KUTIPAN TERBARU

Berbagi Ilmu, Cerita, Tips, Trik, Ebook, Informasi Menarik Untuk Anda,

TIPS PERENCANAAN LIBURAN KELUARGA DENGAN MEMBAWA ANAK-ANAK

Kadang-kadang bagian terbaik dari perencanaan untuk liburan dengan keluarga adalah mencari tahu ke mana harus anda pergi. Kadang-kadang ini juga merupakan bagian paling sulit yang harus anda pilihkan! Dunia adalah tempat yang besar dan negara-negara juga memiliki pro dan kontra yang berbeda-beda. Apapun preferensi Anda, kalau Anda membawa ikut serta bayi atau anak-anak kecil, Anda memiliki dua hal utama yang harus diingat saat memutus tujuan: keselamatan dan kesehatan.

Banyak tujuan wisata yang populer, pada kenyataannya aman,  hanya karena pariwisata merupakan industri utama yang mereka butuhkan untuk melindungi wisatawan. Namun, dalam beberapa tahun terakhir, telah ada nasehat perjalanan ditempatkan pada beberapa tujuan terpopuler karena tingkat kejahatan sangat tinggi atau kerusuhan politik. Jika liburan lokal menjadi impian Anda mungkin itu akan aman-aman saja. 

liburan

Di mana pun Anda memutuskan untuk pergi, agar berhati-hati ketika membawa banyak uang atau barang berharga. Jika hotel Anda menawarkan penyimpanan brankas atau tentang keselamatan lainnya, sudi kiranya anda harus menggunakannya! Jika mereka meminta biaya untuk itu, bayar lah semua itu demi ketenangan pikiran Anda.

Satu hal yang menyenangkan ketika bepergian dengan bayi kami, Kami sangat beruntung tidak pernah merasa terancam, selama dalam perjalanan sebelumnya kami selalu menyediakan berbagai macam obat-obatan seperti pil agar tidak sakit di saat berpergian. Kesehatan Anda dan kesehatan keluarga Anda juga sangat berpengaruh dalam memilih tempat tujuan.

Seorang bayi kecil ini mudah untuk menjaga cukup dipisahkan dari populasi kuman-sarat karena mereka belum bergerak. Ketika Bub tidak berada di kursi mobil, salah satu dari kami menahannya, dan berbagai pengagum bayi tampaknya tahu cukup untuk menjaga jarak. Kami memiliki tisu anti-bakteri untuk tangannya jika ia berhasil menyentuh sesuatu (dan kemudian tisu biasa untuk menyeka residu anti-bakteri - bilang aku aneh!).

Penerbangan kami keluar tidak penuh, sehingga kita mampu untuk menjaga dia di kursi mobilnya selama penerbangan, yang mengagumkan. Rumah penerbangan kami kami harus gerbang-cek kursinya tapi kami tidak memiliki masalah dengan itu atau menjaga dia di lap kami saat ia tidur sebagian besar penerbangan di lengan suami saya setelah sesi keperawatan baik selama take-off.

 Banyak orang mengasosiasikan liburan cerah dengan perut bermasalah, tapi ini tidak perlu terjadi jika Anda mengambil tindakan pencegahan. Sebagian besar tempat, terutama daerah yang sangat touristed, kini telah dimurnikan air yang tersedia, tetapi jika Anda memiliki keraguan tidak mengambil risiko. Pilih botol air, hindari es batu dan menempel pada Korps Perdamaian lama mengatakan "jika Anda tidak dapat mengupasnya atau panas itu tidak memakannya." Juga, mencuci tangan dan anak-anak Anda Anda sering dan benar. Berikut ini adalah di mana Anda ingin ingat untuk berkemas pembersih tangan serta sanitasi tisu! Sayangnya, kita tidak bisa mengandalkan kebersihan orang lain sehingga kita harus yakin kita sendiri.

Idealnya Anda memilih tujuan yang memiliki risiko rendah-ke-no malaria. CDC menawarkan bermanfaat peta risiko malaria interaktif di sini: www.cdc.gov . Obat antimalaria yang tidak menyenangkan pada usia berapa pun sehingga Anda lebih baik mengubah rencana perjalanan Anda. Namun, gigitan nyamuk dan gigitan dari serangga lainnya adalah kenyataan - terutama jika Anda menuju Selatan. Anda terbaik dalam menghindari komplikasi dari gigitan adalah untuk menghindari digigit. Tinggal di dalam rumah selama masa nyamuk puncak (biasanya fajar dan senja) dan pastikan Anda menjaga pintu dan jendela tertutup kamar Anda kecuali mereka disaring. Gunakan obat nyamuk dengan DEET.


Bepergian dengan anak-anak Anda dapat menjadi pengalaman yang indah; jangan biarkan liburan anda terganngu dengan hal yang sepele Kenangan Anda akan jauh lebih indah jika anda tidak khawatir tentang kesehatan dan keselamatan, tetapi anda  Anda harus mempersiapkan sebelumnya.
0 Komentar untuk "TIPS PERENCANAAN LIBURAN KELUARGA DENGAN MEMBAWA ANAK-ANAK"

 
Copyright © 2014 KUTIPAN TERBARU - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info