KUTIPAN TERBARU

Berbagi Ilmu, Cerita, Tips, Trik, Ebook, Informasi Menarik Untuk Anda,

10 Tempat Tujuan Pernikahan Terbaik di Dunia

Dengan begitu banyak untuk mengeksplorasi dan merayakan, konsep tujuan pernikahan telah biasa melanda dunia. Banyak pasangan yang memilih untuk lokasi eksotis jauh dari rumah untuk membuat momen hidup mereka urusan yang sangat istimewa. Juga merencanakan tujuan pernikahan tidak sebanyak kerumitan kedengarannya. Beberapa panggilan telepon dan pertukaran email dapat membuat Anda tepat di jalur untuk pernikahan impian Anda. Dari pantai pasir putih ke puncak gunung yang indah dan kebun-kebun anggur, periksa daftar di dunia 10 Tempat Tujuan Pernikahan Terbaik.

 

10 Tempat Tujuan Pernikahan Terbaik di Dunia.

10. Bahama

Bahama Tujuan Pernikahan Spots

Grand nusantara menawarkan pilihan menyenangkan pulau. Pasangan dapat memilih salah satu atau kombinasi dari pulau-pulau yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Mudah diakses dan benar-benar indah, Bahama telah sangat ramah, orang yang suka mengurus tamu mereka berbahasa Inggris. Pasangan dapat memilih dari pengalaman pernikahan dikemas ditawarkan dan lebih dapat menyesuaikan. Untuk pernikahan di Bahama adalah tidak kurang dari urusan dongeng. Lihat Juga; 
 

9. Kauai

Kauai Tujuan Pernikahan Spots

Mencari tujuan pernikahan tropis yang menarik namun tidak ingin meninggalkan AS? Kauai adalah tempat Anda! Lanskap yang tenang dan dara Kauai adalah pilihan yang sempurna untuk hari yang sempurna dalam hidup Anda. Pulau mistis ini dihiasi dengan scenic drives, pantai dan air terjun. Idealis meletakkan kembali kehidupan pulau dan keindahan murni seluruh dapat menawan hati apapun.

8. Mexico

Meksiko Terbaik tujuan pernikahan Spots

Tanah yang beragam eksotis, Meksiko adalah negara besar dengan pemandangan yang mulia, puncak salju perkasa, hutan dataran tinggi misterius, gurun halus dan pantai yang ramai. Tidak diragukan lagi tujuan liburan favorit, Meksiko memiliki makanan yang mengagumkan dan penuh kasih orang. Bahasa bukanlah masalah di sini karena banyak penduduk setempat mengerti bahasa Inggris. Juga, dolar Amerika umumnya diterima.

7. Kosta Rika

Kosta Rika Tujuan Pernikahan Spots

Negara kecil ini adalah salah satu keindahan yang luar biasa. Kosta Rika memiliki ekosistem yang kaya dengan hutan lebat, air terjun, gunung berapi dan pantai pasir putih. Ketika berlibur, menikmati kegiatan yang menyenangkan seperti hiking, memancing, air terjun rappelling, zip lining dan menunggang kuda. Sebagai tujuan pernikahan, Kosta Rika menawarkan urusan dari pernikahan pantai intim dengan perayaan di sebuah kastil Eropa. Tanah romantis ini juga memiliki beberapa tersembunyi-permata yang mungkin saja membuat latar belakang yang sempurna untuk pernikahan impian Anda.

6. Italia

Venice Tempat Tujuan Pernikahan

Apa yang bisa menjadi tempat yang lebih baik untuk memiliki pernikahan Anda daripada romantis Italia! Memulai di sisi cinta perjalanan di tangan dalam pengaturan Mediterania romantis adalah apa yang banyak pasangan bermimpi. Di tanah rahmat dan keanggunan pernikahan adalah urusan besar, dengan hiasan bunga eksotis, pesona pedesaan dan saat-saat halus.

5. Las Vegas

Las Vegas Tujuan pernikahan Spots

Di ibukota pernikahan dunia, ini gila dan itu menyenangkan! Pasangan yang ingin D-Day untuk menjadi urusan biasa, menarik, liar dan penuh gairah bisa langsung menuju ke Las Vegas. Berikan miss untuk formalitas melelahkan dan stres memiliki besar, pernikahan khas. Beberapa resort menawarkan paket pernikahan, termasuk menakjubkan Treasure Island resort. Paket resepsi di Treasure Island berkisar dari 8 ratus USD menjadi sekitar 2 ribu USD.

4. Jamaica

Jamaika Tujuan Pernikahan Spots

Romance adalah sebuah perayaan di negara pulau eksotis ini. Dari pernikahan untuk bulan madu, Anda akan menemukan sangat baik, semua termasuk paket. Ini adalah pilihan yang luar biasa bagi pasangan yang tidak bisa taat banyak waktu untuk rincian pernikahan. Konsultan pernikahan mengurus semuanya dan paket yang disesuaikan dengan spesifikasi klien. Pernikahan di Jamaika adalah campuran dari roman, petualangan, lucu dan menyenangkan.

3. Florida

Pantai Florida pernikahan

Keadaan sinar matahari Florida adalah tentang itu ketenangan klasik yang bisa mengisi hati apapun dengan cinta dan asmara. Sebuah pernikahan di sini tidak hanya menyenangkan untuk pengantin, tetapi juga liburan yang indah untuk keluarga dan teman-teman. Disney Fairy Tale Weddings di Walt Disney World Resort di Orlando terkenal dengan pengalaman magis mereka. Pikirkan pernikahan, yang eksotis highlights yang naik pengantin ke kapel di pelatih kaca Cinderella, terompet mengumumkan kedatangan dalam gaya kerajaan besar atau mengakhiri malam dengan kembang api pribadi!

2. Bermuda

Bermuda Tujuan Pernikahan Spots

Sebuah pulau kecil hanya penerbangan singkat dari pantai timur AS, Bermuda memiliki pesona kuno yang sulit untuk dilewatkan. Dihiasi dengan reruntuhan menarik, pantai yang menakjubkan dan formasi batuan yang dramatis, lanskap Bermuda adalah ideal untuk pantai pernikahan. Menambahkan bahwa percikan ekstra untuk hari istimewa Anda dengan beberapa tradisi Bermuda dirayakan seperti mendapatkan foto diklik di bawah Moongate, memiliki dia dan kue, menanam anak pohon pohon cedar dan terjadi romantis kuda dan naik kereta.

1. Karibia

Karibia Tujuan Spots Pernikahan

Koleksi harmonis pulau-pulau cantik, Karibia menawarkan latar belakang utama untuk tujuan pernikahan. Dengan pantai yang cantik, cuaca yang luar biasa, goyang musik dan semangat hidup Karibia adalah tempat yang idealis untuk merangkul cinta hidup Anda. Bagi mereka yang mencari resort mewah, Aruba adalah pilihan yang bagus. Pilih Turks & Caicos untuk urusan pulau terpencil. Republik Dominika menawarkan perpaduan kaya pantai ceria dan pemandangan kota yang menarik. Tortola adalah pilihan bagi mereka yang ingin memiliki tanah dan pengalaman air. Untuk lebih aman bersangkutan pasangan, Anguilla menawarkan zona hampir bebas kejahatan. Sumber : http://www.wonderslist.com
1 Komentar untuk "10 Tempat Tujuan Pernikahan Terbaik di Dunia"

 
Copyright © 2014 KUTIPAN TERBARU - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info