Ok guys kali
ini saya membahas tentang cara mendekatkan diri dengan atasan di tempat kerja. Mungkin
ini salah satu cara ampuh untuk mendongkrak karir masa depan karir anda. Sangatlah
penting untuk seorang karyawan, untuk
menjaga dan mengembangkan hubungan kerja yang kuat dengan atasannya. Hal ini
dikarenakan dengan repotasi anda untuk naik kejenjang yang lebh tinggi versi
kerja anda, oke guys Ikuti tips berikut ini untuk memastikan Anda mendapat kasih
sayang di hati atasan. Ini ada 10 tips cara mendekatkan diri dengan atasan ditempat kerja :
1. Bekerjalah secara giat dan rajin. Jangan abaikan pekerjaan kecil.
Terbiasa menyelesaikan pekerjaan atau masalah kecil akan membantu Anda
mengerjakan pekerjaan atau menyelesaikan masalah yang lebih besar.
2. Bekerjalah tepat waktu, gunakan waktu Anda dengan baik, lakukan bagian
Anda untuk menjaga kantor bersih dan terorganisir oleh atasan anda, serta
jangan banyak mengeluh.
3. Jangan menunda pekerjaan yang seharus nya di kerjakan sekarang jangan
lah anda nada menunda nya itu merupakan
nilai plus untuk dari atasan anda.
4. Sering melakukan komunikasi tatap muka. Jika ruangan Anda dan atasan
berbeda, tak ada salahnya jika mampir sebentar ke ruangannya untuk sekadar
menyapa atau ngajak ngopi bareng. Tak
perlu terlibat dalam percakapan panjang, tapi itu bagus dilakukan untuk
mengakui bahwa atasan Anda merupakan bagian penting dan menunjukkan bahwa Anda
memiliki sikap positif terhadap pekerjaan Anda.
5. Berikan Pujian. Ingat, bos juga manusia dan mereka perlu tahu bahwa
mereka sudah bekerja keras dan memberikan kontribusi dalam memajukan
perusahaan.
6. Jangan Bersifat sok tau. Ketika atasan melakukan sesuatu yang
membingungkan, jangan berusaha mengintepretasikan sendiri. Tapi, tanyakan
langsung apa maksud pernyataannya. Ini untuk menghindari kesalah pahaman.
7. Tidak bergabung dgan kelompok yang tidak menyukai atasan. Meskipun ia
brengsek, bukan berarti Anda harus berpartisipasi di dalamnya. Bekerjalah
secara professional niat baik akan terbalas dengan kebaikannya juga.
8. Jauhkan masalah pribadi. Anda ingin memiliki lebih banyak waktu dengan
keluarga. Bahkan, belakangan ini anda sangat sibuk dengan pekerjaan. Jangan langsung memutuskan untuk keluar. Akan tetapi
Tidak ada salahnya membicarakan ini dengan atasan.
9. Pandai bergaul dgn rekan kerja Anda. Jarang sekali sebuah hubungan
kerja menjelma menjadi persahabatan. Hubungan kerja memang tidak diatur oleh
aturan yang sama seperti persahabatan, jadi jangan merasa buruk jika bos Anda
tidak ingin berbasa-basi atau tidak hangat kepada Anda. Anda berdua dapat memiliki
hubungan kerja yang luar biasa tanpa harus bersahabat.
10. Anda harus mematuhi apa yang dikatakan oleh atasan , jangan pernah
membantah karna itu sangat mempengaruhi kedepan nya .apabila bos Anda memiliki
karakter yang sering membuat Anda tak nyaman, bahkan sampai depresi, ada
baiknya Anda mulai memikirkan untuk keluar dari perusahaan itu. Hahahha, itu
lah solusi yang terbaik :P (kidding gan)
Inilah 10 tips
yang saya uraikan pada kesempatan ini kutipan ini merupakan sebuah kutipanmenarik untuk anda lakukanya kren ini sangat lah berpengaruh untuk lingkungan
kerja anda , terutama dengan kepala atasan anda.
Terima kasih
1 Komentar untuk "10 TIPS CARA MENDEKATKAN DIRI DENGAN ATASAN DI TEMPAT KERJA"
sipp dah semoga bermanfaat yah...