KUTIPAN TERBARU

Berbagi Ilmu, Cerita, Tips, Trik, Ebook, Informasi Menarik Untuk Anda,

SOLUSI UNTUK KESEHATAN , KEBUGARAN DAN SISTEM KEKEBALAN TUBUH

Sistem kekebalan

  •     Sistem kekebalan Anda
  •     Loe Benar-benar Harus Care
  •     Sebuah TIP HeartMath
  •     Manfaat Hati koheren
  •     Alat Utk Menekankannya

Sistem kekebalan Tubuh Anda

Sistem kekebalan tubuh adalah proses cerdas & sangat efisien tubuh Loe melindungi Loe terhadap infeksi dengan mengidentifikasi & membunuh patogen - agen infeksius. Ketika sistem kekebalan tubuh Loe berfungsi dengan baik, itu adalah pada misi terus-menerus utk mencari & menghancurkan patogen ini, membedakan mereka dari sel-sel & jaringan saat berjalan tentang pekerjaannya. Ketika sistem kekebalan tubuh terganggu entah bagaimana, termasuk dengan kemoterapi, efek samping dari obat-obatan atau kongenital, Loe berisiko tertular salah satu dari sejumlah infeksi & penyakit. (Lihat Rekomendasi kami)

Menjaga kesehatan yang baik sehingga sistem kekebalan tubuh Mampu melindungi Loe sangat penting utk kesejahteraan Anda. Makan makanan yang tepat & olahraga teratur akan pergi jauh ke arah itu, tapi mungkin tidak cukup bagi banyak orang. Meskipun diet sehat & olahraga rutin, jutaan orang masih tunduk sering penyakit karena sistem kekebalan tubuh mereka tidak melakukan sampai kemampuan mereka. Gangguan sistem kekebalan Mampu terjadi karena berbagai alasan dan Kalau Loe menduga kondisi ini pada diri sendiri atau yang lain, saran seorang dokter harus dicari. seperti yang telah di kutip dari kutipan terbaru

Loe Benar-benar Harus Care


Para peneliti selama 25 tahun terakhir telah menunjukkan bahwa emosi kita mungkin sama pentingnya utk sistem kekebalan tubuh kita, mungkin lebih, daripada makanan yang kita konsumsi. Diantaranya adalah Institut HeartMath Rollin McCraty & tim peneliti, yang ingin melampaui 1980 percobaan oleh psikolog Harvard Dr David McClelland, yang menemukan bahwa sistem kekebalan tubuh berfungsi, yang diukur dengan IgA, atau tingkat immunoglobulin A sekretorik, meningkat siswa yang menunjukkan video tentang Ibu Teresa. Mereka ingin tahu apakah perawatan diri diinduksi akan memiliki efek yang sama seperti perawatan perwakilan, sehingga mereka mulai dengan menduplikasi percobaan McClleland & hasil yang sangat mirip dalam studi mereka, The Fisiologis & Psikologis Dampak Baik & Kemarahan. Setelah subjek tes belajar Institut HeartMath Freeze-Frame ® teknik utk membimbing mereka, mereka diminta utk sengaja merasakan perhatian & kasih selama lima menit.

Beberapa hari kemudian, mereka diminta utk merasa lima menit kemarahan self-induced dengan mengingat situasi atau pengalaman yang membuat mereka marah & berusaha merebut kembali perasaan mereka miliki saat itu.
"Emosi Loe mempengaruhi setiap sel dalam tubuh Anda. Pikiran & tubuh, mental & fisik, saling terkait."

- Dr Thomas Tutk o, Bapak Psikologi Olahraga

Hasil McCraty & tim yang diperoleh cukup luar biasa: Dalam kedua kasus, sampel Rusuk diambil segera setelah & kemudian setiap jam selama enam jam. Setelah lima menit perawatan perasaan & kasih sayang, subjek memiliki 41 persen peningkatan rata-rata langsung di tingkat Rusuk mereka. Setelah satu jam, tingkat Rusuk kembali normal, namun perlahan-lahan meningkat selama enam jam. Para peneliti mengamati bahwa perawatan diri-induced mengakibatkan kenaikan lebih besar dalam Rusuk dari perawatan dialami melihat video Ibu Teresa. Pada beberapa individu, Rusuk meningkat sebesar 240 persen segera setelah mereka melakukan teknik Freeze-Frame. Menariknya, ada juga peningkatan 18 persen dalam tingkat Rusuk ketika peserta mengalami kemarahan, namun satu jam kemudian, tingkat Rusuk mereka telah turun menjadi hanya sekitar setengah dari apa yang mereka sebelumnya kemarahan. Bahkan setelah enam jam, tingkat Rusuk mereka masih belum kembali normal.

Sumber Terjemahan :http://www.heartmath.org/free-services/solutions-for-stress/solutions-immune-system.html
0 Komentar untuk "SOLUSI UNTUK KESEHATAN , KEBUGARAN DAN SISTEM KEKEBALAN TUBUH"

 
Copyright © 2014 KUTIPAN TERBARU - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info