KUTIPAN TERBARU

Berbagi Ilmu, Cerita, Tips, Trik, Ebook, Informasi Menarik Untuk Anda,

Cara Ampuh dan mudah untuk memulai diet untuk Kesehatan Tubuh Anda

Bagaimana obat?
Banyak orang membutuhkan obat untuk mengontrol tekanan darah mereka. Modifikasi gaya hidup, yang meliputi makan sehat dan aktivitas fisik secara teratur, mungkin satu-satunya pengobatan yang dibutuhkan pada pasien dengan tekanan darah tinggi ringan. Pada mereka yang membutuhkan obat untuk mengontrol tekanan darah mereka, mengikuti gaya hidup sehat dapat mengurangi kebutuhan untuk, atau jumlah, obat yang diperlukan.
 
Apa selanjutnya?
Sebuah gaya hidup sehat penuh, termasuk makan sehat, merupakan bagian dari rekomendasi Kanada untuk pengelolaan tekanan darah tinggi. Jantung dan Stroke Foundation terlibat dalam pengembangan pedoman tekanan darah, yang diperbarui setiap tahun. Untuk mengontrol tekanan darah dan mengurangi risiko penyakit jantung, pedoman menyarankan Anda:
  • Aktif 30 sampai 60 menit hampir setiap hari dalam seminggu.
 
  • Pilih berikut lebih sering: sayuran, buah, susu rendah lemak atau alternatif susu, biji-bijian dan protein dari berbagai makanan, seperti kacang, lentil, kacang-kacangan dan biji-bijian, daging tanpa lemak, unggas dan ikan. Batasi cepat makanan, kaleng atau makanan olahan karena mereka biasanya memiliki lebih banyak natrium.
 
  • Jika Anda kelebihan berat badan, kehilangan sekitar 10 lb (5 kg) akan menurunkan tekanan darah Anda. Mengurangi berat badan Anda ke dalam kisaran yang sehat untuk usia dan jenis kelamin akan menurunkan tekanan darah Anda bahkan lebih.
 
  • Makan lebih sedikit garam dengan:
    • membatasi penggunaan garam dalam memasak dan di meja
    • menghindari makanan asin
    • memilih makanan beku segar atau polos
    • menghindari kalengan atau dipersiapkan makanan yang tinggi garam
    • membaca tabel Nutrisi Fakta untuk paket makanan untuk kandungan sodium
    • menggunakan bumbu lain seperti herbal, rempah-rempah, jus lemon dan bawang putih selama persiapan makanan
  • Jika Anda minum alkohol, batasi tidak lebih dari 2 gelas sehari, maksimum mingguan 10 untuk perempuan dan 3 gelas sehari maksimum mingguan 15 untuk laki-laki. (Jangan minum ketika Anda mengemudi kendaraan, mengambil obat atau obat-obatan lain yang berinteraksi dengan alkohol, hamil atau berencana untuk hamil, membuat keputusan penting, melakukan segala macam aktivitas fisik yang berbahaya, yang hidup dengan ketergantungan alkohol atau kesehatan mental atau fisik masalah, atau bertanggung jawab atas keselamatan orang lain. Jika Anda khawatir tentang bagaimana minum dapat mempengaruhi kesehatan Anda, berbicara dengan dokter Anda.)
 
  • Bebas dari asap rokok. Hal ini penting untuk berhenti merokok jika Anda memiliki tekanan darah tinggi. Merokok meningkatkan risiko mengembangkan masalah jantung dan penyakit lainnya. Rumah dan tempat kerja juga harus bebas asap rokok.
 
  • Minum obat yang diresepkan.
 
  • Memonitor tekanan darah Anda secara teratur.
Mengubah pola makan berarti komitmen seumur hidup untuk pilihan gaya hidup sehat. Orang-orang yang membuat perubahan kecil dalam diet mereka selama jangka waktu yang lama, bukan perubahan dramatis sekaligus, lebih mungkin untuk tetap berkomitmen untuk diet sehat.
 
Jika Anda mempertimbangkan untuk memulai pada diet DASH, diskusikan dengan dokter Anda terlebih dahulu.
 

Berapa banyak garam?

Jantung dan Stroke Foundation merekomendasikan Kanada mengkonsumsi tidak lebih dari 2.300 mg natrium (sekitar 1 sendok teh / 5 mL garam meja) sehari. Jumlah garam yang Anda makan tidak hanya apa yang Anda berjabat ke makanan Anda - itu sudah ditambahkan dalam jumlah besar untuk makanan siap saji, produk kalengan, makanan ringan dan restoran makanan.
 
Cara mudah untuk memulai diet DASH
berubah secara bertahap
  • Jika Anda sekarang makan satu atau dua sayuran sehari, menambah melayani saat makan siang dan makan malam.
  • Jika Anda tidak makan buah sekarang atau hanya memiliki jus saat sarapan, tambahkan melayani untuk makanan Anda atau memilikinya sebagai camilan.
Perlakukan daging sebagai salah satu bagian dari seluruh makan, bukan fokus utama.
  • Daging batas dan alternatif untuk sekitar 6 oz (170 g) sehari, lebih dari dua kali makan (dua porsi). Setiap porsi adalah tentang ukuran setumpuk kartu atau telapak tangan Anda.
Pilih buah atau rendah lemak makanan sebagai makanan penutup dan makanan ringan.
  • Buah dan rendah lemak makanan menawarkan rasa besar dan beragam. Buah segar memerlukan sedikit atau tidak ada persiapan. Buah kering mudah dibawa dengan Anda.
0 Komentar untuk "Cara Ampuh dan mudah untuk memulai diet untuk Kesehatan Tubuh Anda"

 
Copyright © 2014 KUTIPAN TERBARU - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info