KUTIPAN TERBARU

Berbagi Ilmu, Cerita, Tips, Trik, Ebook, Informasi Menarik Untuk Anda,

SEJUTA MANFAAT MADU UNTUK KESEHATAN DAN POLA HIDUP SEHAT

Apakah Anda tahu bahwa September adalah National Bulan Madu ? Jika Anda tidak tahu itu, ada hal lain yang mungkin datang sebagai kejutan: Ada sekitar 300 jenis madu di NEGARA KITA

Madu datang dalam banyak varietas, tergantung pada sumber bunga dari serbuk sari atau nektar yang dikumpulkan dan muntahan oleh lebah madu saat tiba di sarang. Berikut adalah beberapa alasan yang sehat untuk menggunakan pemanis ini dan untuk merayakan Bulan Madu:

Tidak seperti gula, yang hanya pemanis, madu merupakan sumber yang kaya karbohidrat, vitamin, dan mineral. Beberapa di antaranya niacin, kalium, kalsium dan seng. Hal ini juga mengandung antioksidan dan asam amino. Namun, nilai gizi madu bervariasi tergantung pada sumber bunga dan jenis madu.

Madu telah lama digunakan sebagai cara alami untuk menenangkan sakit tenggorokan. Cobalah teh atau air lemon hangat dengan madu ketika tenggorokan Anda membutuhkan beberapa bantuan. Menurut Mayo Clinic, madu juga bisa menjadi penekan batuk yang efektif: Dalam sebuah studi, peneliti memberikan peserta berusia dua sampai 18 dengan infeksi saluran pernapasan atas hingga 2 sendok teh (10 mililiter) madu sebelum tidur. Orang tua mereka dinilai madu lebih baik dari obat penekan batuk dalam meredakan batuk anak-anak mereka pada malam hari dan meningkatkan tidur mereka. Satu kata peringatan tentang madu: karena dapat menyebabkan botulisme pada bayi, tidak pernah memberikan madu untuk anak di bawah usia satu.

Madu memiliki sifat antibakteri dan antijamur, yang membuatnya besar untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, tidak hanya ketika dicerna, tetapi juga ketika dioleskan pada kulit. Properti ini membantu luka bersih dan luka, dan juga membantu untuk menjaga mereka bebas dari infeksi, sehingga baik antiseptik alami.

Menggunakan masker wajah berbasis madu pada daerah kering atau kasar dapat menambah kelembaban, karena madu bertindak seperti humektan (zat yang membantu mempertahankan kelembaban). Nah Untuk menciptakan Wajah yang lebih cerah ada baiknya anda juga memakai salah satu Masker yang mengandung Madu di dalamnya.

Karena kualitas retensi kelembaban, madu juga membuat besar hair conditioner dan dapat memelihara dan memperkaya kunci Anda.

Membeli diproduksi secara lokal madu membantu memastikan bahwa Anda tidak mendapatkan dosis antibiotik ilegal atau logam berat seperti timbal dalam pemanis Anda. Membeli madu lokal juga mendukung lokal peternak lebah , yang sangat penting untuk memastikan bahwa kita memiliki lebah madu . Mencari madu lokal di Daerah di dekat kota Anda.

Nah Untuk Anda Yang ingin Mengetahui Ciri - Ciri Madu Asli Bisa Lihat DISINI


Tentu saja, jika kita ingin tetap menikmati madu, kita harus membantu melindungi lebah yang membuatnya.


Manfaat madu untuk wajah

Madu baik di melarutkan residu makeup, terutama ketika dicampur dengan minyak lembut. Kombinasikan madu dan jojoba ATAU kelapa sawit untuk menciptakan tekstur mudah olesan. Gosokkan ke kulit Anda, hindari daerah mata, untuk melonggarkan makeup dan pori-pori unclog. Bilas dengan air hangat.

 

Manfaat Madu Untuk Tubuh.


Madu untuk tubuh ini adalah jari-menjilati baik. Tekstur dari almond bubuk mengelupas kulit , sedangkan kedua almond dan madu melembabkan. Campurkan 2 sdt. almond bubuk dan 2 sdt. madu untuk membentuk pasta. Gosokkan ke wajah Anda dengan gerakan memutar. Bilas dengan air hangat. Anda dapat dengan mudah meningkatkan jumlah untuk mengobati seluruh tubuh Anda.

Manfaat Madu Untuk Kulit


Jika Anda merasa bahwa kulit musim dingin kering datang, campuran sesendok madu dengan satu sendok teh minyak zaitun dan perasan jeruk lemon (brightener kulit alami). Oleskan lotion ini untuk mengeringkan daerah dan diamkan selama 20 menit. Bersihkan dengan waslap hangat.


0 Komentar untuk "SEJUTA MANFAAT MADU UNTUK KESEHATAN DAN POLA HIDUP SEHAT "

 
Copyright © 2014 KUTIPAN TERBARU - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info