KUTIPAN TERBARU

Berbagi Ilmu, Cerita, Tips, Trik, Ebook, Informasi Menarik Untuk Anda,

Cara Sederhana Diet Dari Lemak, Minyak dan Kolestrol yang Harus anda Coba

Diet lemak, minyak dan kolesterol


Anda membutuhkan sejumlah kecil lemak dalam diet Anda untuk berfungsi secara sehat. Minyak dan kalori lemak pasokan dan lemak esensial dan membantu tubuh Anda menyerap vitamin yang larut dalam lemak seperti A, D, E dan K. Jenis lemak yang lebih penting bagi kesehatan daripada jumlah total lemak yang dikonsumsi.

Itulah mengapa penting untuk memilih lemak tak jenuh sehat. Makan jenis yang salah dari lemak, seperti lemak jenuh dan trans terlalu banyak dan, dapat meningkatkan kolesterol LDL yang tidak sehat dan kolesterol HDL yang sehat lebih rendah. Ketidakseimbangan ini dapat meningkatkan risiko tekanan darah tinggi, penyempitan arteri (aterosklerosis), serangan jantung dan stroke.

Kanada Food Guide merekomendasikan bahwa Anda termasuk sejumlah kecil - 30 sampai 45 mL (2 sampai 3 sendok makan) - lemak tak jenuh setiap hari (juga dikenal sebagai mono dan lemak tak jenuh ganda). Pastikan minyak yang Anda gunakan dalam memasak, salad dressing, lembut margarin non-dihidrogenasi dan mayones mengandung lemak mono dan polyunsaturated seperti minyak zaitun, kedelai, kanola atau kacang minyak.

Dapatkan fakta tentang margarin dan mentega .


lemak tak jenuh tunggal


Ini telah ditunjukkan untuk meningkatkan kadar kolesterol darah. Mereka ditemukan dalam minyak zaitun, minyak canola, minyak kacang, margarin non-dihidrogenasi, alpukat dan beberapa kacang-kacangan seperti almond, pistachio, kacang mete, kemiri dan hazelnut.

lemak tak jenuh ganda


Lemak ini dapat menurunkan kadar kolesterol jahat (kolesterol LDL). Salah satu jenis lemak tak jenuh ganda adalah omega-3, yang dapat membantu mencegah pembekuan darah, mengurangi risiko stroke dan juga membantu menurunkan trigliserida, sejenis lemak darah yang dikaitkan dengan penyakit jantung. Sumber terbaik omega-3 lemak ikan air dingin seperti makarel, sarden, herring, trout dan salmon, serta canola dan minyak kedelai, telur omega-3, biji rami, walnut, pecan dan kacang pinus. Karena ada begitu banyak jenis ikan dan makanan laut yang tersedia, mendapatkan beberapa tips untuk membantu Anda memilih jenis sehat dan cara untuk menikmati makan mereka.

Tipe lain dari lemak tak jenuh ganda adalah omega-6. Ini membantu menurunkan kolesterol LDL, tetapi dalam jumlah besar itu diduga juga menurunkan kolesterol HDL yang baik. Makan di moderasi. Omega-6 ditemukan di safflower, bunga matahari dan minyak jagung, margarin non-dihidrogenasi dan kacang-kacangan seperti almond, pecan, kacang brazil dan biji bunga matahari. Hal ini juga di banyak makanan disiapkan.


Lemak jenuh


Lemak jenuh dapat meningkatkan buruk (LDL) kolesterol. Kolesterol LDL merupakan faktor risiko untuk penyakit jantung dan stroke. Penelitian tentang konsumsi lemak jenuh dan efek pada kesehatan tidak jelas. Muncul bukti menunjukkan bahwa lemak jenuh dapat mempengaruhi kesehatan Anda secara berbeda tergantung pada sumber makanan dari lemak jenuh.

Makanan tinggi lemak jenuh termasuk daging berlemak, produk susu penuh lemak, mentega, margarin keras, lemak babi, minyak kelapa, ghee (mentega), ghee sayuran, dan minyak sawit. Tapi makanan yang diproses merupakan sumber utama dari lemak jenuh dalam diet Kanada. Makanan ini memiliki banyak bahan dan pergi melalui perubahan yang kompleks di pabrik sehingga makanan tidak terlihat seperti sumber aslinya. Makanan yang diproses termasuk hot dog, burger, daging deli, cookies, donat, kue, keripik, kentang goreng dan makanan ringan lainnya. Dengan menghindari ini makanan yang diproses, konsumsi lemak jenuh akan berkurang, serta gula, sodium dan lemak trans.


Lemak trans


Seperti lemak jenuh, lemak trans meningkatkan kolesterol LDL tidak sehat tetapi juga menurunkan kolesterol HDL yang sehat. Cobalah untuk membatasi produk yang daftar sayur shortening minyak atau minyak terhidrogenasi parsial dalam bahan. Lemak trans ditemukan dalam margarin terhidrogenasi parsial, makanan goreng dari gerai makanan cepat saji (kentang goreng, donat), dan banyak kerupuk dikemas, kue dan produk panggang komersial.

Jantung dan Stroke Foundation bekerja untuk mengurangi lemak trans dalam pasokan makanan Kanada. Baca lebih lanjut .


Berapa banyak lemak yang harus Anda makan dalam sehari?

Ingat bahwa karena semua lemak kalori-berat, Anda harus menggunakan yang bahkan lebih sehat di moderasi. Jenis lemak yang dikonsumsi lebih penting daripada jumlah lemak yang dikonsumsi. Fokus pada diet seimbang yang sehat dari sayuran dan buah-buahan, biji-bijian, dan protein dari berbagai sumber seperti kacang-kacangan, kacang-kacangan, susu lemak rendah dan alternatif, daging tanpa lemak, dan ikan. Membatasi berapa banyak makanan yang diproses yang Anda makan. Lihatlah gambaran besar daripada lemak saja. Dengan menghindari makanan yang diproses dan memilih keseluruhan, makanan alami sebagai gantinya, Anda mengurangi jumlah lemak jenuh dan lemak trans dalam diet Anda.

Jumlah lemak anak atau kebutuhan remaja tergantung pada tinggi badan mereka, membangun, jenis kelamin dan tingkat aktivitas. Anak-anak muda membutuhkan jumlah yang sedikit lebih tinggi dari lemak untuk pertumbuhan dan perkembangan, tapi kebutuhan ini menurun dengan bertambahnya usia mereka.


Apa diet kolesterol?

Hati membuat sekitar 80% dari kolesterol dalam tubuh Anda. 20% lainnya berasal dari makanan yang Anda makan. Makanan yang meningkatkan kolesterol darah Anda yang sebagian besar lemak jenuh dan lemak trans dalam makanan seperti daging berlemak dan produk susu whole-lemak, makanan ringan dan beberapa makanan siap-siap. Makanan yang memiliki kadar kolesterol tinggi makanan termasuk kuning telur, jeroan, udang, cumi-cumi dan daging berlemak.

Diet kolesterol hanya memiliki efek pada beberapa orang. Dari perspektif nutrisi, cara terbaik untuk mengendalikan kolesterol darah adalah dengan makan makanan sehat yang rendah lemak, terutama jenuh dan lemak trans. Studi menunjukkan bahwa bagi orang-orang yang sehat yang tidak memiliki riwayat penyakit jantung, diabetes atau kolesterol darah tinggi, makan rata-rata satu telur per hari (atau tujuh telur per minggu) tidak meningkatkan risiko jangka panjang dari penyakit jantung. Baca lebih lanjut tentang telur .

Jika Anda makan sehat, diet seimbang dari seluruh / alami makanan dan sedikit atau tidak ada yang diproses makanan serta mengikuti ukuran yang direkomendasikan melayani, asupan lemak jenuh seharusnya tidak menjadi masalah.

Jika Anda memiliki penyakit jantung atau diabetes, berbicara dengan dokter Anda tentang apa rekomendasi untuk asupan kolesterol dan lemak berlaku untuk Anda.
0 Komentar untuk "Cara Sederhana Diet Dari Lemak, Minyak dan Kolestrol yang Harus anda Coba"

 
Copyright © 2014 KUTIPAN TERBARU - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info