Intropeksi diri
Carilah waktu untuk bercermin, melihat dan mempertimbangkan potensi diri anda. Arahkan pandangan pada sisi ekstensi yang baik, dan buang suatu yang buruk masalah kehidupan dahulu anda.

4. Santai/Tenang Relak dan Heppy
Jangan tegang, anda harus tenang dan santai/relax. Caranya? Bayangkan aja saat anda lagi latihan anda pasti pede-pede aja. bayangkan aja saat anda lagi bernyanyi di kamar. Hahaha, mudah kan gan, itu merupakan sesi latihan untuk pede.

5. Cuek/ jangan pikirkan tetang kelemahan anda
Jangan terlalu menghiraukan reaksi penonton, yang perlu anda hiraukan adalah penampilan anda. Jadi, jangan fokus pada penonton, tapi fokus pada diri sendiri, sehingga penonton pun secara gak langsung juga ikut terfokus pada diri anda.

6. Bergaul dengan Banyak orang
Dengan bergaul kita dapat melihat bahwa diri kita pun ada kekurangan. Juga harus dihindari prasangka yang buruk terhadap orang lain.

7. Jangan Terlalu Banyak Berekspektasi
Bagi nda tidak boleh terlalu banyak memikirkan apa yang akan terjadi nanti di panggung. Gak perlu membayangkan sesuatu yang belum terjadi, yang penting anda sudah mempersiapkan diri. Itu aja

8. Berdoa
Selalu ingat untuk berdoa juga, agar semua bisa berjalan dengan baik dan lancar.

8 tips diatas merupakan langkah untuk anda tumbuh PEDE, dan itu Mungkin untuk bisa pede itu gak bisa berlangsung dengan cepat. Jadi kesimpulanya lakukanlah dengan baik dan benar dan  ada baiknya kalau anda sering ikut berpartisipasi dalam acara publik, agar anda terbiasa dengan kondisi dimana terdapat orang-orang banyak.

Terima kasih
1 Komentar untuk "8 TIPS AMPUH AGAR MUDAH PERCAYA DIRI ATAU PEDE"

 
Copyright © 2014 KUTIPAN TERBARU - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info