KUTIPAN TERBARU

Berbagi Ilmu, Cerita, Tips, Trik, Ebook, Informasi Menarik Untuk Anda,

CARA AMPUH MEMPERBAIKI FLASHDISK RUSAK DAN ERROR 2014

ok guy terima kasih sudah berkenan mengunjungi blog ane yang sederhana ini, akan tetapi ane akan memberikan share artikel yang bermanfaat untu kawan-kawan semua, dan kali ini saya ingin memberi sedikit Kutipan tentang Flashdisk, pengertian Flashdisk, kegunaan Flashdisk, dan yang Paling penting yaitu , cara  Memperbaiki Flashdisk yang rusak atau error pasti kawan - kawan semua mengetahui apa itu Flashdisk dan dimana Flashdisk itu digunakannya, apa pentingnya Flashdisk tersebut. sepertinya sekarang ini sadah patut anada harus mengetahuinya, karena seiring zaman berkembang  alangkah baik nya kita tidak ketinggalan tentang ilmu bagian teknologi , apalagi yang menyangkut dengan peralatan komputer. ok guy kita lanjutkaN.

MEMPERBAIKI FLASHDISK RUSAK

Flashdisk bisa dikatakan sebagai USB Drive, Pen Drive, Pocket Drive, microdisk atau  alat penyimpan data Atau File yang berupa NAND ( apa saja contoh nya data, film lagu,dokumen dan lain sebagainya ). Di dalam Flashdisk ini terdapat sebuah aplikasi atau softwere yang berfungsi untuk menyimpan atau mengontrol data dan memori penyimpan data yang bersifat non volatile atau bisa dikatakan menyimpan data dan tidak akan hilang meskipun tidak terdapat daya listrik (Terhubung) sangat Luar Biasa bukan !!. Komponen flashdisk lebih sederhana dan relative lebih sedikit dibandingkan dengan hardisk . Hal ini disebabkan karena flashdisk tidak Memakai seperti piringan, motor, atau part lain yang berkerja secara mekanik. hahahahha,,,, g pakek pukat lagi kek nelayan :)

Flashdisk ini sangat berguna sekali bagi semua orang orang termasuk dengan Penjual ikan bisa saja untuk menyimpan data-data yang berbentuk virtual yang bisa dibawa kemana-mana dan tidak repot, Flashdisk itu dalam bentuk benda yang kecil sangat jauh beda dengan Hardisk.

Seperti yang telah kita ketahui bahwa, seemua alat yang berhubungan dengan elektronik itu ,rentan dengan kerusakan bukan seperti contoh Ada beberapa macam  kejadian atau masalah yang ada dalam flashdisk yaitu salah satu masalahnya atau kendalanya yaitu tidak bisa di format ulang. jika Flashdisk kitta tidak bisa format ulang itu brarti kendala yang serius , bisa2 Flashdisk kita g bisa kita gunakan lagi guy,, Memformat  flashdisk itu  adalah cara setiap orang yang memiliki masalah pada flashdisk yang dipakainya. misalkan Masalah itu  terjadi karena flashdisk terkena virus, flashdisk tidak bisa dibuka karena suatu hal, dan ataupun flashdisk tidak terdekteksi oleh komputer,  meskipu banyak kendala saya akan memberika tips cara ampuh memperbaiki Flashdisk rusak dan Flashdisk error atau tidak bisa digunakan lagi ...

1. Memperbaiki Flashdisk rusak dengan  Menggunakan USB Disk Storage Format Tool 

Cara memperbaiki flashdisk rusak bisa  dengan menggunakan USB Disk Storage Format Tool. Cara cara kerjanya kayak  software biasa lainnya. langkah utama nya kita harus mendowload dulu melalui internet. tpi ane lupa link nya ,,, bisa agan liat atau cari sendiri tool nya , untuk saat ini tool yang tersedia  dalam Memperbaiki Flashdisk rusak dengan  Menggunakan USB Disk Storage Format Tool adalah  hanya untuk flashdisk yang bermerk HP saja . Untuk merk lainnya bisa menggunakan cara yang kedua.

2. Memperbaiki Flashdisk Rusak dengan Software 

Hampir sama juga dengan cara pertama tadi guy , tetapi untuk software kali ini bersifat lebih umum. Jadi harus mendownload dulu aplikasi nya  kemudian diinstall pada komputer atau laptop agan. dibawah ini merupakan  software yang bisa di download dan digunakan untuk memperbaiki flashdisk rusak  diantaranya:

1. Super Stick Recovery Tool
2. Seatool For Windows
3. Low Level Format

terima kasih gan telah membaca semua nya , sya akan dapat pahala jika memberikan tips ini untuk agan semua,,, jika ada masalah dengan tips ini bisa agan koment dibawah ini.

Terima Kasih
Kutipan Terbaru


artikel terkait :
memperbaiki flashdisk rusak tidak terbaca
software memperbaiki flashdisk rusak
software format flashdisk rusak
cara menginstal flashdisk yang rusak
tips membetulkan flash disk rusak
memperbaiki flashdisk insert disk
aplikasi memperbaiki flashdisk rusak
memperbaiki flashdisk rusak tidak terbaca
memperbaiki flashdisk rusak (write protected dan tidak bisa diformat)
0 Komentar untuk "CARA AMPUH MEMPERBAIKI FLASHDISK RUSAK DAN ERROR 2014"

 
Copyright © 2014 KUTIPAN TERBARU - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info