KUTIPAN TERBARU

Berbagi Ilmu, Cerita, Tips, Trik, Ebook, Informasi Menarik Untuk Anda,

CARA MEMBUAT IKLAN TAMPIL DALAM POSTINGAN SECARA OTOMATIS

kutipan-terbaru = Ok sobat ku yang tercinta kali ini jumpa lagi dengan blog sederhana saya ini dengan tema cara membuat iklan tampil dalam postingan secara otomatis, belakangan ini kita tau bahwa cara simple ini dapat meningkatkan nilai klik iklan PPC kita. oleh karena itu saya berniat ingin mengembangkan sedikit kutipan terbaru dari blog kutipan terbaru tentang cara memasang iklan didalam postingan secara otomatis, ok teman-tema  kita langsung aja ke topik pembahasan tentang cara membuat iklan tampil dalam postingan secara otomatis, Sebenarnya postingan ini sudah saya tulis di blog saya satu lagi, akan tetapi tak apa2 karena ini bersifat ilmu maka saya berkewajiban untuk membagikannya. Hehehehehe.

contoh iklan dalam postingan
contoh iklan dalam postingan
 jika anda ingin melihat contohnya kunjungi http://rifanasri90.blogspot.com/

tutorial ini memudah kan anda semua dalam menampilkan iklan di dalam postingan cara ini saya rasa cukup ampuh apa lagi untuk sobat yang bermain dengan iklan PPC terutama bagi anda yang memakai  google adsense, dengan cara ini jadi akan lebih memaksimalkan jumlah klik yang didapat, karena pengunjung akan langsung melihat iklan setiap waktu bahkan juga sempat mengkliknya juga. baca dibawah ini kawan.

Langkah utama nya ialah:

Setelah kita dapatkan kode HTML iklan adsense atau PPC lainnya, harus kita Copy dulu kode tersebut dan kemudian kita "Parse" terlebih dulu, untuk itu kita bisa memanfaatkan beberapa situs yang menyediakan layanan untuk mem parse kose HTML, antara lain:

 LInk nya bisa langsung Kesini == > http://www.blogcrowds.com/resources/parse_html.php

Nah sesudah kita mem Parse Kode tersebut Login ke Blogger pada Blog  yang ingin kita tarok iklan dalam postingan tersebut.

Klik menu: "Tata Letak" atau "Rancangan"

Klik menu: " Edit HTML"

Jangan Lupa Beri tanda Centang "Expand Template Widget" dengan cara klik pada kotak kecil di sebelah kirinya, tpi kalo Blogger sekarang tidak ada lagi Expand Template Widget.

Langkah selanjutnya adalah Cari kode < data : post.body / >
, untuk lebih memudahkan pencarian gunakan fasilitas menu Edit  < data : post.body / >   untuk memudahkan anda dalam pencarian Ketik (pada browser) atau tekan Ctrl+F

Selanjutnya nanti akan ketemu kode  < data : post.body / > yang jumlahnya sekitar 2 atau 3 buah. Silahkan anda pilih kode  < data : post.body / > yang ke-2 atau yang ke-3. Selanjutnya, silahkan anda letakkan kode Iklan yang sudah anda parse tadi tepat diatas kode . Jangan lupa, tambahkan Tag diantara kode iklan anda, supaya iklan bisa sejajar dengan konten blog. Contohnya seperti dibawah ini:



< div class =' post-body entry-content' >

kode iklan setelah di parse

< p > < data:post.body >< / p >




setelah itu selesailah  Proses pembuatan iklan dalam postingan nantinya iklan anda akan terlihat atau termasukan secara otomatis kedalam postingan ,, Mudah bukan

mudah bukan kawan :). ini lah tips kutipan terbaru dari saya yang sedang mensyaring ilmu semoga bermanfaat untuk anda semua :P

kalo ada yang tdak di mengerti mohon di tanyakan di komentar dibawah ini 

terima kasih 



0 Komentar untuk "CARA MEMBUAT IKLAN TAMPIL DALAM POSTINGAN SECARA OTOMATIS"

 
Copyright © 2014 KUTIPAN TERBARU - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info